Wow! Event Tema Luxury Termegah di Indonesia Bakal Hadir di PIK Avenue!

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 30 Maret 2023 - 22:12 WIB

The Society Indonesia Selenggarakan Pameran Termegah di Indonesia Dengan Hadirkan Brand Mewah Dunia
The Society Indonesia Selenggarakan Pameran Termegah di Indonesia Dengan Hadirkan Brand Mewah Dunia

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Belakangan ini publik digemparkan dengan adanya kabar jika akan diadakan pameran pertama dan terbesar di Indonesia yang mengusung tema luxury. Exhibition ini digelar oleh The Society Indonesia pada tanggal 5-9 April mendatang.

Acara ini akan menampilkan merek-merek barang mewah terbaik di dunia, memberikan kesempatan langka bagi para pecinta “Luxury Things” untuk merasakan pengalaman kemewahan tertinggi. Pilihan eksklusif produk mewah terbaik tersebut mulai dari mobil mewah, motor, perhiasan, jam tangan, dan fashion item lainnya seperti tas, baju, dan sepatu.

Acara megah ini turut diramaikan oleh brand ternama seperti Harley Davidson dan juga platform jual beli mobil yaitu Bobil.id. Sebagai pelengkap, luxury exhibition ini juga disempurnakan oleh hadirnya store luxury brand terpercaya, diantaranya adalah Kicks Catalog, Voila.id, Luxmatters, Belle & Kate, Luxehouze, Flex Mansion, MHS Store, Our Time Watch, Indo Watch Atelier, De Watch Safe, KIMFOOK, Senayan Preloved Branded Centre, dan lebih dari 21 luxury store lainnya. 

Satu-satunya Luxury Exhibition dimana semua jenis kemewahan dihadirkan oleh The Society, hal ini juga ditekankan oleh Dendy Tri selaku Head Of Marketing dalam pesan tertulisnya.

 "Kami sangat senang bisa menyatukan merek-merek barang mewah paling bergengsi di bawah satu atap untuk acara yang tak tertandingi ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dendy Tri menyebutkan tujuan digelarnya event ini adalah untuk memberikan ruang bagi penjual merek-merek mewah untuk memamerkan produk mereka.

"Tujuan kami adalah memberikan platform bagi penjual merek-merek mewah untuk memamerkan koleksi mereka dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung," kata Dendy Tri.

Pameran mewah ini akan berlangsung dari 5 hingga 9 April  di Main Atrium, Mall PIK Avenue, dengan beragam acara dan kegiatan eksklusif yang dijadwalkan selama pameran. Selain menawarkan kemewahan yang tak tertandingi, pameran ini juga memberikan pengalaman berbelanja dengan nuansa entertain dari acoustic band.

Tak hanya itu, setiap pengunjung melakukan transaksi, akan berkesempatan mendapatkan voucher undian. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin besar kemungkinan untuk memenangkan daily rewards berupa tas, jam, dan luxury fashion item lainnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…