Gandeng BeeDécor, Caprina Metland Puri Tawarkan Rumah Full Furnished

Oleh : Ridwan | Minggu, 15 Januari 2023 - 21:40 WIB

Caprina Metland Puri
Caprina Metland Puri

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah mulai memasarkan Tipe Caprina pada bulan Desember 2022 yang lalu, Metland Puri menghadirkan show unit untuk tipe Caprina yang dapat dilihat oleh calon konsumen mulai hari Sabtu, 14 Januari 2023.

“Calon konsumen dapat melihat secara riil penataan ruang dan merasakan kenyamanan dari Tipe Caprina” jelas Lily Nurlita, General Mananger Metland Puri di Jakarta (15/1).

Tipe Caprina berada dalam kawasan cluster Oxalis Metland Puri, mengusung konsep Compact Urban Living dengan desain kompak menghadirkan ruangan yang multifungsi dan fleksibel, sehingga terciptanya keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. 

Tipe Caprina merupakan hunian dengan desain Japanese Scandinavian Style lengkap dengan canopy dan aksen conwood yang stylish memaksimalkan ruang yang ada.

Kawasan Cluster Oxalis mengedepankan ramah lingkungan dan hijau dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti club house yang lengkap dengan kolam renang hingga area rekreasi danau dimana penghuni dapat bersantai sesaat dari penatnya aktivitas. 

Tipe Caprina merupakan hunian modern tropis yang lebih upgrade dari tipe sebelumnya dengan pemilihan warna yang terang, desain interior kaca yang elegan dan planter box tinggi yang menciptakan kesan rumah lebih private dan eksklusif. 

Tipe Caprina hadir sebanyak 21 unit dengan 2 tipe, yaitu tipe A luas tanah (LT) 55 meter persegi, luas bangunan (LB) 58 meter persegi dan tipe B luas tanah (LT) 60 meter persegi, luas bangunan (LB) 62 meter persegi dengan harga mulai dari Rp1,5 miliaran. 

Selain itu, tipe Caprina dilengkapi dengan smart home system seperti smartdoor lock dan kamera pengawas (CCTV) disetiap unit maupun didalam kawasan. 

Yang menarik lainnya yaitu Tipe Caprina dilengkapi dengan furniture, dimana calon konsumen dapat memanfaatkan pilihan penawaran paket furnished seperti kitchen set, sofa, meja makan, dan lainnya bekerjasama dengan BeeDécor.

“Penawaran furniture ini merupakan penawaran pertama pada unit resiensial Metland yang pernah dilakukan, harga penawaran furniture nantinya dapat dimasukkan dalam biaya KPR” lanjut Lily. 

Selain itu, calon konsumen juga dapat memanfaatkan promo cicilan DP (down payment) selama 3x.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…