OCA-COLA® Perkenalkan Rasa Coke® Zero Sugar yang Telah Disempurnakan
Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Maret 2023 - 07:47 WIB

COCA-COLA® Zero Sugar
INDUSTRY.co.id - Jakarta – COCA-COLA™ Indonesia senantiasa memperkuat posisi untuk menjadi produk minuman berkarbonasi terdepan dengan meluncurkan COCA-COLA® Zero Sugar. Konsumen kini dapat menikmati minuman yang menyegarkan dan memberi semangat yang rasanya semakin mendekati cita rasa ikonik COCA-COLA® Original Taste, namun tanpa kandungan gula dan kalori.
Grant Davidson, Frontline Marketing Director COCA-COLA™ Indonesia & PNG akhir pekan lalu mengatakan, “Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia, khususnya Generasi Z, selalu mencari pilihan minuman terbaik bagi mereka, akan tetapi tidak ingin mengorbankan cita rasa ketika memilih minuman bebas gula. Itulah sebabnya kami hadir dan meluncurkan inisiatif kampanye COCA-COLA® Zero Sugar berskala global yang disruptif dan berbasis digital dengan khususnya menargetkan Generasi Alpha. Kami ingin memperluas portofolio produk minuman bebas gula dan bebas kalori bagi masyarakat Indonesia.”
Melanjutkan kesuksesan reformulasi produk COCA-COLA® Zero Sugar di berbagai pasar pada tahun 2021, COCA-COLA® meluncurkan kampanye #ZeroWords yang bertujuan untuk memberi tantangan dan menginspirasi para centennials atau Generasi Z – yang sebagian besar merupakan pengguna media sosial sebagai sumber hiburan – untuk mengekspresikan keistimewaan rasa COCA-COLA® Zero Sugar di seluruh platform media sosial mereka, tanpa menggunakan kata-kata tetapi hanya dengan menggunakan koleksi stiker dan gif digital yang unik dan dinamis. Peluncuran ini diharapkan dapat mendorong anak muda serta tentunya para konsumen berjiwa muda di seluruh Indonesia untuk mencoba COCA-COLA® Zero Sugar terbaru.
Sementara itu Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager, menjelaskan, “Kami ingin mengajak Generasi Z untuk mencoba rasa COCA-COLA® Zero Sugar yang luar biasa dan juga menantang mereka untuk mengekspresikan kenikmatannya yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Kami tidak sabar untuk segera melihat interpretasi visual kreatif seperti apa yang akan mereka hasilkan untuk kampanye #ZeroWords ini. Dengan mengedepankan berbagai konten digital dan sosial, kerja sama dengan para content creator dan influencer, serta melalui sampling dan pengalaman kreatif yang inovatif lainnya – seluruh perjalanan ini dirangkum oleh COCA-COLA® melalui tagar kampanye #ATasteYouHaveToTry” (Rasa Yang Wajib Kamu Coba).
COCA-COLA® Zero Sugar juga menginisiasi peluncuran desain terbaru untuk merek dagang COCA-COLA™. Sistem desain ini menyatukan semua varian produk COCA-COLA™ dengan menghilangkan elemen desain seperti cakram merah dan memperkuat ciri khas merek sehingga menjadi konsisten secara global. Pembaruan kemasan ini merupakan sebuah evolusi dari strategi 'One Brand' COCA-COLA™ yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Desain kemasan baru ini memudahkan konsumen untuk mengidentifikasi produk dan menemukan informasi tentang kandungan nutrisi dari setiap produk. Dengan ini, para konsumen dapat memilih produk COCA-COLA™ yang paling sesuai dengan gaya hidup dan selera mereka.
COCA-COLA® Zero Sugar kini telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket, dan e-commerce dalam dua ukuran kemasan, yaitu kaleng 250ml dan botol PET 390ml.
Baca Juga
Peringati Hari Lingkungan Hidup, Mahasiswa Budi Luhur Tolak Kemasan…
Multi BINTANG Indonesia Perkenalkan Varian Bir BINTANG Anggur Merah…
Menggali Peluang Potensi Minuman Kekinian F&B Lokal Melantai di Pasar…
Hari Susu Sedunia dan Hari Susu Nusantara : FRISIAN FLAG® Dorong…
KLHK Sebut, Salah Satu Persoalan Sampah Adalah Perilaku Penggunaan…
Industri Hari Ini

Sabtu, 10 Juni 2023 - 00:23 WIB
AI Rudder Bawa VoiceGPT Ke Indonesia.Pengalaman Berkomunikasi Dengan Bot Layaknya Manusia
AI Rudder menghadirkan VoiceGPT yang semakin memperkuat bidang pelayanan pelanggan dengan memberikan pengalaman berkomunikasi dengan bot layaknya dengan manusia.

Sabtu, 10 Juni 2023 - 00:06 WIB
Ninja Xpress Kenalkan Program Cross Border Delivery, Untuk Dukung Ekspor Produk UKM Lokal
Cross Border Delivery atau pengiriman paket Internasional, Ninja Xpress menghadirkan solusi untuk mendukung ekspor produk UKM dari hulu ke hilir, termasuk salah satunya fasilitas bantuan pengurusan…

Jumat, 09 Juni 2023 - 18:45 WIB
Sah! Menperin Agus Pastikan Isuzu Relokasi Produksi UD Trucks ke Indonesia, Nilai Investasinya USD 2 Juta
Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menegaskan, Isuzu tak sepenuhnya memindahkan fasilitas produksi dari Thailand ke Indonesia, melainkan khusus merek UD Trucks saja.

Jumat, 09 Juni 2023 - 18:23 WIB
Kabupaten Maros Gulirkan Gerakan Satu Masjid Satu Perpustakaan, Perpusnas Beri Dukungan
Diluncurkan pada Mei 2022, Gerakan Satu Masjid Satu Perpustakaan yang digulirkan Kabupaten Maros mendapat dukungan dari Kepala Perpusnas M. Syarif Bando.

Jumat, 09 Juni 2023 - 17:47 WIB
Visa Contactless Talk: “Siapkah Kita Meninggalkan Uang Cash?”
Di era smartphone dan internet, kecepatan dan kemudahan pembayaran digital memiliki daya tarik yang lebih besar, baik itu melalui dompet digital, QR, hingga kartu kredit contactless. Faktor-faktor…
Komentar Berita