Marina Bay Sands Gelar Rangkaian Festival untuk Wisatawan Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 05 Mei 2023 - 14:27 WIB

Marina Bay Sands, Singapura (Foto: www.visitsingapore.com)
Marina Bay Sands, Singapura (Foto: www.visitsingapore.com)

INDUSTRY.co.id - Singapura  – Marina Bay Sands kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Marina Bay Sands yang menghadirkan serangkaian festival yang bertujuan untuk menginspirasi melalui perayaan kuliner, wellness, musik, dan mode.

Di tahun ini terdapat banyak agenda pariwisata yang telah dan akan dilaksanakan di Marina Bay Sands, termasuk MARQUEE. Pada Januari 2023, Marina Bay Sands telah melaksanakan Singapore Art Week selama 10 hari yang mengangkat tema ‘Where Art Takes Shape’.

Wisatawan Indonesia diundang ke Marina Bay Sands pada bulan Mei 2023 untuk menikmati wisata kuliner melalui festival bertajuk 'Where Your Senses Feast', sebuah festival kuliner dan wine yang semarak. Festival ini akan mengubah berbagai tempat di resor terpadu dengan memunculkan konsep bersantap dengan pengalaman luar biasa yang menampilkan Six Star Dinner, yaitu sebuah pengalaman kuliner menakjubkan di ArtScience Museum berupa gua anggur seperti di Perancis.

Pada bulan Juni mendatang, dengan mengangkat tema wellness di perkotaan, dihadirkan rangkaian acara 'Where Mind and Body Connect' yang menghadirkan berbagai lokakarya yang bertujuan untuk pemulihan diri. Dilanjutkan juga dengan acara 'Where Music Takes Over', sebuah festival bertema musik di bulan Juli.

Paul Town, Chief Operating Officer  dalam siaran persnya Jumat (5/5/2023) di Marina Bay Sands berkata, “Kami sangat bersemangat untuk menyambut perayaan tematik yang akan datang tahun ini. Tidak hanya akan memanfaatkan properti-properti unggulan kami, tetapi kami juga akan bekerja sama dengan industri-industri besar untuk menghadirkan aktivasi yang menarik dan belum pernah dilihat sebelumnya bagi para tamu kami.”

Marina Bay Sands menghadirkan ‘Where Your Senses Feast’ – Beragam kuliner dan wine yang menggiurkan (15 – 28 Mei)

Mulai tanggal 15 hingga 28 Mei, Marina Bay Sands akan mempersembahkan ‘Where Your Senses Feast’ – perayaan kuliner selama dua minggu yang menampilkan lebih dari 30 acara dinamis yang berlangsung di seluruh resor terintegrasi (IR). Dari kolaborasi koki Michelin Star pertama dan pengalaman bersantap yang telah dikurasi di Marquee Singapura, hingga serangkaian hidangan spesial berbagai restoran menarik yang dapat membangkitkan indera serta memicu semangat para pecinta kuliner untuk berpetualang menyelami dunia kuliner.

Festival dimulai dengan pengalaman kuliner memukau di ArtScience Museum. Nikmati pengalaman bersantap di Dunia teamLab yang diselenggarakan dalam pameran ikonik Future World: Where Art Meets Science yang akan diluncurkan pada 17 Mei.

Perjalanan menakjubkan akan dimulai dengan canape indah di dalam karya seni gemerlap, Crystal Universe, sebelum melanjutkan ke galeri Transcending Boundaries. Ruang instalasi yang megah ini menampilkan air terjun interaktif mempesona setinggi enam meter yang mengalir turun dari dinding dan ke lantai. Di sini, nikmati rangkaian hidangan mewah dari KOMA Japanese Restaurant dan Sushi Bar yang dipadukan secara harmonis dengan sake dan wine. Untuk reservasi dan pertanyaan, silakan kirim email ke [email protected].

Bersantap dengan cara baru di 'Where Your Senses Feast' di berbagai tempat dinamis di resor terpadu Perjalanan para pecinta kuliner berlanjut pada tanggal 19 dan 20 Mei dengan Six Star Dinner yang luar biasa, dipersembahkan secara bersamaan oleh chef tamu yaitu Chef Stefan Stiller dari restoran mewah Shanghai Taian Table (bintang tiga), maestro kuliner Chef Tetsuya Wakuda dari Waku Ghin (bintang dua), serta Executive Chef Greg Bess dari CUT by Wolfgang Puck (bintang satu).

