Fokus Ekspansi, MyRepublic Komitmen untuk Fiberisasi Hingga ke 60 Kota Baru

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 25 Maret 2023 - 19:23 WIB

Media Gathering MyRepublic
Media Gathering MyRepublic

INDUSTRY.co.id - Jakarta - MyRepublic terus berfokus melakukan ekspansi pada tahun ini dengan komitmen untuk melakukan fiberisasi hingga ke 60 kota baru di Indonesia. Kota baru ini antara lain adalah Tegal, Purwokerto, Cilacap, Boyolali, Jember, Mojokerto, Garut, Sukabumi dan banyak lagi.

Pada tahun 2022 lalu, MyRepublic telah berhasil mengembangkan cakupannya ke delapan kota baru di Indonesia antara lain Makassar, Pekanbaru, Solo, Lampung, Serang, Cilegon, Jambi, dan Karawang. Saat ini MyRepublic telah mencakup 23 kota di Indonesia setelah menambahkan kota Cirebon pada bulan Januari 2023 lalu.

“Dengan teknologi fiber optic yang digunakan, MyRepublic akan terus melakukan fiberisasi di Indonesia. MyRepublic berencana untuk memperluas cakupan area ke kota-kota dan kabupaten-kabupaten yang ada. Kami berharap dapat menjadi salah satu solusi masyarakat untuk menjalankan digitalisasi untuk mendukung aktivitas onlinenya.” ujar Iman Syahrizal, Direktur Sales and Marketing MyRepublic yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (25/3/2023).

MyRepublic juga fokus membangun layanan pelanggan yang mudah. Seperti kemudahan layanan pembayaran. MyRepublic berkolaborasi dengan Jaringan Prima sebagai payment gateaway MyRepublic. Pelanggan MyRepublic dapat melakukan pembayaran tagihan dari berbagai macam channel. Kemudahan pembayaran ini membantu pelanggan untuk dapat terus menikmati layanan internet dan hiburan yang ada di MyRepublic.

“PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) berkomitmen mendukung ekspansi bisnis MyRepublic dalam menghadirkan layanan internet berkualitas ke seluruh pelosok negeri. Kami senantiasa memberikan kemudahan pembayaran online untuk seluruh pelanggan MyRepublic melalui channel ATM, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Banking, Teller, dan PPOB yang telah terhubung dengan Jaringan PRIMA.” kata Suryono Hidayat, Direktur Marketing PT Rintis Sejahtera.

Pembayaran di MyRepublic dapat dilakukan melalui channel virtual account BCA, virtual account Mandiri, Tokopedia, Blibli, Bank Syariah Indonesia. 

Pada bulan ini juga, MyRepublic memberikan penawaran yang menarik yang hadir dari kolaborasi dengan BCA. Untuk pelanggan MyRepublic yang melakukan pembayaran dengan Autopay BCA akan mendapatkan cashback potongan tagihan pada bulan berikutnya. Penawaran ini bisa didapatkan dengan melakukan registrasi Autopay pada periode 27 Maret 2023 - 27 April 2023. 

Selain itu, MyRepublic juga telah memberikan dukungan kepada rumah ibadah dan sekolah dalam hal support internet. Tak hanya support internet, MyRepublic juga memberikan digital literasi untuk anak-anak sekolah. MyRepublic berharap dukungan ini dapat mempermudah kegiatan online di rumah ibadah dan sekolah dan memberikan dampak yang positif.

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka Residence

Rabu, 24 April 2024 - 08:12 WIB

Jababeka Residence Sukses Bikin Sektor Properti di Timur Jakarta Berkembang Pesat

Pengembangan properti yang dilakukan oleh Jababeka Residence di kota hijau Cikarang telah menjadi barometer industri properti di Timur Jakarta. Selain memiliki fasilitas infrastruktur terlengkap…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).