Sinar Mas Land Hadirkan Delrey, Area Komersial Berkonsep Biztown di BSD City Seharga Rp3,6 Miliar

Oleh : Ridwan | Sabtu, 25 Maret 2023 - 09:00 WIB

Delrey, area komersial berkonsep Biztown di BSD City
Delrey, area komersial berkonsep Biztown di BSD City

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk terbarunya bertajuk Delrey, area komersiL berkonsep business townhouse di BSD City.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman mengatakan, berbeda dengan konsep komplek komersial pada umumnya, Delrey dikembangkan sebagai pelopor konsep Biztown (business townhouse) dimana pemilik mendapatkan kesempatan yang maksimal untuk mengembangkan bisnis dan menjalankan pekerjaan profesional lainnya.

"Tak hanya itu, pemilik juga akan memiliki hidup yang berkualitas sekaligus dalam satu tempat," kata Anna Budiman di Tangerang (24/3).

Delrey dihadirkan dalam tiga tipe mulai dari tipe 6 x 15, 7 x 18 dan 8 x 15. Setiap unitnya terdiri atas tiga lantai dengan peluang berbagai jenis usaha, mulai dari F&B, retail, entertainment, office dan lain-lain. 

Uniknya, Delrey diluncurkan dengan beberapa tenant sudah mulai operasional seperti Kopi Se-Indonesia, Latteria Gelato, serta akan disusul oleh Magal Korean BBQ yang akan beroperasi di April 2023 dan Lo Pablo Ristorante akan beroperasi di Mei 2023.

Delrey berlokasi tepat di seberang IPEKA School BSD sehingga sangat potensial sebagai lokasi fasilitas retail, klinik, tumbuh kembang anak, pendidikan, dan kursus. 

Di sisi lain, Delrey juga berdampingan dengan Q-Big yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan gaya hidup terbesar di BSD City sehingga Delrey BIZTOWN ini juga cocok untuk bisnis café, kecantikan, kantor, serta toko hobi dan sebagainya.

Delrey dikembangkan dekat dari hunian premium di BSD City seperti The Zora, Mozia, Quantis, Greenwich Park, Enchante, Blizfield, dan Nava Park. 

Selain itu, Delrey ini sangat dekat dengan pusat bisnis hingga perkantoran di antaranya Astra Biz Center, Wisma BCA, Foresta Business Loft, ICE BSD, AEON Mall, SWA, IPEKA School, Jakarta Nanyang School, Universitas Atmajaya, Universitas Prasetya Mulya serta GrandLucky Superstore, Cimory Dairyland dan theme park (by Jatim Park) yang akan segera hadir.

"Berada di lokasi yang sangat strategis dan sudah padat penduduk, produk komersial ini kami tawarkan dengan harga yang sangat kompetitif yakni mulai dari Rp3,6 miliar-an," terangnya.

Dari sisi kemudahan akses, BSD City juga memiliki gerbang akses Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A yang telah resmi beroperasi, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. 

Mobilitas dari/ke lokasi Delrey pun juga didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta Commuter Line melalui stasiun Cisauk. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.