Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia Menghasilkan Dana untuk Membangun Kembali Sekolah PAUD

Oleh : Herry Barus | Kamis, 23 Maret 2023 - 09:33 WIB

 Happy Hearts Indonesia (ist)
Happy Hearts Indonesia (ist)

INDUSTRY.co.id -  Jakarta- Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia sukses digelar pada tanggal 18-19 Maret 2023 di Lapangan Tenis Sekolah ACS Jakarta.

Acara yang sangat dinantikan ini melebihi ekspektasi dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar tenis lintas usia dan tingkat keahlian.
Turnamen tersebut menampilkan pertandingan ganda pemula dan menengah serta Coaching Clinic untuk anak-anak bersama Aldila Sutjiadi, petenis profesional Indonesia terkemuka.

Acara bincang-bincang menarik berjudul "Parent's Contribution During Child's Tournament" juga berlangsung, yang memberikan wawasan tentang peran orang tua dalam mendukung kegiatan atletik anak-anak mereka.

Puncak acara adalah turnamen tenis selama dua hari penuh yang diikuti oleh para petenis amatir yang memiliki semangat untuk berdonasi. Aldila Sutjiadi ikut serta dengan murah hati melelang raket yang digunakannya selama PON.

Semua hasil dari Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia akan digunakan untuk pembangunan kembali PAUD Miftahul Huda di Bogor, sebuah sekolah pendidikan anak usia dini yang melayani anak-anak di Desa Cimandala. Terlepas dari peran vitalnya dalam masyarakat, sekolah saat ini kekurangan bangunan yang layak dan sumber daya penting lainnya seperti furnitur dan fasilitas sanitasi.

“Saya sagat senang dapat berpartisipasi dalam Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia,” ucap Aldila Sutjiadi, “Acara ini tidak hanya meningkatkan sportifitas di kalangan anak muda tetapi juga berkontribusi pada tujuan yang baik, yaitu meningkatkan akses pendidikan bagi anak-anak yang membutuhkan." Soewandhi Soekamto, Direktur Komersial PT Lautan Luas, juga memuji kegiatan amal ini karena memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Sebagai perusahaan yang berkomitmen
terhadap tanggung jawab sosial (social responsibility), kami bangga mendukung inisiatif seperti  Charity Tennis Tournament Happy Hearts Indonesia,” ungkapnya. "Kami percaya bahwa berinvestasi dalam pendidikan sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan bangsa, dan kami senang menjadi bagian dari upaya ini."
 

Sementara itu Sylvia Beiwinkler, CEO Happy Hearts Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendukung turnamen. “Kami sangat senang melihat begitu banyak orang berkumpul untuk mendukung misi kami dalam menyediakan akses pendidikan berkualitas bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia,” jelasnya. “Kesuksesan acara ini merupakan bukti kemurahan hati dan kasih sayang masyarakat Indonesia.”
 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…