Bawa Bright Vachirawit Ke Indonesia, Ichitan Bikin Kejutan Tutup Botol Berhadiah Ratusan Juta Dan Fan Meeting Ke Thailand

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 29 Januari 2023 - 19:21 WIB

Ichitan kampanye tutup botol berhadiah Private Fan Meeting bersama Bright Vachirawit ke Thailand.
Ichitan kampanye tutup botol berhadiah Private Fan Meeting bersama Bright Vachirawit ke Thailand.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Ichi Tan Indonesia, dengan brand Ichitan, minuman milk tea asal Thailand, membuat heboh masyarakat Indonesia. Itu karena Ichitan menghadirkan Bright Vachirawit, aktor dan penyanyi terkenal asal Thailand.

Bright Vachirawit dihadirkan Ichitan di acara Exclusive Press Conference Ichitan "Dream Bright" yang digelar di Summarecon Mall Serpong, 28 Januari 2023.

Suasana kegiatan itu berlangsung hangat. Selain menyapa ribuang penggemarnya yang memadati area panggung, Bright Vachirawit membawakan dua lagu miliknya, termasuk “Lost and Found”.

Fans histeris saat melihat Bright Vachirawit menyanyi di atas panggung. Dengan dibalut jaket kulit, membuat penampilan member F4 Thailand ini makin keren.

Di kesempatan yang sama, Ichitan secara resmi meluncurkan program konsumen terbaru mereka bersama Bright, yang bertajuk “DREAM BRIGHT”.

Program terbaru Ichitan Indonesia ini akan berlangsung selama dua bulan terhitung sejak 28 Januari hingga 31 Maret 2023, dengan total 43 pemenang beruntung.

Akan ada hadiah langsung 20 pemenang beruntung yang memiliki kesempatan untuk mengikuti kegiatan private fan meeting di Thailand gratis bersama Bright Vachirawit. Serta akan ada 23 pemenang lainnya yang akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total 230 juta rupiah.

“Kami ingin mengawali tahun 2023 dengan keceriaan bersama sahabat Ichitan. Maka dari itu, kami selalu hadirkan produk-produk Ichitan dengan rasa otentik, nikmat, unik asli dari Thailand. Sekaligus membuat program konsumen bersama Bright, yang kami beri nama “DREAM BRIGHT”," beber Founder dan CEO Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee atau yang akrab disapa Mr. Ichitan.

Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia turut menjelaskan bahwa, “ICHITAN sebagai brand minuman milk tea no. 1 di Indonesia menyelenggarakan campaign “DREAM BRIGHT” untuk membawa kejutan dan kebahagiaan untuk banyak orang.

"Sehingga diharapkan dapat membantu sahabat ICHITAN dan fans Bright untuk mewujudkan salah satu impiannya. Seperti berkunjung ke Thailand bertemu Bright Vachirawit secara gratis, atau mendapatkan uang tunai yang bermanfaat,” kata Duangkamon.

Sebagai brand ambassador Ichitan yang baru, Bright Vachirawit juga turut membagikan antusiasme nya ketika ditemui di acara Exclusive Press Conference Dream Bright.

“Saya sangat merasa terhormat dan bahagia dapat menjadi bagian dari keluarga ICHITAN. Saya berharap melalui program Dream Bright, banyak sahabat Ichitan dan fans yang menjadi lebih bahagia di tahun 2023 ini. Saya tunggu kalian di Thailand! Dan ikuti programnya!” kata Bright Vachirawit.

Mekanisme untuk mengikuti program ini sangat mudah. Cukup membeli Ichitan Thai Milk Tea atau Ichitan Thai Milk Green Tea sebanyak-banyaknya, dan temukan hadiah langsung “DREAM BRIGHT” di balik tutup botol Ichitan.

Lalu segera konfirmasi ke Ichitan call center yang ada di balik tutup botol, maka tim Ichitan akan datang ke tempat pemenang untuk memberikan hadiahnya secara langsung. Untuk detail mekanismenya, sahabat Ichitan dapat mengakses website www.ichitan.co.id.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…