Identitas Baru, CTI Group Berinovasi untuk Dukung Ekonomi Digital Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 31 Maret 2023 - 11:16 WIB

CTI Group
CTI Group

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Pada tahun 2025, nilai ekonomi digital Indonesia diperkirakan bisa mencapai 130 miliar dolar Amerika dan akan terus tumbuh mencapai 220 miliar dollar Amerika hingga 360 miliar dollar Amerika pada tahun 2030. Menurut AT Kerney untuk bisa merealisasikan hal itu Indonesia harus bisa mengoptimalkan sejumlah potensi yang dimilikinya mulai dari percepatan transformasi digital perusahaan dan organisasi hingga bonus demografi jumlah penduduk usia produktif dengan cara meningkatkan literasi dan skill digitalnya.

Untuk mendukung hal tersebut dan dapat beradaptasi dengan kondisi dinamis saat ini, CTI Group mengumumkan visi, misi, dan logo baru.

Visi: Building digital economy to improve people's lives.

Misi: - Become key success partner of digital businesses by delivering comprehensive  technology based solutions

-              As a great place to work for people to be the best they can be.

Perubahan ini akan memperkuat posisi perusahaan sebagai penyedia solusi digital yang terus berinovasi menghadirkan teknologi modern dan mutakhir. Rebranding ini sekaligus menandai 20 tahun berdirinya CTI Group sebagai perusahaan yang telah hadir membantu bisnis melakukan transformasi digital.

CEO CTI Group, Rachmat Gunawan mengatakan agar visi tersebut terwujud sejumlah inovasi dan penguatan layanan pun diterapkan, seperti pengembangan solusi teknologi end-to-end untuk menciptakan pertumbuhan baru di pasar yang terus berkembang dan memberikan keahlian terbaik untuk para pelanggan.

“Perubahan bisnis yang sekarang menuju digital, teknologi yang berubah sangat cepat, dan beragamnya sumber daya manusia yang perlu dikembangkan; menjadi latar belakang kami melakukan rebranding. Kami melakukan berbagai penyesuaian, termasuk penyempurnaan visi yang kami turunkan sebagai misi untuk dapat menjadi mitra sukses dalam membantu bisnis menuju digital. Rebranding ini akan menandai strategi baru CTI Group baik di dalam maupun di luar perusahaan,” kata Rachmat Gunawan CEO CTI Group.

Berfokus pada keunggulan CTI Group yang sudah teruji selama ini berdasarkan nilai-nilai perusahaan- integrity, humble dan strive for excellence. CTI Group memiliki keterampilan yang terspesialisasi dalam teknologi generasi mendatang mulai dari data, security hingga cloud, perangkat, dan layanan dukungannya. Melalui hal tersebut, CTI Group akan aktif berkontribusi membantu mengoptimalkan potensi ekonomi digital Indonesia mulai dari percepatan transformasi digital perusahaan hingga peningkatan skill dan literasi digital generasi muda di Indonesia.

Dengan mengubah identitas visual serta visi dan misi perusahaan, CTI Group menggambarkan logo baru sebagai interpretasi dari semangat kolaborasi untuk membuka setiap kesempatan baru, memperkuat kerja sama pada sektor IT dalam membantu digitalisasi bisnis, dan tempat berkarya bagi setiap generasi untuk tumbuh dan berkembang.

“Pengalaman kami selama 20 tahun sebagai penyedia solusi digital membuktikan bahwa kami mampu untuk terus tumbuh dan berinovasi kedepannya. Kami sangat percaya sebagai perusahaan penyedia layanan teknologi yang inovatif dan mutakhir, talenta yang berkualitas, serta mempunyai misi dampak sosial yang berkelanjutan, CTI Group akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi digital.” Ungkap Rachmat Gunawan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…