Kate Spade New York Rayakan 30 Tahun Dengan Luncurkan Koleksi Spring 2023

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 25 Maret 2023 - 00:06 WIB

Koleksi Spring 2023 dari Kate Spade New York.
Koleksi Spring 2023 dari Kate Spade New York.

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Memasuki tahun ke 30-nya, Kate Spade New York meluncurkan koleksi Spring 2023 dengan kampanye yang medorong para pelanggan untuk melihat kekurangan dalam hidup melalui lensa yang lebih optimis.

Melalui serial cerita pendek dengan judul, “It All Started with A Sudden Shower” dan “It All Started with A Different Point of View,” yang memperlihatkan kepada penonton bahwa sebuah petualangan hidup yang bisa terjadi di manapun, dan kapanpun.

Dalam perayaan ulang tahun ke-30, kampanye Spring 2023 ini terinspirasi dari cerita budaya Kate Spade dan karakternya yang antusias dalam mengskplorasi. Kampanye ini bermula dari ide bahwa no wrong turn or right turn, yang ada hanya pemikiran masing-masing individu yang unik.

Terbentang dengan latar belakang kota Mexico dengan tanaman hijau yang subur, apartemen yang eklektik, dan jalanan kota yang bertekstur, seri “It All Started With” menceritakan tentang menemukan sebuah keajaiban yang bahkan mungkin bisa terjadi dalam momen yang tidak diduga.

Serial video dan foto untuk kampanye ini diabadikan oleh fotografer dan videografer The Bardos, Lindsay Hamlyn dan Toa Daguet, ditata oleh Gayle Spannus, yang menampilkan aktris Coco Gordon Moore dan Jordan Seamón, model Daseul Kim, pianis Dasol Kim dan Nouri Hassan. Kate Spade New York berkolaborasi dengan konsultan strategi dan desain SYLVVAIN untuk seluruh konsep, eksekusi dan produksi kampanye.

“Di Kate Spade New York, kami percaya untuk merayakan rasa curiosity dan kemungkinan-kemungkinan yang selalu ada dalam hidup. Pada musim ini kami mengundang komunitas kami untuk berpikir kembali tentang kekurangan yang kita hadapi dalam hidup, namun dibalik itu semua akan ada keajaiban yang bisa terjadi ketika kita pergi meninggalkan kamar kita tanpa direncanakan,” tutur Jenny Campbell, Chief Marketing Officer dari Kate Spade New York.

“Melalui cerita yang kami sampaikan dalam seri “It All Started With,” kami berharap kami dapat menginspirasi orang-orang untuk menyadari bahwa mereka berada di tengah-tengah petualangan setiap harinya, dan untuk merangkul kebahagiaan tak terduga yang ada di setiap momen hidup mereka.”

Kampanye musim semi tahun ini akan menjadi nyata bagi para pelanggan di Indonesia, Jakarta, karena akan terdapat amplifikasi digital dari kampanye di media sosial yang melibatkan beberapa aktris dan influencer ibu kota seperti, Naura Ayu, Rebecca Klopper, Michelle Ziudith, Sarah Tumiwa dan Chika Alifia.

Koleksi Spring 2023 kate spade new york merupakan sebuah perayaan dari DNA inti Kate Spade New York, diimajinasikan kembali dalam cara-cara yang baru melalui warna, pola dan pengerjaan yang baru. Koleksi ini dipenuhi dengan motif bunga, polkadot besar, garis-garis musim semi dan motif hujan.

Untuk merayakan kerja sama Kate Spade New York dengan Pantone yang baru saja diumumkan, koleksi ini juga mencakup desain dari koleksi kapsul kate spde green yang penuh dengan gaya baru yang cerah, menampilkan rona warna yang khas.

Koleksi Spring 2023 kini hadir di butik Kate Spade New York di seluruh Indonesia dan secara online di www.katespade.co.id dengan gaya terbaru yang akan diluncurkan dari bulan Februari sampai April.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marketing Innovation (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 22:10 WIB

Innovation in Marketing Strategies That You Need to do!

In an era that continues to develop rapidly, it is important for us to always follow developments in trends to find effective marketing strategies. An effective marketing strategy must be dynamic…

Industri kesehatan

Minggu, 19 Mei 2024 - 21:35 WIB

Strategic Development of Health-Related Assistance Services in Post-Covid-19 Indonesia using PESTLE Analysis

The Covid-19 pandemic has dramatically reshaped the global healthcare landscape, highlighting both vulnerabilities and opportunities within health-related services. As Indonesia emerges from…

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:35 WIB

Meriahkan HUT Jakarta, PJ Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan BTN Jakim 2024

Jakarta–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BTN) akan menyelenggarakan…

Wahdah Islamiah dukung Palestina merdeka

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:24 WIB

Wahdah Islamiyah Kecam Israel atas Genosida Rakyat Palestina

Ormas Islam Wahdah Islamiyah ikut mengecam penjajahan dan genosida yang dilakukan zionis Israel di Gaza Palestina, yang kini telah memasuki hari ke 225 sejak oktober 2023 yang lalu.

Emak emak aksi palestina

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:10 WIB

Emak-Emak Ikut Aksi Bela Palestina di Kedubes Amerika Serikat

Aksi Damai didepan kedubes Amerika Serikat, dan di rumah Dubes Mesir, dari pagi hingga siang hari, diikuti sejumlah Kekuatan Masa dari berbagai Wilayah Jakarta dan sekitarnya. Nampak yang turut…