Sambut Tahun baru Imlek, La Palma Grande Luncurkan Regia Cluster

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 26 Januari 2023 - 06:47 WIB

Sambut Tahun baru Imlek, La Palma Grande Luncurkan Regia Cluster
Sambut Tahun baru Imlek, La Palma Grande Luncurkan Regia Cluster

INDUSTRY.co.id,  Jakarta-Tahun Baru Cina atau Imlek pada tahun ini jatuh pada hari minggu tanggal 22 Januari 2023. Setelah hampir tiga tahun kita tidak bisa merayakan karena dalam masa pandemi covid-19, kali ini La Palma Grande ikut menyambut datangnya tahun Baru Imlek dengan mengadakan Bazaar Imlek yang diikuti oleh umkm dari Kabupaten Bekasi.

“Bazaar Imlek menjadi momen kami untuk mengangkat potensi usaha kecil menengah yang ada di Kabupataen Bekasi,” ujar Santoso Angwar Direktur Proyek Mitragama Inti Perkasa, developer yang mengembangkan kawasan hunian La Palma Grande.

Festival imlek dan Launching Regia Cluster diselengara dari tanggal 14 - 22 Januari 2023. UMKM yang mengikuti bazaar imlek seperti Canting Sebatik dan Batik Rin dengan produk batik khas motif bekasi, handmade bag dari Maraka, Eljas, dan Cyro Craft, serta berbagai produk makanan dan minuman yang sudah dikemas dan yang bisa langsung dikonsumsi, seperti Mama Jingga produk bawang goreng berbumbu, Raca Lele kemasan makanan berupa camilan dan frozen food yang berbahan dasar ikan lele, Mustafa Cake & Bakery, Roshti Coffee, Dapoer Chesya, Hilza Collection, Bir Pletok Bang Doel resep rempah asli Bekasi, Sambel Goreng Makminul yang sudah dikemas dalam botol, dan masih banyak lagi umkm yang ikut serta dalam bazaar imlek.

“BNI siap membantu umkm yang ingin mengembangkan usaha dan membutuhkan modal,” ujar Junaido Kholis GM Divisi Sales Distribution PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dalam sambutan pembukaan Festival Imlek dan Launching Regia Cluster.

Junaido Kholis menuturkan dalam sambutannya, BNI berencana mengembangkan ecosystem di La Palma Grande. Pengembangan ecosystem ini untuk memudahkan warga dan pelaku usaha di kawasan La Palma Grande dalam melakukan berbagai transaksi, pengembangan usaha, dan berbagai aktifitas lainnya.

Pemilihan La Palma untuk mengembangkan ecosystem karena Mitragama Inti Perkasa telah dipilih oleh BNI sebagai selected devoloper atau prime nasabah, lanjut Junaido Kholis sambil berkeliling melihat peserta bazaar.

Selain jajaran direksi Mitragama Inti Perkasa, Acara Bazaar Imlek ini dihadiri oleh Junaido Kholis GM Divisi Sales Distribution PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Edi Suradi Wakil Pemimpin Wilayah 14 PT Bank Negera Indonesia (BNI),

Hadiyanto Pemimpin Cabang BNI KC Fatmawati, dan Oktorisman Pemimpin Pemasaran Bisnis BNI KC Fatmawati.

Regia Cluster dikembangkan untuk Generasi Milenial dan Generasi Z

Tahun 2022 La Palma Grande berhasil melalui dengan gemilang oleh. Target penjualan telah melampui target. Cayman Cluster yang diluncurkan tahun lalu hanya tersisa beberapa unit saja. Begitu pula dengan Veitchia Cluster yang mendapat respon positif.

Menghadapi tahun 2023 Mitragama Inti Perkasa tetap optimis, karena permintaan pasar terhadap rumah di La Palma Grande sangat tinggi. Untuk memenuhi permintaan pasar, La Palma Grande meluncurkan Regia Cluster.

Regia Cluster dirancang sangat sesuai untuk generasi milenial dan Generasi Z. Berbagai fasilitas dan kebutuhan untuk aktifitas generasi tersebut akan tersedia di klaster terbaru ini, antara lain jaringan internet yang cepat. 

“Saat ini kami sedang menjajaki kerja sama dengan penyedia jaringan internet super cepat,” ujar Santoso Angwar. Lebih lanjut Santoso menjelaskan, untuk di area fasos dan fasum akan tersedia juga free wifi sehingga warga tetap bisa beraktifitas di luar rumahnya.

La Palma Grande juga memberi berbagai keuntungan bagi konsumen yang datang dan booking selama acara Festival Imlek. Selain bebas uang muka, bebas biaya-biaya, konsumen mendapat free AC, dan dapat voucher belanja serta mendapat angpao ratusan ribu untuk belanja di bazaar imlek.

“Terima kasih buat semua pihak yang telah menyukseskan Festival Imlek. Terima kasih juga buat konsumen yang telah membeli rumah di Regia Cluster. Acara sukses, penjualan sukses!” pungkas Santoso Angwar. (Senin/23/Januari/2023)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.