Jual Berbagai Jenis Merek Moge, Begini Potret Showroom Bikers2ndSport di Bekasi

Oleh : Herry Barus | Rabu, 22 Maret 2023 - 10:49 WIB

Showroom Bikers2ndSport di Bekasi
Showroom Bikers2ndSport di Bekasi

INDUSTRY.co.id -  Bekasi- Bagi pecinta motor gede atau moge pastinya menjadi impian memiliki salah satu jenis motor tersebut. Ternyata, telah hadir showroom motor dengan berbagai varian edisi terbatas di Showroom Bikers2ndSport.

Berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin No.72 A, Bekasi, Pondok Gede.  Showroom Bikers2ndSport menyediakan berbagai pilihan motor sport. Pemiliknya yaitu Muhammad Hidayat. Showroom motor ini sudah berdiri sejak 24 Oktober 2020.

Bermula, Bikers2ndSport menjual helm. Setelah memiliki modal yang cukup, kemudian mulai merintis untuk menjual beberapa motor berkapasitas 250cc.

“Awal mula kita dari helm dulu, beberapa tahun sekitar hampir 5 tahunan menjual helm, kemudian sudah adanya modal baru motor,” ujar Bilal Ramadhan selaku Marketing Asisten Bikers2ndSport.

Berbagai jenis merek dan tipe motor pun semakin banyak tersedia, di antaranya Vespa, Honda, Kawasaki, Yamaha, Ducati, hingga MV Agusta yang diproduksi dari Italia.

Range harga yang ditawarkan pun bervariatif, untuk kategori motor kapasitas di atas 250cc

harga berkisar Rp250 juta - Rp1,2 Miliar. Sedangkan, motor dengan kapasitas di bawah

250cc memiliki harga Rp70 juta - Rp140 juta-an.

Di samping itu, Bikers2ndSport menyajikan berbagai layanan fasilitas kepada konsumennya, meliputi tim storing sebagai layanan yang membantu antar jemput kendaraan.

Ada pula, fasilitas balik nama kendaraan, membayar pajak, serta apabila ada konsumen yang ingin service kendaraannya pun bisa.

Bisa untuk balik nama, pajak kendaraan, dan lainnya. Terus juga ada customer yang minta bantuan service motornya kita juga bisa,” kata Bilal.

Sistem garansi yang dilakukan dengan deal -dealan, yakni garansi khusus yang diberikan oleh pihak Bikers2ndSport seminggu hingga satu bulan, tergantung kronologi yang sudah disepakati.

Stok motor di Showroom Bikers2ndSport rata-rata menjual motor second atau bekas produksi luar negeri.

Ketentuannya motor didapatkan secara resmi dari ATPM (Agen Tunggal

Pemegang Merek), yaitu CBU (Completely Build Up) yang merupakan rakitan luar negeri. Untuk merek motor Kawasaki, Honda, Yamaha diproduksi dari Jepang.

Lalu, perakitannya ada juga yang dari Thailand. Motor Eropanya dari Italia, seperti Ducati, MV Agusta.

Selanjutnya, karena segmentasi bekas mendapatkan moge ini bisa melalui teman yang menjual, tawaran konsumen, dan mencari di forum jual-beli.

“Tadi aku bilang dapat dari segmentasi second, makanya aku dapet dari temen yang jual, atau ada customer yang menawarkan, atau kita cari forum jual beli,” tutur nya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…