Panasonic Gelar 'Panasonic Energy Annual Dealer Summit 2023'

Oleh : Wiyanto | Jumat, 17 Maret 2023 - 04:48 WIB

Panasonic memperkuat kerja sama dengan dealer
Panasonic memperkuat kerja sama dengan dealer

INDUSTRY.co.id- – Dalam rangka memperkuat kerja sama dengan dealer yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menggelar “Panasonic Energy Annual Dealer Summit 2023” di Merusaka Hotel, Nusa Dua, Bali, pada tanggal 13-15 Maret 2023.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, acara Annual Dealer Summit 2023 ini bertujuan agar lebih meningkatkan bisnis dan hubungan kerjasama yang sebaik - baiknya bersama para dealer untuk mengatasi berbagai rintangan di depan, “khususnya dalam perluasan bisnis perangkat energi dengan cara mentransformasi target dari amount ke quantity based dan penambahan jumlah store di berbagai kota, agar memperbaiki market share serta menaikan ketersediaan produk guna membantu pemenuhan energi sehari-hari bagi masyarakat”.

Eksistensi Panasonic Corporation selama lebih dari 100 tahun di dunia, dan lebih dari 60 tahun Panasonic GOBEL di Indonesia telah dan terus mengembangkan serta membuat produk elektronik baik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan energi seperti, Battery Manganese, Battery Alkaline, Battery Lithium Coin dan Battery Rechargeable Eneloop yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas sehari – hari.

“Dengan upaya tersebut, PGI bersama seluruh mitra bisnis di Indonesia optimis untuk terus bergerak maju dalam menghadirkan layanan dan produk inovatif yang berkualitas, guna memberikan kebahagiaan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik sesuai dengan tagline Panasonic Live Your Best," ujar Keisuke Nakagawa.

Arif Wibowo, General Manager Panasonic Battery PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Panasonic telah dan terus mengembangkan bisnis perangkat energi dengan menghasilkan berbagai kategori produk battery berteknologi tinggi untuk memberikan solusi terdepan dalam pemenuhan kebutuhan energi tiap individu.

Pengembangan maupun produksi inovasi teknologi & produk penghasil sumber energi milik Panasonic, sejalan dengan program pemerintah untuk mendorong pengembangan ekosistem energi terbarukan seperti baterai, sel surya, dan inverter melalui regulasi TKDN.

Dengan memperluas teknologi unik dalam setiap produk maupun meningkatkan produksi dalam negeri, maka diharapkan dapat memberikan value added dan pemanfaatan cadangan energi yang dimiliki Indonesia seperti nikel, sehingga dapat menumbuhkembangkan usaha di dalam negeri, melalui produksi dan penjualan produk-produk yang dikelola oleh SDM unggul, dan berdampak pada peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional.

”Hal utama dari setiap inovasi yang kami lakukan adalah fokus kepada kualitas dan manfaat ke depannya, maka dari itu PT Panasonic Gobel Indonesia dan seluruh mitra kerja terus berupaya membantu konsumen maupun masyarakat mencapai kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih baik, melalui perangkat energi yang berkelanjutan, karena bisnis perangkat energi Panasonic merupakan solusi energi terdepan untuk masa depan,” tutup Arif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

AI Rudder resmi kenalkan VoiceGPT di Indonesia.

Sabtu, 10 Juni 2023 - 00:23 WIB

AI Rudder Bawa VoiceGPT Ke Indonesia.Pengalaman Berkomunikasi Dengan Bot Layaknya Manusia

AI Rudder menghadirkan VoiceGPT yang semakin memperkuat bidang pelayanan pelanggan dengan memberikan pengalaman berkomunikasi dengan bot layaknya dengan manusia.

Ninja Xpress kenalkan program Cross Border Delivery, Fasilitas pendukung Pengiriman Lintas Negara.

Sabtu, 10 Juni 2023 - 00:06 WIB

Ninja Xpress Kenalkan Program Cross Border Delivery, Untuk Dukung Ekspor Produk UKM Lokal

Cross Border Delivery atau pengiriman paket Internasional, Ninja Xpress menghadirkan solusi untuk mendukung ekspor produk UKM dari hulu ke hilir, termasuk salah satunya fasilitas bantuan pengurusan…

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita bertukar cenderamata dengan Senior Executive Officer Isuzu Motors Ltd. Yasuyuki Niijima

Jumat, 09 Juni 2023 - 18:45 WIB

Sah! Menperin Agus Pastikan Isuzu Relokasi Produksi UD Trucks ke Indonesia, Nilai Investasinya USD 2 Juta

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menegaskan, Isuzu tak sepenuhnya memindahkan fasilitas produksi dari Thailand ke Indonesia, melainkan khusus merek UD Trucks saja.

Kepala Perpusnas beri dukungan gerakan Satu Masjid Satu Perpustakaan di kabupaten Maros.

Jumat, 09 Juni 2023 - 18:23 WIB

Kabupaten Maros Gulirkan Gerakan Satu Masjid Satu Perpustakaan, Perpusnas Beri Dukungan

Diluncurkan pada Mei 2022, Gerakan Satu Masjid Satu Perpustakaan yang digulirkan Kabupaten Maros mendapat dukungan dari Kepala Perpusnas M. Syarif Bando.

Visa Contactless Talk: “Siapkah Kita Meninggalkan Uang Cash?”

Jumat, 09 Juni 2023 - 17:47 WIB

Visa Contactless Talk: “Siapkah Kita Meninggalkan Uang Cash?”

Di era smartphone dan internet, kecepatan dan kemudahan pembayaran digital memiliki daya tarik yang lebih besar, baik itu melalui dompet digital, QR, hingga kartu kredit contactless. Faktor-faktor…