Buttonscarves Hadirkan Instalasi Tas Raksasa di Tengah Times Square, New York

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Februari 2023 - 14:07 WIB

Instalasi tas raksasa di Times Square
Instalasi tas raksasa di Times Square

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Buttonscarves memulai tahun 2023 dengan menghadirkan sebuah instalasi berskala besar di jantung kota New York, Amerika Serikat sebagai bagian dari rangkaian kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal sebagai langkah untuk melebarkan sayap ke pasar global. 

Berdiri megah dengan tinggi 5 meter dan lebar sampai 8 meter, instalasi raksasa ini hadir di tengah Times Square, sebuah lokasi pusat kemeriahan kota New York yang menjadi salah satu destinasi utama wisatawan dari seluruh dunia. Instalasi raksasa yang diberi nama ‘Hold Me Bag’ dari Buttonscarves ini hadir pada 12 Februari 2023.

Buttonscarves juga berpartisipasi dalam kegiatan New York Fashion Week (NYFW): The Show, salah satu ajang terbesar di industri mode dunia pada tanggal 13 Februari 2023. 

Menampilkan sebuah koleksi yang diberi nama ‘The Dream Capsule’, 10 looks yang menggunakan motif signature monogram Buttonscarves. Adanya instalasi ‘Hold Me Bag’ dan juga partisipasi di NYFW menunjukan bahwa Buttonscarves instalasi tas raksasa semakin mewujudkan mimpi menembus pasar global.

“Dapat menghadirkan instalasi tas raksasa ‘Hold Me Bag’ di tengah Times Square, dengan tinggi 5 meter ini, merupakan suatu pencapaian dan kebanggaan tersendiri," kata Linda Anggrea, Creative Director dari Buttonscarves yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (17/2/2023)

Sebelumnya, lanjut Linda, Buttonscarves juga pernah mendirikan instalasi tas raksasa di Jakarta dan memecahkan rekor MURI sebagai Replika Tas Tangan Terbesar di Indonesia. "Kami berharap, kegiatan #ButtonscarvesGoesGlobal ini dapat menambah brand awareness dan memperkenalkan produk Buttonscarves di pasar yang lebih luar lagi, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia internasional." ujarnya.

Menginjak tahun ke-7 berdiri, Buttonscarves berharap dapat mewujudkan mimpinya sebagai sebuah lifestyle brand asal Indonesia yang berhasil berekspansi menembus pasar global. 

Tidak hanya instalasi raksasa dan partisipasi dalam acara fashion show skala internasional, tonggak pencapaian Buttonscarves memang bentuk realisasi #ButtonscarvesGoesGlobal. Dibukanya beberapa gerai di Malaysia, penampilan dalam light show di AIN Dubai yang merupakan ferris wheel terbesar di dunia dan tentunya memiliki koleksi kolaborasi bersama jenama internasional lainnya.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kiri ke kanan: ignasius arrie setiawan, komisaris, melly elita, direktur, tjia tjhin hwa komisaris, kiki sadrach dirut

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:29 WIB

Top! KKES Ekspansi ke Timur Indonesia, Targetkan Pertumbuhan Penjualan di Atas 11% dan Laba di Atas 14% pada 2024

Jakarta– PT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk (KKES) distributor dan importir bahan kimia maupun bahan baku untuk pertanian dan industri baru saja melaksanakan RUPST & paparan publik. Dalam kegiatan…

MenKopUKM Teten Masduki

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:13 WIB

Orasi Ilmiah di UMMI, Menteri Teten Tekankan Pentingnya Bangun Industri UMKM Berbasis Keunggulan Domestik

Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki menekankan pentingnya membangun industri UMKM berbasis keunggulan domestik, serta mengolah sumber daya alam hasil perkebunan dan pertanian…

Kika: Warit Jintanawan, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (kedua dari kiri). Budyanto Totong, Founder dan Dirut PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (tengah) Andy Totong, Direktur Utama Mitra10 (kedua dari kanan)

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:05 WIB

Perkuat Pasar di Jawa Barat, Mitra10 & Atria Ekspansi ke Sawangan Depok

Depok– Mitra10 memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan pelengkapan rumah, bersama dengan Atria yang menguasai pasar ritel modern furnitur dan matras, membuka flagship store…

Jajaran direksi PT Mora Telematika Indonesia Tbk.

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:55 WIB

Absen Tebar Deviden, Moratelindo Bakal Gencar Ekspansi Jaringan Telekomunikasi

PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo menetapkan untuk menggunakan laba bersih senilai Rp678,17 miliar sebagai laba ditahan. Kemudian, sisanya, laba bersih yang senilai Rp1…

6IXTY8IGHT

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:37 WIB

Sepanjang 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. Catat Kenaikan Penjualan Bersih Sebesar 23%

Sepanjang tahun 2023, PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (Perseroan) berhasil mencatatkan kenaikan penjualan bersih sebesar 23% menjadi Rp3,7 triliun dengan laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik…