Sambut Dampak Positif Omnibus Law Cipta Kerja, PropertyGuru Indonesia Gelar Diskusi CEO & Leaders Forum

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 18 Mei 2023 - 22:33 WIB

Jules Kay, general manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events.
Jules Kay, general manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events.

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Peluang baru muncul karena relaksasi kebijakan yang baru-baru ini dikeluarkan mengenai aturan kepemilikan properti bagi warga asing di Indonesia. Hal ini, menjadi latar belakang isu dari diskusi CEO & Leaders Forum PropertyGuru Indonesia yang diadakan pada 16 Mei 2023 di Langham Jakarta.

Forum tingkat tinggi ini dihadiri oleh para pemimpin industri dan petinggi pemerintahan, yang diselenggarakan oleh Rumah.com, portal properti terkemuka di Indonesia, bekerja sama dengan PropertyGuru For Business dan PropertyGuru Asia Property Awards.

Indonesia bersiap menyambut dampak positif dari Omnibus Law Cipta Kerja yang disahkan pada Maret 2023. Undang-undang tersebut bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja, menarik investasi asing dan domestik, serta merangsang perekonomian.

Pada pembahasan undang-undang baru Indonesia di CEO & Leaders Forum yang sebelumnya telah diadakan pada Perayaan Gala PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-9, telah diakui bahwa pencapaian pengembang real estat merupakan pencapaian terbaik di negara ini, termasuk perusahaan di balik pengembangan industri utamanya, hingga di platform internasional.

Untuk mendukung orang-orang berprestasi di pasar real estate Indonesia yang dinamis, the exclusive gala dinner and ceremony of the annual PropertyGuru Indonesia Property Awards akan diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, the official venue of the Awards, pada hari Jumat, 15 September 2023. 

Entri yang memenuhi syarat akan diterima pada registrasi secara online yang akajn dibuka hingga7 Juli 2023 melalui asiapropertyawards.com/

"Kami melihat para pencari properti di tanah air menjadi lebih berpengetahuan dalam memilih produk dan proyek, dan pengembang terkemuka dan peraih penghargaan cenderung masuk dalam daftar pilihan mereka." Ujar Vivin Harsanto selaku chairperson of the independent panel of judges of the PropertyGuru Indonesia Property Awards and senior director and head of advisory at JLL Indonesia.

“Kami telah melihat pasar properti di Indonesia ter-diversifikasi secara ekstensif dalam delapan tahun kami mengadakan perayaan gala di sini. Kami bangga mengakui pencapaian tinggi sektor real estat Indonesia dan memamerkannya ke khalayak internasional," kata Jules Kay, general manager PropertyGuru Asia Property Awards and Events.

PropertyGuru For Business adalah brand baru dari PropertyGuru Group, didedikasikan untuk memberdayakan bisnis melalui rangkaian solusi eksklusif yang terpadu kepada pelanggan perusahaan di semua pasarnya. 
Tujuan untuk setiap kebutuhan pengembang dan mitra bisnis, PropertyGuru For Business memiliki berbagai solusi perusahaan, termasuk platform pemberdayaan penjualan pengembang berkualitas tinggi, FastKey, DataSense, ValueNet, Penghargaan, acara, dan publikasi di seluruh Asia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…