Rayakan Imlek, Nespresso Dan Angel Chen Hadirkan Desain Dan Kopi Favorit

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 21 Januari 2023 - 09:39 WIB

Rayakan Imlek, Nespresso berkolaborasi dengan Angel Chen.
Rayakan Imlek, Nespresso berkolaborasi dengan Angel Chen.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut tahun kelinci pada kalender Imlek, Nespresso umumkan kolaborasi terbarunya dengan desainer asal Tiongkok, Angel Chen, untuk koleksi Tahun Baru Imlek dengan edisi terbatas.

Dikenal dengan khas desainnya yang berwarna pada fesyen serta menggabungkan estetika Timur dan Barat, karya Angel Chen telah dipamerkan pada pehelatan Milan Fashion Week semenjak tahun 2017.  

Kolaborasi NESPRESSO X ANGEL CHEN menampilkan kain perca dengan desain kelinci – interpretasi yang kreatif dan menyenangkan dari hewan yang kerap menjadi simbol elegan, keahlian dan awal yang baru.

Dijahit dari wol yang tak terpakai, bahan tenunan tangan serta renda dari koleksi Angel Chen sebelumnya serta karung kopi goni yang didaur ulang dari Nespresso.

Desain patchwork ini menjadi menarik namun pragmatis untuk memberikan kehidupan kedua, dan secara bersamaan melambangkan kebersamaan keluarga dan teman pada waktu yang istimewa di tahun ini.

Bahan daur ulang juga akan diterapkan di seluruh display toko untuk merayakan hadirnya koleksi spesial ini.

Dari koleksi NESPRESSO X ANGEL CHEN ini, para pecinta kopi dapat meningkatkan perayaan mereka dengan pilihan kopi yang bervariasi, mesin dan juga hadiah lainnya dalam desain Tahun Baru Imlek yang terbatas ini.

Produk yang hadir di koleksi eksklusif ini dikumpulkan secara seksama dengan mengedepankan berbagi dan pemberian hadiah untuk teman dan keluarga. Kemudian, Nespresso juga membuat empat resep kopi yang lezat, terinspirasi dari bahan-bahan yang dipercaya sebagai menguntungkan di musim ini.  

“Kami sangat bangga dapat membawa koleksi NESPRESSO X ANGEL CHEN ke Indonesia di awal tahun ini untuk membawa semangat yang membara dalam menyambut tahun baru,” ucap Mark Senior, selaku Vice President of Lifestyle di Kanmo Group, perusahaan retail serta distributor Nespresso resmi di Indonesia.  

“Berhubung tema yang diusung berkaitan dengan tahun kelinci, saya melakukan banyak riset pada bahan serta cara dalam membuat patchwork. Saya juga terinspirasi dari karya indah yang terbuat dari kapsul kopi daur ulang saat kunjungan saya ke butik Nespresso," kata Angel Chen.  

Terinspirasi dari bahan yang menguntungkan di musim ini dan memadukan makanan favorit Angel Chen seperti jeruk, buah mint, pomelo dan mangga, Dua resep yang lezat dikreasikan untuk selera coffee lovers yang berbeda.

Baik itu untuk mengakhiri hidangan mewah saat reuni bersama keluarga atau suguhan di siang hari bersama teman-teman, resep-resep ini akan membuat perayaan Tahun Baru Imlek menjadi lebih menarik dan berkesan.

Miliki minuman Sweet Reunion yang berlimpah, resep kopi yang dikreasikan untuk merayakan kemanisan suasana saat berkumpul bersama orang-orang tersayang. Dengan kapsul World Exploration Lungo sebagai base minuman, kemanisan jus apel, jus pomelo, dan irisan buah apel memberikan kesegaran buah pada minuman ini.
 
Koleksi kapsul kopi dari kolaborasi Nespresso dengan desainer Angel Chen ini memiliki desain bungkus sleeve yang mengambil warna festive Tahun Baru Imlek. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…