Panasonic Gelar 'Panasonic Energy Annual Dealer Summit 2023'

Oleh : Wiyanto | Jumat, 17 Maret 2023 - 04:48 WIB

Panasonic memperkuat kerja sama dengan dealer
Panasonic memperkuat kerja sama dengan dealer

INDUSTRY.co.id- – Dalam rangka memperkuat kerja sama dengan dealer yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menggelar “Panasonic Energy Annual Dealer Summit 2023” di Merusaka Hotel, Nusa Dua, Bali, pada tanggal 13-15 Maret 2023.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, acara Annual Dealer Summit 2023 ini bertujuan agar lebih meningkatkan bisnis dan hubungan kerjasama yang sebaik - baiknya bersama para dealer untuk mengatasi berbagai rintangan di depan, “khususnya dalam perluasan bisnis perangkat energi dengan cara mentransformasi target dari amount ke quantity based dan penambahan jumlah store di berbagai kota, agar memperbaiki market share serta menaikan ketersediaan produk guna membantu pemenuhan energi sehari-hari bagi masyarakat”.

Eksistensi Panasonic Corporation selama lebih dari 100 tahun di dunia, dan lebih dari 60 tahun Panasonic GOBEL di Indonesia telah dan terus mengembangkan serta membuat produk elektronik baik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan energi seperti, Battery Manganese, Battery Alkaline, Battery Lithium Coin dan Battery Rechargeable Eneloop yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas sehari – hari.

“Dengan upaya tersebut, PGI bersama seluruh mitra bisnis di Indonesia optimis untuk terus bergerak maju dalam menghadirkan layanan dan produk inovatif yang berkualitas, guna memberikan kebahagiaan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik sesuai dengan tagline Panasonic Live Your Best," ujar Keisuke Nakagawa.

Arif Wibowo, General Manager Panasonic Battery PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Panasonic telah dan terus mengembangkan bisnis perangkat energi dengan menghasilkan berbagai kategori produk battery berteknologi tinggi untuk memberikan solusi terdepan dalam pemenuhan kebutuhan energi tiap individu.

Pengembangan maupun produksi inovasi teknologi & produk penghasil sumber energi milik Panasonic, sejalan dengan program pemerintah untuk mendorong pengembangan ekosistem energi terbarukan seperti baterai, sel surya, dan inverter melalui regulasi TKDN.

Dengan memperluas teknologi unik dalam setiap produk maupun meningkatkan produksi dalam negeri, maka diharapkan dapat memberikan value added dan pemanfaatan cadangan energi yang dimiliki Indonesia seperti nikel, sehingga dapat menumbuhkembangkan usaha di dalam negeri, melalui produksi dan penjualan produk-produk yang dikelola oleh SDM unggul, dan berdampak pada peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional.

”Hal utama dari setiap inovasi yang kami lakukan adalah fokus kepada kualitas dan manfaat ke depannya, maka dari itu PT Panasonic Gobel Indonesia dan seluruh mitra kerja terus berupaya membantu konsumen maupun masyarakat mencapai kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih baik, melalui perangkat energi yang berkelanjutan, karena bisnis perangkat energi Panasonic merupakan solusi energi terdepan untuk masa depan,” tutup Arif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.