Roy Kiyoshi Memeriahkan Malam Tahun Baru Imlek Di Merlyn Park Hotel Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 24 Januari 2023 - 22:57 WIB

Kemeriahan malam Tahun Baru Imlek di Merlyn Park Jakarta.
Kemeriahan malam Tahun Baru Imlek di Merlyn Park Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memeriahkan malam Tahun Baru Imlek, Merlynn Park Hotel Jakarta mengusung tema “A Little Story of Shanghai” dengan menghadirkan tamu-tamu spesial yaitu Roy Kiyoshi dan Miss Joan Angelina (Miss Chinese Indonesia Culinary 2022).

Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jakarta Pusat itu mengadakan perayaan Malam Tahun Kelinci Air ini di Grand City Restaurant. Restoran tersebut disulap dengan dekorasi ciamik ala Kota Tua Shanghai.

“Acara Imlek kali ini cukup berbeda dari tahun lalu karena kita semuanya sudah tidak dibawah aturan PPKM lagi, sehingga acara dapat berlangsung lebih meriah,” kata Adolf Gustaf selaku General Manager dari Merlynn Park Hotel Jakarta.

Rangkaian kegiatan pada acara perayaan ini berlangsung sangat meriah. Dimulai dengan pertunjukan Barongsai dan Food Parade serta dilanjutkan oleh prosesi Yee Sang atau Yu-Sheng yang dipandu oleh Panitia Acara dan Miss Joan Angelina.

Setelahnya para tamu dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disajikan sembari ditemani oleh beragam pertunjukan lainnya. Selain itu, Hotel bintang 5 ini juga membagikan berbagai door prize menarik mulai dari voucher All You Can Eat hingga voucher menginap.

Artis sekaligus Psychic Reader Roy Kiyoshi juga ikut serta meramaikan acara dengan membacakan ramalan Shio dan Tarot dari beberapa pengunjung yang hadir. Menurut prediksinya, Shio yang akan beruntung di tahun kelinci air ini adalah Shio Kelinci, Shio Kerbau, Shio Anjing, dan Shio Babi.

"Di tahun 2023 ini, akan ada expansi besar-besaran, untuk itu kita harus bekerja lebih keras dan jangan lupa untuk selalu menebar cinta kasih, hal-hal baik dan karma baik, karena itu semua akan berimbas kembali pada diri kalian semua" pesan Roy Kiyoshi.

Suasana Imlek sangat terasa dengan adanya alunan lagu-lagu mandarin. Para tamu pun tampak sangat antusias saat menyaksikan beragam pertunjukan yang disuguhkan. Ditambah lagi dengan respon positif mengenai menu-menu spesial yang dibuat langsung oleh Chef Khazno Lau dan Tim yang merupakan Chinese Food Chef andalan dari Merlynn Park Hotel Jakarta.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kampanye tutup botol berhadiah Private Fan Meeting bersama Bright Vachirawit ke Thailand.

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:21 WIB

Bawa Bright Vachirawit Ke Indonesia, Ichitan Bikin Kejutan Tutup Botol Berhadiah Ratusan Juta Dan Fan Meeting Ke Thailand

Ichitan hadirkan kejutan dengan datangkan Bright Vachirawit ke Indonesia dan adakan tutup botol berhadiah Private Fan Meeting serta hadiah ratusan juta rupiah.

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:24 WIB

Elpala Rayakan Hari Jadi dengan Mendayung di Ancol Jakarta

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala punya cara tersendiri dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 37. Mereka merayakannya dengan mendayung bersama di Pantai Jimbaran, Taman Impian Jaya Ancol,…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…