Mothercare Kembali Gelar EOSS, Belanja Secara Langsung, Eksklusif Bersama Sarwendah

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 04 Februari 2023 - 00:08 WIB

Mothercare gelar EOSS bersama Sarwendah.
Mothercare gelar EOSS bersama Sarwendah.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Selama 5 Januari 2023 - 6 Februari 2023, Mothercare, brand spesialis ibu dan anak mengadakan End of Season Sale (EOSS) baik secara offline di seluruh gerainya, maupun online di berbagai jaringan Mothercare.

Menambah keseruan EOSS di awal tahun ini, selama 12-28 Januari 2023 Mothercare turut mengadakan Instagram Reels competitions di Instagram resminya @mothercareindo, berkolaborasi dengan Super Mom, Sarwendah.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada Shopping Race competitions kedua kali ini, Mothercare secara khusus menambahkan satu pemenang lagi, atau terdapat 4 pemenang yang akan mendapatkan voucher belanja sebesar 5 juta rupiah.

Tahun ini, Mothercare Shopping Race mengangkat tema ‘We Love Mothercare’ yang berlangsung di Mothercare Grand Indonesia dan Mothercare Tunjungan Plaza.

Menurut Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group, melihat tingginya antusias para peserta Mothercare Shopping Race tahun lalu, tahun ini ajang serupa kembali digelar.

"Pada Mothercare Shopping Race kedua ini, kami menambahkan satu pemenang lagi, agar dapat terus mendukung para ibu semangat menyiapkan kebutuhan dirinya saat kehamilan dan kebutuhan anak-anaknya sedari hamil sampai usia 8 tahun. Eksklusif berkolaborasi dengan Super Mom, Sarwendah, kami harap dapat berbagi inspirasi dari pengalamannya menjadi ibu tiga orang anak,” kata Vasudev.

Sarwendah, Artis sekaligus Super Mom, mengaku, dari masa kehamilan, fase anak MPASI, sampai sudah bisa berjalan maupun berlarian, ia sudah setia memakai produk Mothercare yang lengkap.

"Lewat Mothercare, mempermudah sekali kehidupan aku sehari-hari dalam mempersiapkan segala kebutuhan aku dan anak-anak. Menjadi sosok ibu yang baru kala itu, aku sempat khawatir bisa tidak ya aku melewatinya, tapi setelah mudah mendapatkan kebutuhan anak-anak, jadi mengurangi beban pikiran, dan aku tidak merasa sendirian,” kata Sarwendah.

Empat pemenang Mothercare Shopping Race terpilih dari Instagram @mothercareindo yang mendapat kesempatan langsung berbelanja dengan Sarwendah di gerai Mothercare Grand Indonesia dan Mothercare Tunjungan Plaza.

Berbekal voucher belanja senilai Rp5.000.000,- dalam kurun waktu 5 menit, setelahnya peserta diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan ‘We Love Mothercare’.

Keempat peserta tersebut adalah Asri Aldina (Jakarta), Nurul Savira Oktavianti (Jakarta), Elvina Megawati (Surabaya), dan Olivia suryanto (Surabaya).

“Kehadiran momen dan program-program spesial seperti EOSS merupakan konsistensi kami untuk terus menjadi sahabat para ibu. Memudahkan ibu dalam menyiapkan kebutuhan diri dan anaknya bisa membantu mengurangi tingkat stress bagi ibu dalam mengasuh anak. Happy shopping!” tutup Vasudev.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…