Hyatt Regency Sanang Resort Spa akan Ungkap Fasilitas Baru dan Mnyenangkan, Meningkatkan Fasilitas Perhotelan di Vietnam Tengah

Oleh : Herry Barus | Selasa, 02 Mei 2023 - 14:39 WIB

Hyatt Regency Danang Resort & Spa
Hyatt Regency Danang Resort & Spa

INDUSTRY.co.id - Danang Vietnam-  Hyatt Regency Danang Resort & Spa memperkenalkan era baru perhotelan yang menarik dan menginspirasi ke pantai tengah Vietnam dengan peluncuran serangkaian peningkatan, termasuk akomodasi yang menyegarkan, tempat berkumpul dan kuliner, taman hiburan anak-anak aktivitas dan lainnya, untuk menegaskan kembali posisinya sebagai resor keluarga mewah terkemuka di kawasan ini.

Terletak di hamparan Pantai Non Nuoc yang tenang, pintu gerbang ke kota Danang yang semarak dan Hoi An yang terdaftar di UNESCO, resor bintang lima ini telah menjadi tujuan yang diinginkan bagi keluarga, teman, dan pasangan untuk bersantai bersama sejak dibuka pada tahun 2011. Sekarang, setelah serangkaian peningkatan yang luar biasa, Hyatt Regency Danang Resort & Spa siap meningkatkan pengalaman pengunjung ke tingkat yang lebih tinggi.

PENGALAMAN ANAK YANG MENYENANGKAN

Camp Hyatt diperluas dan diluncurkan kembali sebagai oase yang seru, terinspirasi oleh mitos dan legenda Vietnam. Dengan empat zona bermain di dalam dan luar ruangan yang berbeda – Bumi, Air, Api, dan Kayu – klub anak-anak ini akan menampilkan serangkaian aktivitas yang menggembirakan, termasuk lubang bermain untuk balita, kolam bola, ayunan kanopi, jaring panjat, rintangan air, dan lainnya. Ruang yang ditingkatkan ini telah secara resmi diluncurkan pada bulan April.

Camp Hyatt yang dirubah dan diperluas menampilkan empat zona bertema bermain indoor dan outdoor

TEMPAT KULINER SEGAR

Orang tua dan tamu lainnya juga akan memiliki banyak kesempatan untuk bersantai di Hyatt Regency Danang Resort & Spa setelah pembukaan resmi Vive Océane pada bulan Juni. Restoran klub pantai pertama di Danang, lounge alfresco ini akan menggoda selera wisatawan dengan masakan Prancis-Mediterania dan Vietnam, dimasak menggunakan bahan-bahan segar dan makanan laut lokal yang menghadap ke laut yang berkilauan. Cabana akan ideal bagi pasangan untuk berpelukan, dapur pertunjukan akan menambah kesan teater kuliner, sementara pertunjukan hiburan, DJ, dan band akan menciptakan suasana ceria. Tempat yang mengundang ini juga akan memberikan pilihan unik untuk acara luar ruangan.

Baru saja dibuka, Terrasse menawarkan bermacam minuman sebelum makan malam, koktail yangartistik, dan makanan kecil yang dibuat dengan hati. Pilihan tempat duduk termasuk sofa yang nyaman, sementara tempat pemanas "brazero" dan film bisu klasik, diputar setiap hari, menambah suasana mempesona selama jam-jam emas hari itu.

Restoran Italia autentik di resor sedang diubah namanya dan dirancang ulang dengan konsep baru yang kreatif. Diawasi oleh Executive Chef Pierre Tavernier dan Italian Chef Marco Pistillo, Osteria al Mare akan diluncurkan kembali pada bulan Mei, menampilkan masakan Italia kasual dan kontemporer termasuk pasta yang baru dibuat dan konsep sosial “Share Share” yang sempurna untuk dinikmati keluarga dan teman bersama.

PUSAT BUDAYA KREATIF

Art Gallery baru juga akan diresmikan sebagai ruang eksklusif bagi seniman lokal dan tamu yang berbakat untuk memamerkan karya mereka dan untuk memberikan daya tarik orisinal bagi para pencari budaya. Tempat kolaboratif ini akan diluncurkan secara resmi pada bulan Juni dengan pameran oleh Réhahn, fotografer yang diakui secara global.

VILLA KOLAM RENANG YANG DITINGKATKAN

18 Pool Villas dengan tiga kamar tidur yang mewah di resor sedang diperbarui secara progresif dengan perabotan interior baru, furnitur, dan fasilitas yang ditingkatkan, ditambah area taman tempat keluarga dapat bermain bersama. Jalur langsung baru dari vila ke pantai juga akan diberikan pasir lembut Pantai Non Nuoc di depan pintu tamu. Proyek renovasi ini ditargetkan selesai pada Juni 2023.

“Saya dengan senang hati mengungkapkan detail transformasi resor kami, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman tamu kami dan meningkatkan kualitas perhotelan mewah di Danang. Dengan fasilitas baru yang luar biasa untuk tua dan muda, termasuk Camp Hyatt yang diperluas dan terinspirasi secara lokal, klub pantai Vive Océane baru kami yang indah, vila yang direnovasi, restoran yang diganti mereknya, dan galeri seni yang cerah, kami ingin menciptakan pengalaman yang luar biasa untuk setiap tamu sehingga mereka kembali ke Vietnam tengah berkali-kali,” kata Adrian Pulido, General Manager, Hyatt Regency Danang Resort & Spa, dalam siaran persnya Selasa (2/5/2023)

Terletak di bentangan pantai tengah Vietnam yang tenang, Hyatt Regency Danang Resort & Spa adalah tempat yang ideal untuk menjelajahi pesona lokal yang eksotis, termasuk tiga situs Warisan Dunia UNESCO di dekatnya: Imperial City of Hue, Hoi An Ancient Town, dan My Son Suaka. Dengan 198 kamar dan suite, 144 kamar dengan satu hingga tiga kamar tidur dan 18 vila dengan tiga kamar tidur, ditambah 700 meter pantai berpasir halus, lima kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, spa, dan pilihan restoran dan bar yang memamerkan dunia - kelas keahlian memasak, resor ini sangat ideal untuk setiap kesempatan, mulai dari istirahat pasangan dan liburan keluarga hingga acara yang tak terlupakan.

Banyak fasilitas baru, termasuk Vive Océane dan Galeri Seni, telah dibuka secara bertahap sebelum tanggal peluncuran resminya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prof Satyanegara diangkat sebagai MWA dan dihadiri SD Darmono pendiri Jababeka di President University

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:47 WIB

Fakultas Kedokteran, President University, Angkat Prof. Satyanegara sebagai Ketua Wali Amanat

President University secara resmi mengangkat Prof. Dr. dr. Satyanegara, Sp.BS (K) sebagai Chairman of the Board of Trustees atau Ketua Wali Amanat Fakultas Kedokteran. Prosesi pengangkatan dilakukan…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 10 Ruas Inpres Jalan Daerah di Kalimantan Timur Senilai Rp561 Miliar.

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:25 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 10 Ruas Inpres Jalan Daerah di Kalimantan Timur Senilai Rp561 Miliar.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan perbaikan 10 ruas jalan dan 1 jembatan di Kalimantan Timur yang dilaksanakan…

Presiden Jokowi Lakukan Topping-Off Hunian ASN-Hankam di IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:18 WIB

Presiden Jokowi Lakukan Topping-Off Hunian ASN-Hankam di IKN

Menter Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan Topping Off Hunian ASN dan Hankam di IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan…

Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Jumat, 01 Maret 2024 - 18:09 WIB

Cegah miskonsepsi, Novo Nordisk Indonesia Dorong Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Obesitas dan obesitas sentral merupakan salah satu masalah kesehatan yang mengkhawatirkan di Indonesia. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskedas) 2018, prevalensi obesitas di kalangan…

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…