Kemeriahan Imlek Di Summarecon Mall Bekasi. Dari Old Town Market Hingga One Day Sale

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 24 Januari 2023 - 23:34 WIB

Bazaaar tenant di Summarecon Mall Bekasi.
Bazaaar tenant di Summarecon Mall Bekasi.

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Summarecon Mall Bekasi turut merayakan Imlek bersama para pengunjung dengan menghadirkan berbagai macam program untuk meriahkan perayaan Chinese New Year.

Event bertajuk “Oriental Fortune” yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi mulai 12 Januari - 5 Februari 2023 berisikan rangkaian acara Thematic Performances, Artist Performance, hingga Shopper Programs.

Menurut Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi, perayaan Imlek ini menjadi sebuah pengharapan bagi Summarecon Mall Bekasi.

"Dengan situasi yang semakin kondusif, kami hadirkan kembali beragam rangkaian acara yang akan menghibur pengunjung mulai dari program belanja ONE DAY SALE yang selalu dinanti hingga hiburan artis," kata Ugi Cahyono.

"Dengan rangkaian ini, kami harap pengunjung untuk tidak ragu mengunjungi SMB, namun tetap dengan kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan,” tambah Ugi.

Program “One Day Sale” menawarkan potongan harga hingga 80% di berbagai tenant yang berpartisipasi. Digelar selama 2 kali, yaitu pada tanggal 21 dan 28 Januari, selain itu juga akan berlangsung program Instagram Live Special di akun instagram @summareconmal.bekasi untuk mendapatkan promo khusus dari produk-produk pilihan.

Melengkapi kebutuhan pengunjung untuk berbelanja, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan bazaar “Old Town Market” di area The Oval, Ground Floor. Dengan dekorasi yang didominasi warna merah dan lampion cantik menghiasi area gate dan booth yang dimulai pada 27 Januari – 5 Februari 2023. Bazaar ini akan berisikan kuliner, fesyen, kerajinan tangan, dan aksesoris yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung.

Selain itu, terdapat juga penampilan menarik diantaranya atraksi Barongsai Patok Besi, Liong Dance, Han Tang Dance, Spring Plate Acrobatic, Wu Shu, Tai Chi dan Wing Chun yang akan menghibur seluruh pengunjung.

Summarecon Mall Bekasi akan menginjak usia 1 dekade di bulan Juni mendatang. Menuju perayaan tersebut, Summarecon Mall Bekasi berbagi kebahagiaan bersama para pengunjung dengan menghadirkan program belanja “One Decade Celebrat10n Anniversary”.

Pengunjung yang telah menjadi member SMB Friendship Card dapat mengikuti program belanja dengan hadiah Grand Prize 1 Unit Innova Zenix 2.0 G CVT yang berlangsung mulai 1 Februari - 31 Juli 2023. Tak kalah menarik, hadir juga hadiah Grand Prize lainnya yaitu 50 Gram Fine Gold dan Voucher Belanja SMB senilai Rp 50 juta yang berlangsung mulai 16 Januari - 28 Juni 2023.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…