Medali Panahan Golden Tanggerang Archery Championship Diborong Prajurit Roda Rantai

Oleh : Herry Barus | Senin, 20 Maret 2023 - 03:25 WIB

Medali Panahan Golden Tanggerang Archery Championship Diborong Prajurit Roda Rantai
Medali Panahan Golden Tanggerang Archery Championship Diborong Prajurit Roda Rantai

INDUSTRY.co.id - Tangerang- Tim Panahan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) berhasil memborong 3 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu pada kejuaraan Lomba Panahan Golden Tanggerang Archery Championship Piala Walikota Tanggerang di Lapangan Panahan Perpani Kota Tanggerang, Pabuaran Tumpeng, Tanggerang, Jawa Barat, Minggu (19/03/2023).

Menkav 1 Mar telah mempersiapkan atlet-atletnya khususnya atlet panahan untuk berajang di berbagai macam kejuaraan, oleh sebabnya para atlet ini tidak diragukan lagi kemampuan, kemahiran serta Keprofesionalannya. Demikian keterangan dari Dispen Kormar.

Dengan kesiapan fisik dan mental yang kuat tim Panahan ini mampu menorehkan prestasi di setiap kejuaraan, termasuk pada kejuaraan Panahan Golden Tanggerang Archery Championship Piala Walikota Tanggerang tersebut.

Para atlet andalan ini merupakan tim gabungan dari berbagai satuan di Menkav 1 Mar yakni Kopda Mar Anang Makruf dari Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir, Pratu Mar Nanang Ardiansyah dan Prada Mar Sandi Ridho dari Batalyon Ranratfib 1 Marinir , serta Prada Mar Amirul Huda dari Batalyon Kapa 1 Marinir.

Mereka berhasil meraih juara diberbagai kategori yakni Juara 1 Beregu Putra Barebow 20 meter, Juara 1 Beregu Putra Barebow Master 50 meter, Juara 1 Kualifikasi Putra Barebow 20 meter, Juara 2 Kualifikasi Putra Barebow Master 50 meter, Juara 2 Eleminasi Putra Barebow 50 meter, Juara 2 Eleminasi Putra Barebow 20 meter, dan Juara 3 Eleminasi Putra Barebow 20 meter.

Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo M. Tr. Hanla., Mengapresiasi kerja keras mereka yang telah mengharumkan nama baik Ksatria Roda Rantai Menkav 1 Mar di ajang yang bergengsi tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ricco Survival Yubaidi, S.H., M.Kn., Ph.D. Notaris, PPAT, Dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia

Rabu, 19 Juni 2024 - 08:05 WIB

PT Perorangan: Solusi Praktis untuk Percepatan Usaha di Indonesia

Dalam ekosistem bisnis di Indonesia, ada dua bentuk perseroan yang diakui secara hukum: Perseroan Perorangan (PTP) dan Perseroan Terbatas (PT). Masing-masing bentuk perseroan ini memiliki karakteristik…

MoU Binawan dengan Susie Care di Belanda.

Selasa, 18 Juni 2024 - 21:55 WIB

Binawan Siap Tempatkan Perawat Indonesia Bekerja di Fasilitas Milik Pemerintahan Belanda

Impian perawat Indonesia untuk bisa bekerja di benua Eropa, khususnya Belanda, kini terwujud lewat kerjasama yang terjalin antara Binawan Group dengan Susie Care.

Penyediaan dan penyaluran livestock (sapi hidup) untuk menjaga pasokan dna memenuhi permintaan selama HBKN.

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:06 WIB

Potong Ratusan Hewan Kurban, ID FOOD Dorong Peningkatan Konsumsi Protein Hewani Masyarakat

Jakarta - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Holding BUMN Pangan ID FOOD melaksanakan penyaluran dan pemotongan ratusan hewan kurban di sejumlah provinsi. Selain untuk memaknai…

Fortune Mengumumkan 500 Perusahaan Terbesar di Asia Tenggara

Selasa, 18 Juni 2024 - 15:48 WIB

Fortune Mengumumkan 500 Perusahaan Terbesar di Asia Tenggara

Fortune meluncurkan peringkat 500 Perusahaan Terbesar di Asia Tenggara atau disebut Fortune Southeast Asia 500 untuk tahun 2024, daftar pertama perusahaan-perusahaan terbesar di kawasan ini,…

Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik

Selasa, 18 Juni 2024 - 15:00 WIB

Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik

Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, meluncurkan inovasi terbarunya, fasilitas Call Center untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Fasilitas Call Centre…