Roy Kiyoshi Memeriahkan Malam Tahun Baru Imlek Di Merlyn Park Hotel Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 24 Januari 2023 - 22:57 WIB

Kemeriahan malam Tahun Baru Imlek di Merlyn Park Jakarta.
Kemeriahan malam Tahun Baru Imlek di Merlyn Park Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memeriahkan malam Tahun Baru Imlek, Merlynn Park Hotel Jakarta mengusung tema “A Little Story of Shanghai” dengan menghadirkan tamu-tamu spesial yaitu Roy Kiyoshi dan Miss Joan Angelina (Miss Chinese Indonesia Culinary 2022).

Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jakarta Pusat itu mengadakan perayaan Malam Tahun Kelinci Air ini di Grand City Restaurant. Restoran tersebut disulap dengan dekorasi ciamik ala Kota Tua Shanghai.

“Acara Imlek kali ini cukup berbeda dari tahun lalu karena kita semuanya sudah tidak dibawah aturan PPKM lagi, sehingga acara dapat berlangsung lebih meriah,” kata Adolf Gustaf selaku General Manager dari Merlynn Park Hotel Jakarta.

Rangkaian kegiatan pada acara perayaan ini berlangsung sangat meriah. Dimulai dengan pertunjukan Barongsai dan Food Parade serta dilanjutkan oleh prosesi Yee Sang atau Yu-Sheng yang dipandu oleh Panitia Acara dan Miss Joan Angelina.

Setelahnya para tamu dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disajikan sembari ditemani oleh beragam pertunjukan lainnya. Selain itu, Hotel bintang 5 ini juga membagikan berbagai door prize menarik mulai dari voucher All You Can Eat hingga voucher menginap.

Artis sekaligus Psychic Reader Roy Kiyoshi juga ikut serta meramaikan acara dengan membacakan ramalan Shio dan Tarot dari beberapa pengunjung yang hadir. Menurut prediksinya, Shio yang akan beruntung di tahun kelinci air ini adalah Shio Kelinci, Shio Kerbau, Shio Anjing, dan Shio Babi.

"Di tahun 2023 ini, akan ada expansi besar-besaran, untuk itu kita harus bekerja lebih keras dan jangan lupa untuk selalu menebar cinta kasih, hal-hal baik dan karma baik, karena itu semua akan berimbas kembali pada diri kalian semua" pesan Roy Kiyoshi.

Suasana Imlek sangat terasa dengan adanya alunan lagu-lagu mandarin. Para tamu pun tampak sangat antusias saat menyaksikan beragam pertunjukan yang disuguhkan. Ditambah lagi dengan respon positif mengenai menu-menu spesial yang dibuat langsung oleh Chef Khazno Lau dan Tim yang merupakan Chinese Food Chef andalan dari Merlynn Park Hotel Jakarta.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.