Reglow Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Kenalkan Shireen Sungkar Sebagai Brand Ambassador

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 24 Maret 2023 - 22:02 WIB

Reglow Indonesia resmi mengenalkan Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador.
Reglow Indonesia resmi mengenalkan Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador.

INDUSTRY.co.id - Bogor - Berbeda dari dua saudaranya, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Dokter Shindy Kurnia Putri, aktif di dunia kesehatan. Salah satunya mengelola brand kecantikan miliknya, Reglow Indonesia.

Akhir pekan kemarin, Reglow Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-2. Dalam kesempatan itu, dokter Shindy Kurnia Putri memperkenalkan Shireen Sungkar ssebagai brand ambassador Reglow Indonesia.

"Ini ulang tahun Reglow kedua tahun ya, dihadiri agen dari seluruh Indonesia.  Ini merupakan suatu kebanggaan kita karena untuk berbisnis kami ada super team," ucap Dokter Shindy Kurnia Putri di acara 2nd GathVersary Reglow Indonesia di Bogor (19/3/2023).

"Harapannya kita bisa mengembangkan brand skincare Indonesia bisa keluar negeri, kami juga launching produk di perayaan ini dan memperkenalkan brand ambassador kami Shireen Sungkar," lanjutnya.

Keputusannya memilih Shireen Sungkar bukan tanpa alasan.

"Shireen ini punya point plus, selain friendly dia ini banyak masukan soal marketing, developt product juga," kata dokter Shindy Kurnia Putri.

Sementara itu Shireen Sungkar menyambut baik penunjukan dirinya sebagai brand ambassador (BA) Reglow Indonesia. Sebelumnya ia sudah lama mengenal dokter Shindy. Sehingga istri Teuku Wisnu itu percaya dengan keamanan dan kualitas produk-produk Reglow Indonesia.

"Aku tuh jadi BA selalu kritis soal produk karena apa yang kita promosiin kalau ada apa-apa yang disalahin yang promoinnya. Jadi yang pertama Reglow Indonesia ssudah BPOM, sudah halal," beber Shireen Sungkar.

"Aku juga tipikal kulit sensitif banget. Dan ketika ditawarin, aku banyak nanya. Deg-dengan karena kalau mau promoin harus pakai. Alhamdulillah ini aman buat aku yang sensitif kulitnya," tambah Shireen Sungkar lagi.

Reglow Indonesia dengan produk skincarenya memang sedang mencuri perhatian karena kualitas dan keamanannya. Tak heran, dalam acara 2nd GathVersary Reglow Indonesia, berhasil menjual lebih dari 82 ribu paket hanya dalam waktu 20 menit live shopping.


Produk Reglow berhasil terjual hingga lebih dari 82 ribu paket dalam waktu dua puluh menit di live shopping saat acara 2nd GathVersary Reglow Indonesia.

Shireen Sungkar (Brand Ambassador)
Alhamdulillah hari ini adalah acara pertama saya dengan Reglow dan baru tahun ini join. Aku sama dr. Shindy udah kenal lama, sebagai BA pasti saya harus memperkenalkan lebih ini produk. Aku tuh biasa jdi BA selalu kritis soal produk, karena apa yang biasa kita promosiin kalau ada apa2 yg disalahain yg promoin, bukan pemiliknya. jadi yg pertama udah BPOM dan, udah Halal, karena ada beberapa case yang selebnya keseret masalah ginian.

Aku kan tipikal kulit sensitif banget dan ketika ditawarin aku banyak nanya, aku deg-degan karena kalau mau promoin harus pakai. Alhamdulillah ini aman buat aku yg amat sangat sensitif kulitnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…