Ginza Skin Care Siap Merebut Pasar Kosmetik

Oleh : Wiyanto | Senin, 27 Februari 2023 - 16:33 WIB

Olivia Regina (Founder Ginza Beauty) bersama Gege Elisa (Brand Ambassador Ginza Beauty) diapit oleh para influencer dan selebgram dalam acara Peluncuran rangkaian Product Ginza Beauty di Jakarta
Olivia Regina (Founder Ginza Beauty) bersama Gege Elisa (Brand Ambassador Ginza Beauty) diapit oleh para influencer dan selebgram dalam acara Peluncuran rangkaian Product Ginza Beauty di Jakarta

INDUSTRY.co.id-Jakarta - PT. Aroma Prima Livindo kembali menghadirkan inovasi barunya dengan meluncurkan produk rangkaian skincare dengan brand GINZA.

PT Aroma Prima Livindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, seperti parfum, toiletries, personal care, dan juga Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT) yang sudah memproduksi sejumlah produk yang dikenal luas di Indonesia dan Internasional. Dengan produk - produknya seperti Morris, Morris Care, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen dan Djeng Ayu yang semuanya diproduksi sendiri oleh PT Aroma Prima Livindo.

Semua kegiatan produksi di perusahaan kami sudah sesuai dengan persyaratan standard mutu dan keamanan, Manufacture PT. Aroma Prima Livido sudah mengantongi Sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari Badan Pengawas Obat dan Makan Republik Indonesia/BPOM RI. Founder Ginza, Olivia Regina menyampaikan bahwa, PT Aroma Prima Livindo sangat memahami bisnis kosmetika karena sudah berkecimpung lebih dari 20 tahun di industri ini. Tentunya selain bekal pengalaman yang dimiliki hal ini juga tidak terlepas dari perkembangan dan kemajuan suatu produk.

Dengan berkembangnya teknologi dapat mendorong terciptanya produk-produk baru, yang membuat kita harus lebih selektif lagi dalam memilih produk. “Dalam menerapkan kehalalan produk, PT Aroma Prima Livindo juga sudah mengantongi Sertifikat Jaminan Halal (SJH) dari LPOM MUI. Artinya semua bahan, proses produksi, sumber daya manusia dan prosedur dalam rangka menjaga kesinambungan proses produksi halal sesuai dengan persyaratan. Kemudian yang terpenting adalah, semua produk yang beredar di pasaran pun sudah teregistrasi BPOM RI sebagai bukti komitmen dari PT Aroma Prima Livindo untuk senantiasa menjaga kualitas produk sehingga aman digunakan oleh konsumen.” Ujar Olivia Regina.

“Kali ini, kami memperkenalkan inovasi terbaru dari rangkaian produk Skin Care kami, yaitu GINZA. Ginza hadir dengan Inovasi terbaru, dirancang dan diformulasikan dengan bahan baku berkualitas tinggi, dikombinasi dengan teknologi formulasi terbaru, serta semua produk yang kami hadirkan sudah teruji secara dermatologically tested. GINZA sendiri diambil dari nama yang memiliki makna selalu ingin membantu seseorang menjadi lebih percaya diri dan berusaha untuk bermanfaat bagi banyak orang. Melalui makna yang indah tersebut GINZA hadir memberikan warna yang berbeda, dimana menjadi produk yang berkualitas, komplit, solutif, namun juga dapat memakZimalkan potensi diri.” Jelas Olivia Regina.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Olivia Regina bahwa GINZA Juga merupakan salah satu dari nama lokasi tempat perbelanjaan di Jepang, di mana memberikan nuansa yang modern, stylish dan tentunya membawa kebahagiaan bagi pengunjungnya. Dari makna nama GINZA ini lah, Olivia Regina ingin produk ini memiliki nilai kebahagiaan dan membuat takjub customer terhadap hasil dengan manfaat yang optimal dalam pemakaiannya dalam kesehariannya.

“Dengan tagline “MakZimalkan Dirimu” GINZA berharap untuk selalu memberikan kebahagiaan dan perasaan yang takjub terhadap hasil yang diraih para customernya. Caranya adalah dengan membuat mereka menjadi seseorang yang lebih maksimal dalam segala hal seperti percaya diri, lebih bersemangat dan menjadi pribadi yang positif.” Tegas Olivia Regina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…

PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi demi generasi masa depan.

Selasa, 23 April 2024 - 17:28 WIB

Cinta Bumi, PIS Sukses Tekan Emisi 25,4 Ribu Ton Setara CO2

Jakarta - PT Pertamina International Shipping (PIS) menunjukkan komitmennya untuk mendorong dekarbonisasi di sektor industri maritim sekaligus wujud kecintaan PIS untuk menjaga kelestarian bumi…