Usung Teknologi Terdepan, Tineco Jadi Brand Vacuum Cleaner Cordless Pilihan Konsumen

Oleh : Hariyanto | Senin, 15 Mei 2023 - 14:27 WIB

Vacuum cleaner Tineco
Vacuum cleaner Tineco

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand vacuum cleaner cordless, Tineco berhasil masuk ke dalam jajaran brand peraih Brand Choice Award for Home and Living 2023 untuk kategori Vacuum Cleaner Cordless.

Dipilihnya Tineco, menurut Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group yang membawahi brand Tineco, dikarenakan vacoom cleaner cordless Tineco menawarkan kemudahan dalam penggunaannya tanpa harus kesulitan dengan kabel, karena menggunakan baterai tanam.

"Vacuum Tineco memiliki teknologi yang lebih terdepan dibading kompetitor. Fitur-fitur seperti Smooth Drive, yang memberi assist ketika vacum digerakan maju dan juga mundur, serta fitur mengubah air menjadi desinfektan langsung dalam vacuum," kata Kevin dalam keterangan resminya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (15/5/2023).

Untuk menjadi produk vacuum cleaner pilihan konsumen, dikatakan Kevin, salah satunya adalah dengan hadir di social media yang sesuai dengan calon konsumen, tak sekedar hadir, Tineco juga cukup konsisten hadir di platform tersebut.

"Cukup banyak dan cukup panjang, kami hadir di marketplace, kami terus mengembangkan social media yang sesuai dengan calon konsumen, dan kami juga konsisten hadir di platform tersebut," jelas Kevin.

Selain marketplace, produk Tineco bisa didapatkan melalui Website resmi Tineco Indonesia (tineco.id). Produk Tineco juga tersedia secara offline di Flagship store Tineco di Plaza Indonesia Jakarta, Summarecon Mall Serpong, dan Pakuwon Mall Surabaya. Juga di electonic store seperti Hartono Mall, dan Electonic City.

Dia juga berpesan, untuk selalu membeli produk Tineco di website resmi mereka atau marketplace official store Tineco Indonesia di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, dan Blilbi.

"Untuk pembelian secara offline, bisa melalui Hartono Mall, Electonic City, atau hubungi CS Tineco untuk informasi mendapatkan produk Tineco," ujarnya.

Sebagai informasi, brand vacuum cleaner cordless Tineco, hadir di Indonesia sejak April 2021. Pada hari pertama launching, produk Tineco terjual habis. Sebanyak 2000 unit dalam waktu 24 Jam.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design)

Sabtu, 13 Juli 2024 - 23:33 WIB

American Standard Warnai Instalasi Rumah Dalam Mall Arief Muhammad

Koleksi terbaru American Standard itu tampil di kids bathroom dalam instalasi rumah-dalam-mall The House Within hasil kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad.

Karyawan SBI Pabrik Cilacap saat menyiapkan semen kantong yang siap kirim di emplasemen kereta api Karangtalun, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:35 WIB

Dinilai Memiliki Kinerja Menjanjikan, SIG Masuk Daftar Konstituen Indeks PEFINDO i-Grade

Jakarta– Saham PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ditetapkan sebagai konstituen PEFINDO Investment Grade Index (Indeks PEFINDO i-Grade) periode Juli - Desember 2024 oleh PT Pemeringkat…

Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay WInery

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:13 WIB

Sababay Winery Luncurkan SANGRIA Dengan Perpaduan Rasa Unik Dari Buah Dan Rempah Indonesia

Pelopor dalam industri wine Indonesia, Sababay Winery meluncurkan Sababay SANGRIA! Kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia, Sababay SANGRIA hadir dengan rasa yang unik.

Progres Pemulihan PDNS 2, 86 Layanan Telah Aktif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Menko Hadi Sampaikan Kabar! Progres Pemulihan Pusat Data Nasional Sementara 2, 86 Layanan Telah Aktif

Jakarta-Pemulihan layanan pada Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah bertambah menjadi 86 layanan, yang berasal dari 16 tenant.

PJI Company of The Year Competition

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:17 WIB

PJI, Zurich, Starbucks, dan AIG Bersinergi Bawa Pelajar Indonesia ke Kompetisi Wirausaha Tingkat Global

Untuk merayakan puncak program edukasi kewirausahaan Student Company, Prestasi Junior Indonesia (PJI) dengan dukungan Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, The Starbucks Foundation, Starbucks…