Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia Menghasilkan Dana untuk Membangun Kembali Sekolah PAUD

Oleh : Herry Barus | Kamis, 23 Maret 2023 - 09:33 WIB

 Happy Hearts Indonesia (ist)
Happy Hearts Indonesia (ist)

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia sukses digelar pada tanggal 18-19 Maret 2023 di Lapangan Tenis Sekolah ACS Jakarta.

Acara yang sangat dinantikan ini melebihi ekspektasi dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar tenis lintas usia dan tingkat keahlian.
Turnamen tersebut menampilkan pertandingan ganda pemula dan menengah serta Coaching Clinic untuk anak-anak bersama Aldila Sutjiadi, petenis profesional Indonesia terkemuka.

Acara bincang-bincang menarik berjudul "Parent's Contribution During Child's Tournament" juga berlangsung, yang memberikan wawasan tentang peran orang tua dalam mendukung kegiatan atletik anak-anak mereka.

Puncak acara adalah turnamen tenis selama dua hari penuh yang diikuti oleh para petenis amatir yang memiliki semangat untuk berdonasi. Aldila Sutjiadi ikut serta dengan murah hati melelang raket yang digunakannya selama PON.

Semua hasil dari Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia akan digunakan untuk pembangunan kembali PAUD Miftahul Huda di Bogor, sebuah sekolah pendidikan anak usia dini yang melayani anak-anak di Desa Cimandala. Terlepas dari peran vitalnya dalam masyarakat, sekolah saat ini kekurangan bangunan yang layak dan sumber daya penting lainnya seperti furnitur dan fasilitas sanitasi.

“Saya sagat senang dapat berpartisipasi dalam Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia,” ucap Aldila Sutjiadi, “Acara ini tidak hanya meningkatkan sportifitas di kalangan anak muda tetapi juga berkontribusi pada tujuan yang baik, yaitu meningkatkan akses pendidikan bagi anak-anak yang membutuhkan." Soewandhi Soekamto, Direktur Komersial PT Lautan Luas, juga memuji kegiatan amal ini karena memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Sebagai perusahaan yang berkomitmen
terhadap tanggung jawab sosial (social responsibility), kami bangga mendukung inisiatif seperti  Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia,” ungkapnya. "Kami percaya bahwa berinvestasi dalam pendidikan sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bangsa, dan kami senang menjadi bagian dari upaya ini."
 

Sementara itu Sylvia Beiwinkler, CEO Happy Hearts Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendukung turnamen. “Kami sangat senang melihat begitu banyak orang berkumpul untuk mendukung misi kami dalam menyediakan akses pendidikan berkualitas bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia,” jelasnya. “Kesuksesan acara ini merupakan bukti kemurahan hati dan kasih sayang masyarakat Indonesia.”
 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto kiri-kanan (Markus Rozano Antar Prasetyo - Bung Kepra selaku Ketua Koordinator Pergelaran; Dirjen Bimas Budha Supriyadi; Ketua Umum Panitia Acara Siddhartha The Musical, Sutina Irsan)

Sabtu, 25 Mei 2024 - 02:40 WIB

Keren! Hadir Kembali Setelah 17 Tahun, Siddhartha The Musical Sukses Hipnotis Warga Jakarta

Jakarta- Kerinduan warga Jakarta, khususnya umat Budha akan Siddhartha The Musical akhirnya terobati. Penampilan para seniman panggung Siddharta The Musical sukses menghipnotis warga yang memadati…

[Ki-Ka] M. Ade Kurniawan - CEO of ACSI, Jaja Ahmad Subarja - President Director of ACSI Corp, Yusup

Jumat, 24 Mei 2024 - 21:22 WIB

Kukuhkan Kepemimpinan Teknologi Lingkungan, Cetta Akuisisi EAS.ai

Akuisisi EAS.ai akan memperkuat posisi Cetta sebagai pemimpin dalam industri teknologi lingkungan di Indonesia dengan mengembangkan kemampuan teknologi AI-nya serta membuka peluang pasar baru.

Kegiatan CSR PT Krakatau Sarana Properti

Jumat, 24 Mei 2024 - 16:48 WIB

PT. Krakatau Sarana Properti Gelar Kegiatan CSR Bidang Pendidikan dan Lingkungan di Provinsi Banten

PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) baru saja menggelar aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan di wilayah Cilegon maupun juga disekitar daerah Provinsi Banten.…

Apartemen

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:42 WIB

Sentimen Positif Dorong Permintaan Apartemen di Jakarta Selama Paruh Kedua Tahun 2024

Colliers memperkirakan permintaan apartemen di Jakarta akan mengalami peningkatan sepanjang sisa semester tahun ini, terutama pada paruh kedua dengan penetapan pemerintahan baru dan kondisi…

PT Charoen Pokphand Indonesia

Jumat, 24 Mei 2024 - 15:18 WIB

Citi Indonesia Rampungkan Kesepakatan Fasilitas Kredit Sindikasi Bergulir untuk Charoen Pokphand

Citibank Indonesia (Citi Indonesia), bertindak sebagai Bank Koordinator Tunggal, telah sukses menyelesaikan kesepakatan fasilitas kredit sindikasi bergulir (syndicated revolving credit facilities)…