Lakukan Pelayaran Spektakuler, HDI Rayakan 30 Tahun Bersama 3.000 Enterprise di Kapal Pesiar Terbesar di Asia

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 Mei 2023 - 13:51 WIB

HDI Rayakan 30 Tahun Bersama 3.000 Enterprise di Kapal Pesiar Terbesar di Asia
HDI Rayakan 30 Tahun Bersama 3.000 Enterprise di Kapal Pesiar Terbesar di Asia

INDUSTRY.co.id - Jakarta— Dalam rangka mewujudkan apresiasi yang luar biasa, PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) memperingati hari ulang tahun yang ke-30 di Indonesia melalui acara HDI LeaderShip yang berbeda dari biasanya. Berlayar dari Singapura menuju Penang, lebih dari 3.000 HDI Enterpriser, karyawan, supplier dan partner beserta keluarganya, menikmati pelayaran mewah selama empat hari di Spectrum of The Seas (Royal Caribbean Cruise) dari tanggal 8-11 Mei 2023 lalu.

Didirikan dengan prinsip membantu sesama, HDI telah berkembang selama bertahun-tahun dengan lebih dari 140 Centre di seluruh Indonesia yang mendukung hampir 1 juta enterpriser. Sebagai perusahaan network marketing terkemuka di negara ini yang menawarkan produk nutrisi berbahan dasar perlebahan premium, serta produk perawatan pribadi dan perawatan kulit, HDI berkomitmen untuk mendorong kewirausahaan dengan memberikan kesempatan kepada individu untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan ekonomi mereka.

CEO dan Chairman HDI, Brandon Chia  dalam siaran persnya Senin (15/5/2023) , mengungkapkan terima kasihnya dengan mengatakan, “Perjalanan HDI LeaderShip merupakan penghargaan atas 30 tahun perjalanan HDI di Indonesia. Acara akbar ini merupakan wujud terima kasih kami kepada para enterpriser, karyawan, supplier, dan partner kami yang telah berkontribusi pada kesuksesan kami. Ini juga merupakan cara yang fantastis untuk menghadirkan pendiri kami, Peter Chia sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30."

Sepanjang 30 tahun perjalanan bisnis yang luar biasa di Indonesia, HDI telah mencapai banyak tonggak sejarah, termasuk menjadi salah satu perusahaan network marketing dengan pertumbuhan tercepat di negara ini dan bermitra dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pada tahun 1994. Pada tahun 2010, HDI meluncurkan produk imun unggulan PropoelixTM dan pada tahun 2013, memindahkan kantor pusatnya ke Menteng, Jakarta, dengan gedung sendiri bernama HDI Hive Menteng.

Selain berbagai penghargaan dan penghormatan yang telah diterima selama bertahun-tahun, HDI juga cepat tanggap dalam masa pandemi Covid-19 yang menantang. HDI bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Indonesia untuk mendonasikan PropoelixTM kepada staf tenaga medis yang bekerja di garis depan. Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan enterpriser, Centre, dan organisasi nirlaba termasuk rumah sakit, sekolah, dan panti asuhan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Secara total, lebih dari US$ 2 juta disumbangkan dalam bentuk tunai dan barang.

Komitmen HDI untuk mewujudkan perubahan tercermin lebih lanjut dalam kampanye How Do I Make Life Meaningful, yang diluncurkan pada tahun 2021. Inisiatif ini memungkinkan HDI bermitra dengan berbagai organisasi seperti Benih Baik, Liberty Society, dan Solve Education untuk menciptakan perubahan positif bagi masyarakat kurang mampu. Pada tahun yang sama perusahaan menerima penghargaan dari kantor pajak Jakarta sebagai salah satu pembayar pajak tertinggi. Dan sebagai komitmen lebih lanjut kepada umat Islam, pada tahun 2022 Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) memberikan sertifikasi syariah untuk HDI.

Melihat ke masa depan, Brandon Chia menyampaikan, "Seperti halnya enterpriser kami, HDI secara konsisten juta terus berkembang. Saat ini, kami telah berkembang sangat jauh, dan ke depannya masih banyak lagi yang dapat kami capai. Terutama ketika kami berbicara tentang mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan. Saya yakin bahwa tahun 2023 merupakan awal dari permulaan yang lebih baik bagi kita semua dan kami bersemangat untuk membantu kewirausahaan berkembang di Indonesia.”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…

Penyerahan donasi 500 liter Cairan Antiseptic Secret Clean untuk korban banjir Semarang.

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) Salurkan Donasi 500 Liter Cairan Antiseptic Secret Clean Untuk Korban Banjir Semarang

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyalurkan donasi untuk membantu korban banjir di Semarang berupa 500 liter Secret Clean Antiseptic.

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar Online

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…