SuaraPemerintah.ID Dijadwalkan Menggelar Penghargaan 2nd TOP LEGISLATOR AWARD & TOP SENATOR AWARD 2023

Oleh : Herry Barus | Jumat, 13 Januari 2023 - 06:50 WIB

2nd TOP LEGISLATOR AWARD & TOP SENATOR AWARD 2023
2nd TOP LEGISLATOR AWARD & TOP SENATOR AWARD 2023

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Media Online SUARAPEMERINTAH.ID yang menyajikan berita pemerintah dan ekonomi terdepan bersama TRAS N CO INDONESIA akan menggelar ajang penghargaan bergengsi khusus untuk anggota DPR RI dan DPD RI bertajuk 2nd TOP LEGISLATOR AWARD & TOP SENATOR AWARD 2023 For Personal Branding pada 8 Februari 2023 secara virtual.

CEO SUARAPEMERINTAH.ID, Arief Munajad Kamis ( 12/11/2023) mengatakan, anggota legislator atau senator membutuhkan personal branding dengan meningkatkan pesona pribadinya melalui penekanan pada kekuatan serta keahlian individu yang dimilikinya.

“Legislator dan Senator harus cakap dalam membangun citra diri dari berbagai hal positif yang berfokus pada kelebihan dan keahlian yang dimiliki dan harmonis dengan tugas yang diembannya. Mereka juga harus mampu membentuk personal brand yang diakui secara positif oleh konstituennya dan sebagian besar masyarakat,” ujar Arief.

Dirinya mengatakan, dengan strategi branding yang tepat maka Legislator dan Senator dapat menentukan bagaimana konstituennya memandang diri mereka. Pasalnya, sekarang ini para konstituen dan masyarakat dapat dengan mudah memantau kinerja serta mendapatkan informasi apapun tentang anggota dewan yang dipilihnya melalui smartphone.

“Apalagi berdasarkan data We Are Social, Januari 2022 pengguna media sosial di Indonesia mencapai 190 juta orang. Angka tersebut meningkat 12,35 persen jika dibandingkan pada Januari tahun sebelumnya yang sebanyak 170 juta orang,” papar Arief.

Sebagai media digital yang fokus memberitakan kinerja pemerintah, SUARAPEMERINTAH.ID berinisiatif untuk memberikan apresiasi kepada anggota DPR RI dan DPD RI yang telah berhasil membuktikan dirinya mampu menjaga dan meningkatkan personal branding sebagai legislator atau senator dengan citra positif di mata masyarakat.

2 nd TOP LEGISLATOR AWARD & TOP SENATOR AWARD 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan anggota Dewan Perwakilan Daerah yang berhasil membangun personal branding berdasarkan parameter Digital Awareness Aspect, Digital Media Aspect dan Social Media Aspect.

Sementara CEO TRAS N CO INDONESIA, Tri Raharjo mengatakan Penilaian 2nd TOP LEGISLATOR AWARD dan TOP SENATOR AWARD 2023 dilakukan mulai bulan Oktober - Desember 2022. Pengumpulan data dilakukan melalui engine yang bersifat independen dan kredibel dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian.

Penghargaan 2nd Top Legislator Award dan Top Senator Award diberikan kepada anggota DPR dan DPD yang telah lolos penilaian serta memenuhi kriteria pemenang. Dalam penghargaan ini, ditetapkan dua kategori untuk DPR RI, Pertama, TOP 100 Legislator For Personal Branding. Kedua, Top 3 Legislator Award For Personal Branding berdasarkan Daerah Pemilihan dan peringkat pertama di provinsi untuk anggota DPD, yang berhak mendapatkan penghargaan.

“Kami ucapkan selamat untuk para penerima 2nd TOP LEGISLATOR AWARD & TOP SENATOR AWARD 2023. Semoga penghargaan ini akan terus memacu para penerimanya untuk terus menjalankan apa yang telah diamanatkan oleh rakyat,” tandasnya. (*)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.