Tersedia secara eksklusif untuk dua malam, acara makan malam ini akan menggabungkan rangkaian kuliner dan hiburan terbaik, memadukan unsur mode masa depan dan pertunjukan kontemporer, disempurnakan dengan kehebatan dari tiga maestro kuliner. Dipentaskan di paviliun pop-up inovatif di Event Plaza di Marina Bay Sands, jamuan makan malam multisensory ini dirangkai untuk memuaskan pengunjung dengan menampilkan pementasan canggih dengan kemampuan audio-visual yang ciamik untuk menghadirkan grafik gerak dinamis dan proyeksi menawan.

Singgahlah di berbagai restoran dan bar di seluruh resor terpadu, karena lebih dari 10 tempat  menyajikan pengalaman unik yang dirancang untuk memanjakan selera dan memicu penemuan baru untuk kuliner dan wine. Nantikan transformasi memukau AVENUE Lounge menjadi 'Gua Anggur' Prancis yang menawan (mulai 20 hingga 27 Mei) yang mengundang para penggemar pemeliharaan wine maupun pecinta wine untuk merayakan sensasi menikmati wine dansampanye terbaik.

Di lobi hotel megah Marina Bay Sands, nantikan pengalaman prasmanan spektakuler yang tiada duanya dengan An Epicurean Journey di RISE pada tanggal 27 Mei, di mana empat restoran pemenang penghargaan bergabung untuk mempersembahkan penawaran khas mereka. Cicipi ragam makanan terbaik dunia di acara kuliner yang hanya berlangsung satu hari dengan menampilkan beef wellington dan pecan pie khas Bread Street Kitchen & Bar, charcuterie Prancis rumahan khas db Bistro & Oyster Bar, dim sum lezat khas Mott 32, serta live pasta wheel station dan gerobak gelato yang dipimpin oleh LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar, serta masih banyak lagi.

Sorotan restoran lainnya meliputi: bir lokal khas Black Tap yang disajikan melalui keran bersama dengan hot dog wagyu yang disediakan terbatas; 'Gordon Ramsay Wine Club' oleh Bread Street Kitchen & Bar yang menampilkan serangkaian wine untuk dijual; red wine dan white wine eksklusif khas CUT by Wolfgang Puck; 'Double Magnum Delight' oleh db Bistro & Oyster Bar; Trio 'World of Wagyu' KOMA yang menghadirkan sajian steak terbaik Australia, Jepang dan Amerika Serikat; LAVO Party Brunch edisi 'FESTA del VINO' (27 Mei); 'An Artisanal Journey at

Renku' oleh Renku Bar & Lounge yang menghadirkan berbagai keju artisan, ragam wine pilihan maupun roti buatan rumahan; afternoon rosé specials di Spago Bar & Lounge; Set lima menu bertajuk 'Raising the Bar' di The Bar at Waku Ghin yang dipasangkan dengan koktail rumahan, wine, dan sake premium buatan tangan Jepang; wiski Jepang WAKUDA yang berusia 12 tahun; serta highball dan limun bourbon premium ala Yardbird.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penampilan memukau Ruth Sahanaya di konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”.

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kemegahan Penampilan Ruth Sahanaya Setelah 15 Tahun

Ruth Sahanaya membuktikan janjinya akan membuat penonton konsernya puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik oleh Tohpati Orkestra.

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:49 WIB

BSI & MES Luncurkan Deposito Wakaf untuk Jaminan Sosial Pekerja Informal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berkolaborasi meluncurkan program cash wakaf linked deposito dengan nomor seri CWLD LW-MES.BSI.03.Pekerja Informal pada…

Kelompok Tani Dahlia 07 Cempaka Putih Jakarta pusat

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:41 WIB

Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat tinggal mereka. Jika dulunya sebidang lahan terbengkalai yang tampak tidak…

BTN JAKARTA INTERNATIONAL MARATHON 2024 SUKSES DIGELAR

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:12 WIB

BTN Jakarta International Marathon 2024 Sukses Digelar

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses menggelar ajang BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu,…

Pekerja di industri keramik (foto Bisnis.com)

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:35 WIB

Asaki Desak Bea Masuk Diatas 100% untuk Produk Keramik Impor

Asaki mendesak KADI untuk segera mengeluarkan hasil akhir penyidikan Antidumping terhadap produk keramik Tiongkok dalam bulan Juni ini dengan besaran di atas 100%.