TransNusa Kini Terbang Internasional, Jakarta - Kuala Lumpur – Jakarta PP

Oleh : Herry Barus | Selasa, 21 Maret 2023 - 07:51 WIB

PT TransNusa Aviation Mandiri, TransNusa
PT TransNusa Aviation Mandiri, TransNusa

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT TransNusa Aviation Mandiri, TransNusa,  mengumumkan pembukaan rute internasional perdananya, menghubungkan Jakarta ke Kuala Lumpur, Malaysia, yang akan beroperasi 2 kali sehari pergi-pulang mulai 14 April 2023 mendatang.

Selain mendukung rencana pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi dan sektor pariwisata serta menciptakan konektivitas yang berkelanjutan, pembukaan rute internasional ini juga menjadi bukti komitmen TransNusa dalam memenuhi permintaan penumpang terutama di masa arus mudik dan arus balik libur Lebaran.

Untuk merayakan pembukaan rute ini bersama pelanggan, TransNusa memberikan promo special Jakarta - Kuala Lumpur - Jakarta, di mana calon penumpang bisa mendapatkan tiket rute Jakarta – Kuala Lumpur mulai dari RP 990 ribu dan tiket rute Kuala Lumpur - Jakarta mulai dari RM 299, sudah termasuk gratis 30 kg bagasi dan fleksibilitas mengubah jadwal penerbangan tanpa batas*.

 Seluruh penerbangan Transnusa juga dilengkapi dengan premium inflight services yaitu makan dan minum serta kursi dengan jarak ruang kaki yang lega.

Untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi para calon penumpang, harga istimewa beserta seluruh keuntungan yang ditawarkan tersedia di seluruh saluran penjualan, mulai dari situs resmi maskapai (transnusa.co.id), agen perjalanan serta penjualan tiket resmi lainnya. Tiket promo sudah dapat dipesan dari hari ini sampai 31 Maret 2023 dengan periode terbang 14 April 2023 hingga 18 Oktober 2023 mendatang.

Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto kepada sejumlah awak media yang menemunya kemarin mengatakan, “TransNusa akan terus konsisten menjaga kepercayaan dan memenuhi permintaan masyarakat, terutama pelanggan kami yang telah setia menggunakan TransNusa sebagai pilihan terbaik moda transportasi udara mereka. Sesuai tagline kami Safe, Affordable, and Comfortable (Aman, Ekonomis dan Nyaman), kami berharap kehadiran TransNusa yang menghubungkan Jakarta -Kuala Lumpur - Jakarta dengan harga dan paket penawaran terbaik, akan semakin menguntungkan pelanggan dan dapat menjadi pilihan di hati masyarakat yang ingin melakukan mudik maupun perjalanan saat libur lebaran nanti.”

Lebih lanjut Bayu menjelaskan, penerbangan bersama TransNusa baik rute domestik maupun internasional dari/ke Jakarta, beroperasi di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, dengan kode penerbangan 8B dan menggunakan armada baru AIRBUS A320 Neo dan A320 Ceo.

 “Dari catatan tahun 2022 PT Angkasa Pura II (persero) selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta, Malaysia masih menjadi salah satu rute penerbangan internasional favorit. Selain bisnis dan wisata, Malaysia juga menjadi negara destinasi pilihan bagi mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan studi. Dari sini bisa terlihat bahwa kebutuhan masyarakat untuk pilihan transportasi udara ke rute ini masih sangat tinggi. Kuala Lumpur adalah titik awal TransNusa menghubungkan pasar domestik dengan internasional. Kedepannya kami masih akan terus melebarkan sayap lagi guna memenuhi kebutuhan baik pelancong, pebisnis maupun pelajar dapat melakukan perjalanan antarkota dan antarnegara dengan Aman, Ekonomis dan Nyaman,” tutup Bayu.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI pastikan narasi ini hoax

Rabu, 24 April 2024 - 15:35 WIB

BRI Pastikan Hoax Berita Uang Nasabah Hilang Akibat Bansos Saat Pemilu

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali diterpa hoax. Itu dipastikan narasi di media sosial tidaklah benar.

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Kusnanto Saidi

Rabu, 24 April 2024 - 12:05 WIB

Salah Sebut Data LHKPN Kusnanto Saidi, Ini Kata Pengamat

Muncul pemberitaan Direktur RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS yang tidak melaporkan harta kekayaan dalam 2 tahun terakhir. Menyikapi hal tersebut, pengamat…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…