OCA-COLA® Perkenalkan Rasa Coke® Zero Sugar yang Telah Disempurnakan

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Maret 2023 - 07:47 WIB

COCA-COLA® Zero Sugar
COCA-COLA® Zero Sugar

INDUSTRY.co.id - Jakarta – COCA-COLA™ Indonesia senantiasa memperkuat posisi untuk menjadi produk minuman berkarbonasi terdepan dengan meluncurkan COCA-COLA® Zero Sugar. Konsumen kini dapat menikmati minuman yang menyegarkan dan memberi semangat yang rasanya semakin mendekati cita rasa ikonik COCA-COLA® Original Taste, namun tanpa kandungan gula dan kalori.

Grant Davidson, Frontline Marketing Director COCA-COLA™ Indonesia & PNG akhir pekan lalu  mengatakan, “Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia, khususnya Generasi Z, selalu mencari pilihan minuman terbaik bagi mereka, akan tetapi tidak ingin mengorbankan cita rasa ketika memilih minuman bebas gula. Itulah sebabnya kami hadir dan meluncurkan inisiatif kampanye COCA-COLA® Zero Sugar berskala global yang disruptif dan berbasis digital dengan khususnya menargetkan Generasi Alpha. Kami ingin memperluas portofolio produk minuman bebas gula dan bebas kalori bagi masyarakat Indonesia.”

Melanjutkan kesuksesan reformulasi produk COCA-COLA® Zero Sugar di berbagai pasar pada tahun 2021, COCA-COLA® meluncurkan kampanye #ZeroWords yang bertujuan untuk memberi tantangan dan menginspirasi para centennials atau Generasi Z – yang sebagian besar merupakan pengguna  media sosial sebagai sumber hiburan – untuk mengekspresikan keistimewaan rasa COCA-COLA® Zero Sugar di seluruh platform media sosial mereka, tanpa menggunakan kata-kata tetapi hanya dengan menggunakan koleksi stiker dan gif digital yang unik dan dinamis. Peluncuran ini diharapkan dapat mendorong anak muda serta tentunya para konsumen berjiwa muda di seluruh Indonesia untuk mencoba COCA-COLA® Zero Sugar terbaru.

Sementara itu Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager, menjelaskan, “Kami ingin mengajak Generasi Z untuk mencoba rasa COCA-COLA® Zero Sugar yang luar biasa dan juga menantang mereka untuk mengekspresikan kenikmatannya yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Kami tidak sabar untuk segera melihat interpretasi visual kreatif seperti apa yang akan mereka hasilkan untuk kampanye #ZeroWords ini. Dengan mengedepankan berbagai konten digital dan sosial, kerja sama dengan para content creator dan influencer, serta melalui sampling dan pengalaman kreatif yang inovatif lainnya – seluruh perjalanan ini dirangkum oleh COCA-COLA® melalui tagar kampanye #ATasteYouHaveToTry” (Rasa Yang Wajib Kamu Coba).

COCA-COLA® Zero Sugar juga menginisiasi peluncuran desain terbaru untuk merek dagang COCA-COLA™. Sistem desain ini menyatukan semua varian produk COCA-COLA™ dengan menghilangkan elemen desain seperti cakram merah dan memperkuat ciri khas merek sehingga menjadi konsisten secara global. Pembaruan kemasan ini merupakan sebuah evolusi dari strategi 'One Brand' COCA-COLA™ yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Desain kemasan baru ini memudahkan konsumen untuk mengidentifikasi produk dan menemukan informasi tentang kandungan nutrisi dari setiap produk. Dengan ini, para konsumen dapat memilih produk COCA-COLA™ yang paling sesuai dengan gaya hidup dan selera mereka.

COCA-COLA® Zero Sugar kini telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket, dan e-commerce dalam dua ukuran kemasan, yaitu kaleng 250ml dan botol PET 390ml.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

4 kontestan KDI 2023 yang bersaing di babak Fantastic 4.

Rabu, 06 Desember 2023 - 18:26 WIB

KDI 2023 Malam Ini, 4 Kontestan Bersaing di Babak Fantastic 4

Malam ini, 4 kontestan KDI 2023 tersisa akan tampil di babak Fantastic 4 yang akan dimeriahkan oleh Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Caca Handika, Fitri Carlina, Wali Band, dan Limbad.

CEO Marsh McLennan Indonesia, Douglas Ure, (kanan).

Rabu, 06 Desember 2023 - 18:23 WIB

MERCER: Di Tengah Ketidakpastian Sosial-Ekonomi, Kenaikan Gaji Karyawan di Indonesia Tetap Stabil pada 2024

Survei Total Remunerasi (Total Remuneration Survey/TRS) 2023 yang diadakan oleh Mercer mengungkapkan, gaji para karyawan di Indonesia diperkirakan akan naik rata-rata sebesar 6,5% pada 2024.…

Deputi Perpusnas Adin Bondar kukuhkan pengurus pusat GPMB peridoe 2023-2027

Rabu, 06 Desember 2023 - 18:13 WIB

Resmi Dikukuhkan, Pengurus Pusat GPMB Serius Budayakan Literasi Keluarga Ke Desa-Desa

Dalam Grand Design Strategi GPMB dalam menumbuhkembangkan minat, kegemaran membaca, literasi anak melalui keluarga, salah satunya adalah menumbuhkembangkan dan mendekatkan akses masyarakat kepada…

Senior Research Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Joko Widodo S.Si., M.Si., Ph.D., dalam Seminar Geografi Series-1 ITPLN.

Rabu, 06 Desember 2023 - 17:50 WIB

ITPLN Gelar Seminar Geografi Series-1 Pengindraan Jarak Jauh Bidang Energi, Hadirkan Pembicara dari Universitas Chiba Hingga BRIN

Institut Teknologi PLN (ITPLN) melalui Fakultas Teknologi Infrastruktur dan Kewilayahaan (FTIK) menyelenggarakan Seminar Geography Series-1 yang mengusung tema “Application of Remote Sensing…

(Paling Kiri) Peter Yao, Managing Director of KPR Safety dan Serene Ou, Sales & Marketing Manager King Power Safety (Paling Kanan)

Rabu, 06 Desember 2023 - 17:21 WIB

Padukan Bahan Berkualitas Tinggi dan Desain Inovatif, King Power Safety Hadirkan Standar Baru Sepatu Keselamatan Kerja

King Power Safety (KPR) dengan produknya King Power yang merupakan merek global ternama di industri sepatu safety, memperkenalkan serangkaian inovasi pada produk-produknya sekaligus menegaskan…