Danrem Merauke Berikan Pengarahan kepada Para Dansat Organik, Dansatgas dan Danpos Satgas Jajaran Korem 174/ATW

Oleh : Herry Barus | Senin, 27 Maret 2023 - 04:46 WIB

Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Agus Widodo
Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Agus Widodo

INDUSTRY.co.id - Merauke --- Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. melaksanakan Video Conference (Vicon) dalam rangka memberikan arahan kepada para Komandan Satuan (Dansat) baik organik maupun satuan penugasan serta para Danpos yang berada di jajaran Korem 174/ATW, bertempat di Ruang Data Makorem, Jalan Poros Tanah Miring, Kab. Merauke, Jumat (24/03/2023).

Dalam arahannya, Danrem 174 Merauke memberikan penekanan kepada para Dansat dan Dansatgas dalam melaksanakan tugas pokok Korem 174/ATW selaku Komando Utama Pembinaan (Kotamabin) dan sebagai Komado Pelaksana Operasi (Kolakops).

Beberapa poin penyampaian Danrem diantaranya: Pertama, mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi untuk ummat Hindu, selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan bagi yang muslim. Semoga kita dapat menjalankan ibadah sambil bertugas. Kedua, terimakasih kepada para Dansat dan Dansatgas selama ini dapat bertugas dengan baik dan tidak terjadi hal-hal negatif di jajaran wilayah Korem 174/ATW yang dapat mencoreng nama baik satuan. Ketiga, menekankan kembali perintah Pangkolakops (Pangdam XVII/Cen), salah satunya tentang bijaklah dalam menggunakan media sosial sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun satuan. Demikian keterangan dari Dispen TNI dan Penrem 174/ATW Merauke.

Brigjen TNI Agus Widodo juga mengingatkan para Dansatgas, “bahwa saat ini kita berada di daerah operasi, jangan lengah, selalu waspada, tingkatkan kesiap siagaan kalian, ikuti perkembangan situasi di wilayah lain. Saya selalu ingatkan Kodal Pimpinan harus sampai ke jajaran paling bawah”.

“Jaga keamanan, kedisiplinan, kesehatan dan ketertiban selama melaksanakan tugas. Keberadaan kita harus ada artinya dalam masyarakat. Laksanakan ibadah dan selalu berdoa sesuai dengan agama masing-masing sehingga kita selalu dalam lindungan Tuhan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Vicon antara lain, Kasrem beserta para Kasi Korem 174/ATW, Dandenhub, Pasiops dan Kapenrem 174/ATW.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Insurance saat menerima penghargaan

Sabtu, 22 Juni 2024 - 21:31 WIB

BRI Insurance Raih Penghargaan Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

BRI Insurance (BRINS) kembali berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan dengan dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2024. Penghargaan yang diraih adalah Penghargaan ketegori Cedant…

Tecno Pova 6

Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:36 WIB

Dibekali Baterai 6.000 mAh, Smartphone Tecno Pova 6 Bikin Gaming Always Menyala

Dengan kapasitas baterai 6.000 mAh yang terbesar pada seri Pova, Tecno Pova 6 membawa Super-Endurance Power System untuk memastikan daya tahan lama dengan pengisian ultra cepat untuk pengalaman…

Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (Tengah) bersama dengan Direktur LJ Hooker Indonesia Oka Mahendra Kauripan (paling kiri), Direktur Lamudi Indonesia Mart Polman (dua dari kiri), Co Founder Ringkas Ilya Krastov (tiga dari kiri), Direktur Raywhite Indonesia Turky J. Bugri (tiga dari kanan), Direktur Era Indonesia Aan Andriani Sutrisno (dua dari kanan), dan Direktur Century 21 Indonesia Daniel Handojo.

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:40 WIB

Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22%

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng 17 developer terkemuka di Tanah Air untuk memberikan akses pembiayaan rumah siap huni bagi masyarakat pada gelaran BSI International Expo 2024.…

Kawasan Industri Kendal

Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:13 WIB

Sektor Industri Terkait Teknologi Terus Aktif Mencari Lahan Industri

Pertumbuhan industri modern cenderung memerlukan lahan yang lebih luas untuk menampung peralatan produksi dan fasilitas yang canggih.

Peluncuran Terranea Homes

Sabtu, 22 Juni 2024 - 15:12 WIB

Siapkan Investasi Rp1,5 Triliun, Goldland Group Luncurkan Perumahan Baru Berkonsep TOD di Tangerang

Setelah berhasil mengembangkan cluster perumahan di Taman Alfa Indah di Jakarta Barat, Palem Semi di Karawaci, Puri Beta di Ciledug, dan Puri 11 di Karang Tengah, perusahaan pengembang real…