WINGS Food Luncurkan Ale-Ale FunFlaca Cocopandan, Minuman Dengan Sensasi Rasa Unik, Ringan dan Menyegarkan

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 24 Maret 2023 - 23:09 WIB

Wings Food luncurka Ale-Ale FunFlaca Cocopandan.
Wings Food luncurka Ale-Ale FunFlaca Cocopandan.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - WINGS Food, melalui merek minuman rasa Ale-Ale meluncurkan sub brand baru yaitu Ale-Ale Funflava yang menawarkan sensasi rasa yang unik, ringan, menyegarkan. Varian pertama yang diluncurkan yaitu Ale Ale Funflava Cocopandan.

Sebagai pemimpin pasar kategori minuman rasa, diharapkan Ale-Ale Funflava Cocopandan dapat menyegarkan anak muda dalam melakukan banyak eksplorasi.

Ale-Ale terus berupaya untuk menghadirkan inovasi melalui rasa-rasa yang digemari oleh para konsumen. Melengkapi 8 rasa buah dari minuman Ale-Ale, WING FOOD meluncurkan sensasi rasa baru yaitu Ale-Ale Funflava dengan varian pertamanya yaitu COCOPANDAN, produk berkualitas dengan sensasi rasa yang unik, ringan dan menyegarkan.

"Cocopandan dipilih sebagai varian pertama dari Ale-Ale Funflava karena Cocopandan merupakan rasa sirup paling disukai di Indonesia,” ujar Devi Chrisnatalia, Product Manager Ale-Ale.

Momentum Ramadhan dipilih sebagai momen peluncuran Ale-Ale Funflava Cocopandan, karena minuman rasa ini umum dikonsumsi masyarakat sebagai minuman menyegarkan saat berbuka puasa. Sebagai minuman cocopandan dalam cup pertama di Indonesia, Ale Ale Funflava Cocopandan praktis dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja.

"Kami harap Ale Ale Funflava Cocopandan dapat diterima oleh para penikmatnya yaitu anak muda yang aktif dan gemar mengeksplorasi hal-hal baru dan seru,” tutup Devi.

Ale-Ale Funflava Cocopandan diproduksi secara higienis dengan rasa yang begitu identik dengan kesegaran dan manisnya berbuka puasa. Minuman ini pun telah dapat dinikmati melalui berbagai toko dan warung terdekat dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp1.000/cup.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid dapat Rekor MURI ketiga untuk bisnis kecantikan mereka, Glafidsya.

Jumat, 31 Mei 2024 - 00:36 WIB

Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid Sabet Rekor MURI Lagi

Pasangan dokter Reza Gladys dan dokter Attaubah Mufid meraih rekor MURI dalam kategori "Paket Perawatan Terbanyak Sebanyak 116.676 Paket Dalam Kurun Waktu Kurang Lebih 3 Minggu untuk produk…

Lifree dari Uni-Charm luncurkan Popok Perekat dengan bahan 100 persen bersirkulasi.

Jumat, 31 Mei 2024 - 00:11 WIB

Lifree Luncurkan Popok Dengan 100 Persen Bahan Bersirkulasi

Peluncurkan Lifree Popok Perekat Baru ini melanjutkan inisiatif Uni-Charm di tahun 2023 untuk menggelar riset risiko dekubitus dan cara ampuh mengatasinya.

Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman

Kamis, 30 Mei 2024 - 23:09 WIB

Digiplus Resmi Buka Outlet Terbarunya di FX Sudirman

Digiplus mulai hadir di Indonesia pada awal tahun 2021, terus menunjukan komitmen untuk menjangkau lebih banyak masyarakat melalui 70 outlet yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.…

Synthesis Development gelar kampanye Wujudkan Mimpi.

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:56 WIB

Synthesis Development Wujudkan Mimpi Gen Z Yang Kesulitan Memiliki Rumah Sendiri

Melalui program ‘Wujudkan Mimpi’ yang diluncurkan Synthesis Development, diharapkan dapat menjawab kebutuhan Property Hunter atau Pencari Properti yang memiliki preferensi berbeda-beda.

Penandatanganan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MOU) untuk Project Kerja sama Komersialisasi Produk Diesel Exhaust Fluid (DEF)

Kamis, 30 Mei 2024 - 20:45 WIB

Sinergi BUMN Lahirkan Diesel Exhaust Fluid untuk Kendaraan Diesel

Pertamina melihat peluang besar dalam pengembangan Diesel Exhaust Fluid (DEF) seiring dengan kebijakan Pemerintah untuk mengedepankan penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.