Elizabeth Arden Luncurkan Serum Bagi 'Jendela Dunia'

Oleh : Wiyanto | Jumat, 24 Maret 2023 - 07:25 WIB

Sekitar 14 selebgram ikut meramaikan peluncuran produk teranyar Elizabeth Arden
Sekitar 14 selebgram ikut meramaikan peluncuran produk teranyar Elizabeth Arden

INDUSTRY.co.id-Jakarta- Mata adalah jendela dunia, merupakan sebuah ungkapan yang melukiskan betapa pentingnya peran mata dalam kehidupan setiap insan. Akhir-akhir sering muncul keluhan pada bagian mata, di antaranya munculnya kerutan di sekitar mata, tak terkecuali bagi generasi muda.

"Kerutan di bagian mata tidak hanya dialami oleh mereka yang sudah menua, orang muda pun bisa mengalaminya," ungkap Katherine Sek, General Manager South East Asia Elizabeth Arden, dalam peluncuran produk Prevage 2.0 antiaging Eye Serum, di Atrium Sogo, Mal Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2023) lalu.

Sekitar 14 selebgram ikut meramaikan peluncuran produk teranyar Elizabeth Arden tersebut antara lain, Kenya Nindia, Jati Kusumo, Gita Suhardi, Andrew Yogi, Marcello Stephen, Della Afsheena, Mustaniraf, Candy Oey, Olivia Pramaisella, Jeremy Ricthel, dan lainnya.

Katherine menambahkan, ada banyak faktor yang mempengaruhi munculnya kerutan di sekitar mata antara lain, faktor kelelahan karena mata secara terus menerus bekerja, baik di depan komputer atau gadget. Juga karena faktor polusi yang terjadi di sekitar kita yang membuat mata mudah mengalami stres. Lainnya, adalah gaya hidup yang kurang baik.

Hal senada dikatakan Kiki Kusumawardhani, Marketing Manager Elizabeth Arden Indonesia, "Masuk usia 40 tahun, biasanya orang mengeluh soal munculnya kerutan, sementara di usia muda keluhan yang paling banyak adalah mata panda, juga ada bintik-bintik sel mati, meski sebagian juga ada yang sudah muncul kerutan karena berbagai faktor tadi".

Untuk itu, dari hasil riset yang panjang, sekitar 10 tahun lebih, Elizabeth Arden merilis Prevage 2.0 antiaging Eye Serum, sebuah serum yang memiliki fungsi mencerahkan mata, memperkuat sel-sel di sekitar mata sehingga tidak mudah berkerut, sehingga mata selalu nampak glowing.

Serum yang dioles di sekitar mata ini akan meresap ke dalam dan mempengaruhi sel-sel di sekitar mata sehingga memperlambat munculnya kerutan. "Serum ini dilengkapi dengan Supercharged Idebenone, antioksidan terbaik di dunia," jelas Katherine.

"Dijelaskan, kandungan idebenone, ergothioneine, dan vitamin E dalam serum tersebut berfungsi menangkal radikal bebas dari lingkungan. Sedang nanopeptide-1, tumbuhan hawthorne dan ekstrak jasmin membantu memperbaiki tanda-tanda usia pada area mata. Dan, ekstrak kelopak peony membantu mencerahkan kulit sensitif pada kontur mata menjadi lebih muda.

Hal tersebut diakui oleh Jeremy Ricthel Selebgram yang telah sebulan menggunakan produk ini. "Sangat ampuh sekali. Kebetulan saya suka kurang tidur, tapi dengan menggunakan produk ini, mata tetap terasa cerah dan glowing, tidak tampak lingkaran hitam dan kerutan," ujarnya ketika ditemui di Atrium Sogo, Pondok Indah.

Hal senada dikatakan Selebgram lainnya Olivia Pramaisella. "Serumnya unik, warnanya orange. Biasanya skincare untuk mata warnanya putih. Juga tekturnya lembab, langsung meresap dan tidak lengket di kulit. Bagus sekali untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata," ujarnya.

Jeremy dan Olivia mengatakan, dalam dua minggu pemakaian produk ini, mata akan terlihat lebih muda dan cerah. Juga dalam sebulan tampak kencang, menghaluskan garis, dan mengurangi lingkaran hitam.

Lanjut Katherine, dengan aplikator pendingin serum ini langsung menenangkan dan menghilangkan kepulan. "Serum ini bisa digunakan untuk semua usia, disarankan bagi mereka yang berusia 20 tahun ke atas dan cocok untuk semua jenis kulit. Pun produk ini sudah diuji oleh para dokter kulit," terangnya.

Selain itu, sambung Katherine, produk ini begitu nyaman digunakan baik oleh perempuan maupun laki-laki. "Elizabeth Arden yang telah lebih dari 40 berkiprah di dunia skin care sangat mengerti akan kulit orang Indonesia dan kami yakini, produk ini sangat cocok digunakan," imbuhnya.

Lebih jauh Rukmini Triastuti Promotion Manager Elizabeth Arden Indonesia mengatakan, dengan produk ini seseorang akan lebih percaya diri dengan mata yang akan selalu nampak berpendar.

Selama ini tagline Elizabeth Arden yang terkenal adalah memberi bukti untuk setiap produknya, bukan janji. Itu artinya, ada jaminan dalam setiap produk yang digunakan oleh para konsumen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.