Timezone Raih Top Digital Company Award 2023 Karena Komitmennya Beri Pengalaman Terbaik Bagi Pelanggan

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 16 Maret 2023 - 23:12 WIB

Timezone Raih Top Digital Company Award 2023.
Timezone Raih Top Digital Company Award 2023.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Saat ini Timezone dikenal sebagai destinasi bermain dan hiburan keluarga yang selalu memberikan pengunjungnya pengalaman terbaik saat bermain.

Komitmen Timezone dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjungnya ditunjukkan melalui berbagai inisiatif.

Mulai dari menyediakan permainan terbaik dan terbaru, memperluas jangkauan dengan pembukaan venue baru, meningkatkan layanan dan kenyamanan lewat berbagai fasilitas, hingga meluncurkan aplikasi Timezone Fun App.

Konsistensi Timezone yang fokus kepada guest experience itu tentunya menciptakan persepsi dan citra positif terhadap Timezone. Hal ini membuat Timezone diganjar predikat Top Digital Company Award 2023 (TDCA 2023) dari Majalah Marketing

TDCA 2023 adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada lebih dari 180 perusahaan dari 69 kategori industri di Indonesia atas keberhasilannya menjalankan transformasi digital terbaik untuk meraih keunggulan jangka panjang.

Perusahaan tersebut menjadi perusahaan terdepan yang menerapkan teknologi digital dalam semua proses bisnisnya sehingga menjadi keuntungan dalam berkompetisi di panggung industri digital.

Timezone terpilih pada kategori Game Entertainment/Kids Game dengan poin 84,64 lebih tinggi daripada penilaian rata-rata industri di kategori yang sama dimana rata-rata industri kategori Game Entertainment/ Kids Game ada di angka 81,48.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H, memberikan apresiasi khusus atas pencapaiannya ini. Menurutnya, fokus kepada guest experience merupakan fokus utama bagi Timezone Indonesia dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi pengunjung.

Di mana hal ini tidak hanya dilakukan di venue Timezone namun juga dimana pun mereka berada yang saat ini dapat dilakukan menggunakan kanal digital.

Naveen juga menegaskan, bahwa meningkatkan guest experience supaya mereka nyaman dan loyal kepada Timezone merupakan salah satu turunan visi dari perusahaan. Yaitu menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik.

"Perkembangan digital yang pesat di Indonesia dan pelanggan yang well-connected membuat Timezone meluncurkan berbagai inisiatif digital, salah satunya adalah Timezone Fun App sehingga bisa terus terhubung dan relevan dengan pelanggan kami pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” papar Naveen.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…