Perkuat Industri Olahraga, Persatuan Binaraga Fitness Indonesia dan Naganaya Soft Launching Muscle Workout Fest 2023

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 Januari 2023 - 11:30 WIB

Soft Launching Muscle Workout Fest 2023
Soft Launching Muscle Workout Fest 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) berkolaborasi dengan Naganaya Indonesia menggelar acara Soft Launching Muscle Workout Fest 2023 sebagai salah satu acara dalam mendukung kemajuan industri olahraga di Indonesia yang juga dihadiri oleh para atlet dan influencer olahraga.

“Muscle Workout Fest 2023 diadakan untuk menjadi tempat bagi para komunitas, stakeholder, founder dan rekan bisnis semuanya untuk datang doing business dan expand network di Indonesia” kata Rafidi Iqra selaku Business Development Director Naganaya Indonesia, Rabu (25/1/2023)

Tujuan dari penyelenggaraan Muscle Workout Fest 2023 disampaikan yaitu sebagai penguatan ekosistem dan menjadi pionir acara terbesar untuk Bodybuilding, Fitness, dan Workout di Indonesia. 

MWF 2023 juga diperuntukkan sebagai wadah bagi para komunitas bertemu, melaksanakan usaha, berdiskusi dan memperluas jaringan di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

"Dengan adanya Kerjasama antara PBFI dengan Naganaya Indonesia dalam menyelenggarakan kegitan ini, PBFI akan terus mendukung agar penguatan dan kemajuan dunia olahraga di bidang Bodybuilding, Fitness dan Workout dapat berkembang terus ke depannya," kata Ketua PBFI Irwan Alwi

Pelaksanaan acara Muscle Workout Fest 2023 yang akan diselenggarakan pada Juli 2023 adalah sebuah pameran dagang terbesar di Indonesia untuk Bodybuilding, Fitness, and Workout, dimana semua pengambil keputusan, pembeli, penyedia industri teknologi, pengguna, dan komunitas bertemu. Acara ini mentargetkan audiens pasar B2B dan B2C untuk berbisnis dalam satu atap.

Sebagai salah satu pembicara di acara Soft Launching MWF 2023, atlet senior binaraga Syahrizaldy, ia menyampaikan bahwa olahraga tidak hanya terbatas pada fokus kesehatan fisik saja, namun banyak kesehatan lainnya yang bisa berdampak baik karena rajin melakukan olahraga.

Acara yang berlangsung di Habitate – Kuningan ini juga dihadiri oleh kurang lebih 50 peserta offline. Melihat antusiasme para atlet dan influencer olahraga seperti Karina Lois, Laurend Hutagalung, dan lainnya pada acara Soft Launching MWF 2023 ini menjadi salah satu dukungan bagi Naganaya Indonesia dan juga PBFI dalam memastikan acara MWF 2023 bisa menjadi wadah bagi para stakeholder mendapatkan informasi dan kebutuhan terbaru di bidang olahraga.

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…