Fit Me Fresh Tint: Face Tint dengan Sunscreen dan Vitamin C Kunci Sat Set Makeup Ala New Yorker

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Maret 2023 - 09:53 WIB

Peresmian Maybelline Fit Me Fresh Tint dengan Brand General Manager Maybelline Indonesia, Carla Mangindaan dan Sabrina Chairunnisa.
Peresmian Maybelline Fit Me Fresh Tint dengan Brand General Manager Maybelline Indonesia, Carla Mangindaan dan Sabrina Chairunnisa.

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Gaya hidup cepat dan dinamis telah menjadi ciri khas generasi masa kini. Karenanya, mereka kerap mencari solusi cerdas yang praktis. Memahami kebutuhan perempuan Indonesia yang berkegiatan aktif di dalam dan luar ruangan, Maybelline New York sebagai brand makeup nomor #1 di dunia menghadirkan Fit Me Fresh Tint – sebuah produk game changer yang menawarkan tiga fungsi sekaligus dalam satu produk yang praktis untuk menjawab kebutuhan 'sat set' dalam bermakeup.

Face tint ini memiliki natural coverage yang tahan sepanjang hari, sunscreen SPF 50/PA+++ untuk memberikan perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari dan mengandung serum vitamin C untuk mencerahkan kulit.   

Carla Mangindaan, Brand General Manager, Maybelline Indonesia menyatakan: "Kota New York identik dengan para New Yorker yang penuh percaya diri dalam berekspresi, berkarya dan membuat perubahan, tak ubahnya dengan perempuan Indonesia. Terinspirasi dari semangat ini, Maybelline New York dengan bangga mempersembahkan face game changer yang trendi, praktis dan mudah diaplikasikan – Fit Me Fresh Tint. Face tint 3-in-1 pertama dari Maybelline New York untuk melengkapi aktivitas wanita Indonesia baik di dalam dan di luar ruangan dengan satu langkah untuk mendapatkan complexion yang lebih fresh dan bright terlindungi sepanjang hari.” (*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 26 April 2024 - 05:01 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Catatkan Premi Rp22 Triliun

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) mencatatkan pertumbuhan double digit hingga 15% berdasarkan nilai premi baru…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…