Sambut Tahun baru Imlek, La Palma Grande Luncurkan Regia Cluster

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 26 Januari 2023 - 06:47 WIB

Sambut Tahun baru Imlek, La Palma Grande Luncurkan Regia Cluster
Sambut Tahun baru Imlek, La Palma Grande Luncurkan Regia Cluster

INDUSTRY.co.id,  Jakarta-Tahun Baru Cina atau Imlek pada tahun ini jatuh pada hari minggu tanggal 22 Januari 2023. Setelah hampir tiga tahun kita tidak bisa merayakan karena dalam masa pandemi covid-19, kali ini La Palma Grande ikut menyambut datangnya tahun Baru Imlek dengan mengadakan Bazaar Imlek yang diikuti oleh umkm dari Kabupaten Bekasi.

“Bazaar Imlek menjadi momen kami untuk mengangkat potensi usaha kecil menengah yang ada di Kabupataen Bekasi,” ujar Santoso Angwar Direktur Proyek Mitragama Inti Perkasa, developer yang mengembangkan kawasan hunian La Palma Grande.

Festival imlek dan Launching Regia Cluster diselengara dari tanggal 14 - 22 Januari 2023. UMKM yang mengikuti bazaar imlek seperti Canting Sebatik dan Batik Rin dengan produk batik khas motif bekasi, handmade bag dari Maraka, Eljas, dan Cyro Craft, serta berbagai produk makanan dan minuman yang sudah dikemas dan yang bisa langsung dikonsumsi, seperti Mama Jingga produk bawang goreng berbumbu, Raca Lele kemasan makanan berupa camilan dan frozen food yang berbahan dasar ikan lele, Mustafa Cake & Bakery, Roshti Coffee, Dapoer Chesya, Hilza Collection, Bir Pletok Bang Doel resep rempah asli Bekasi, Sambel Goreng Makminul yang sudah dikemas dalam botol, dan masih banyak lagi umkm yang ikut serta dalam bazaar imlek.

“BNI siap membantu umkm yang ingin mengembangkan usaha dan membutuhkan modal,” ujar Junaido Kholis GM Divisi Sales Distribution PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dalam sambutan pembukaan Festival Imlek dan Launching Regia Cluster.

Junaido Kholis menuturkan dalam sambutannya, BNI berencana mengembangkan ecosystem di La Palma Grande. Pengembangan ecosystem ini untuk memudahkan warga dan pelaku usaha di kawasan La Palma Grande dalam melakukan berbagai transaksi, pengembangan usaha, dan berbagai aktifitas lainnya.

Pemilihan La Palma untuk mengembangkan ecosystem karena Mitragama Inti Perkasa telah dipilih oleh BNI sebagai selected devoloper atau prime nasabah, lanjut Junaido Kholis sambil berkeliling melihat peserta bazaar.

Selain jajaran direksi Mitragama Inti Perkasa, Acara Bazaar Imlek ini dihadiri oleh Junaido Kholis GM Divisi Sales Distribution PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Edi Suradi Wakil Pemimpin Wilayah 14 PT Bank Negera Indonesia (BNI),

Hadiyanto Pemimpin Cabang BNI KC Fatmawati, dan Oktorisman Pemimpin Pemasaran Bisnis BNI KC Fatmawati.

Regia Cluster dikembangkan untuk Generasi Milenial dan Generasi Z

Tahun 2022 La Palma Grande berhasil melalui dengan gemilang oleh. Target penjualan telah melampui target. Cayman Cluster yang diluncurkan tahun lalu hanya tersisa beberapa unit saja. Begitu pula dengan Veitchia Cluster yang mendapat respon positif.

Menghadapi tahun 2023 Mitragama Inti Perkasa tetap optimis, karena permintaan pasar terhadap rumah di La Palma Grande sangat tinggi. Untuk memenuhi permintaan pasar, La Palma Grande meluncurkan Regia Cluster.

Regia Cluster dirancang sangat sesuai untuk generasi milenial dan Generasi Z. Berbagai fasilitas dan kebutuhan untuk aktifitas generasi tersebut akan tersedia di klaster terbaru ini, antara lain jaringan internet yang cepat. 

“Saat ini kami sedang menjajaki kerja sama dengan penyedia jaringan internet super cepat,” ujar Santoso Angwar. Lebih lanjut Santoso menjelaskan, untuk di area fasos dan fasum akan tersedia juga free wifi sehingga warga tetap bisa beraktifitas di luar rumahnya.

La Palma Grande juga memberi berbagai keuntungan bagi konsumen yang datang dan booking selama acara Festival Imlek. Selain bebas uang muka, bebas biaya-biaya, konsumen mendapat free AC, dan dapat voucher belanja serta mendapat angpao ratusan ribu untuk belanja di bazaar imlek.

“Terima kasih buat semua pihak yang telah menyukseskan Festival Imlek. Terima kasih juga buat konsumen yang telah membeli rumah di Regia Cluster. Acara sukses, penjualan sukses!” pungkas Santoso Angwar. (Senin/23/Januari/2023)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Super Indo luncurkan Indikator Kandungan Gula pada produk minuman.

Jumat, 27 Januari 2023 - 14:20 WIB

Bantu Pelanggan Seimbangkan Gula, Super Indo Luncurkan Indikator Kandungan Gula Pada Produk Minuman

Super Indo tunjukkan komitmennya untuk menjalankan bisnis yang lebih bertanggung jawab dengan Luncurkan Indikator Kandungan Gula pada produk minuman.

Velline Ayu

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:10 WIB

Velline Ayu Minta Maaf Kepada Pasangan Rizky Billar & Resty Kejora

Kasus edit mengedit video sehingga tidak utuh dan menimbulkan tafsir berbeda kembali muncul. Kali ini menimpa pedangdut yang juga peramal kartu Tarot Velline Ayu.

Indomilk Hadirkan Workshop Signature Beverage di Malang

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:03 WIB

Indomilk Hadirkan Workshop Signature Beverage di Malang

Indomilk–bagian dari PT Indofood CBP Tbk–berupaya memaksimalkan dan menerapkan prinsip ekonomi kreatif dan sirkular melalui Workshop Signature Beverage--bagian dari rangkaian kegiatan Indomilk…

Didik Junaidi Rachbini

Jumat, 27 Januari 2023 - 10:53 WIB

Stadium General LK-1 HMI Universitas Paramadina Jakarta

Peran Intelektual Muda/Mahasiswa Sebagai Episentrum Gerakan dalam Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)

Jumat, 27 Januari 2023 - 10:39 WIB

BCA Tutup Tahun 2022 Dengan Pertumbuhan Total Kredit Sebesar 11,7% YoY

Capaian ini mendukung dana giro dan tabungan (CASA) naik 10,6% YoY di Desember 2022. Di sisi profitabilitas, laba bersih BCA dan entitas anak mencapai Rp40,7 triliun di tahun 2022, atau tumbuh…