Perluas Jaringan, MAP Teken Nota Kesepahaman Dengan Karawang Outlet Mall

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Januari 2023 - 16:49 WIB

MAP Teken Nota Kesepahaman Dengan Karawang Outlet Mall
MAP Teken Nota Kesepahaman Dengan Karawang Outlet Mall

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Karawang Outlet Mall, pengelola The Grand Outlet - East Jakarta menandatangani nota kesepahaman MoU dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk untuk komitmen penyewaan gerai-gerai belanja di Karawang.

Melalui nota-kesepahaman ini, PT Mitra Adiperkasa Tbk akan memperluas jaringan pemasaran ritelnya dengan membawa hingga 40 merek-merek global yang berada di bawah naungannya, antara lain seperti Starbucks, Lacoste, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, Sephora, Sports Station, Skechers, Golf House, New Balance, Lego, Kidz Station, dan lainnya.

Wakil Presiden Direktur PT Mitra Adiperkasa Tbk V.P. Sharma menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman ini dan yakin bahwa kemitraan dengan PT. Karawang Outlet Mall akan berdampak positif bagi kedua belah pihak.

"Kami menyambut baik kesempatan untuk menghadirkan beragam merek global kami di The Grand Outlet

– East Jakarta, yang membuat terobosan baru dalam tatanan industri ritel di Indonesia, dengan lokasinya yang strategis dalam melayani pusat-pusat populasi dan konsumen. Kami yakin bahwa kerjasama dengan PT. Karawang Outlet Mall akan tumbuh dan berkembang serta menghadirkan keberhasilan bagi kedua belah pihak.” kata Sharma yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (11/1/2023).

PT Mitra Adiperkasa Tbk adalah peritel dan distributor terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.500 toko. Memiliki portfolio yang beragam meliputi olah raga, fashion, department store, perlengkapan anak- anak, makanan, dan minuman serta produk gaya hidup.

Presiden Direktur PT. Karawang Outlet Mall, Patrick Tan dan Direktur PT. Karawang Outlet Mall, Junichiro Kinoshita menyambut baik PT Mitra Adiperkasa Tbk sebagai mitra yang akan membantu melengkapi The Grand Outlet – East Jakarta sebagai outlet mall mewah internasional dengan beragam merek global berkualitas tinggi. Kehadiran merek-merek ini akan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pengunjung The Grand Outlet – East Jakarta, menjadikannya sebagai destinasi terkenal di Karawang.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan kami dan percaya bahwa penambahan merek-merek ini akan menjadi aset berharga bagi The Grand Outlet - East Jakarta. Kami berharap dapat menyambut jutaan pengunjung setiap tahunnya untuk menikmati berbagai merek dan konsep ritel yang diakui secara internasional yang tersebar di seluruh lantai mal." katanya.

The Grand Outlet - East Jakarta menawarkan destinasi belanja kelas dunia, di mana para pengunjung bisa menikmati terapi ritel yang berkonsep green urban space. Pembangunan yang sudah dilakukan pada awal 2022, saat ini sudah mencapai 40% dari proses konstruksi; dengan target opening mall pada kuartal 4 tahun 2023. Setelah proses konstruksi selesai, The Grand Outlet – East Jakarta akan menghadirkan sekitar 180 gerai yang menawarkan beragam variasi penawaran ritel dan restoran.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Cintaquran dan snackvideo

Minggu, 16 Juni 2024 - 15:40 WIB

SnackVideo dan Cinta Quran Berkolaborasi Meriahkan Idul Adha dengan Kompetisi Konten Kreatif

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha, SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, berkolaborasi dengan salah satu lembaga Independent terkenal Cinta Quran Foundation membantu…

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo

Minggu, 16 Juni 2024 - 14:31 WIB

Demi Ketertiban Umum, Jangan Biarkan Pisau Hukum Tumpul

MASYARAKAT hanya bisa prihatin dan mengeluh ketika melihat dan merasakan semakin tumpulnya pisau penegakan hukum yang nyata-nyata berakibat pada menurunnya derajat ketertiban umum. Rasa keadilan…

Senior Vice President Wealth Management BSI Asri Natanegeri (kiri kedua) bersama Funding & Transaction Business Deputy BSI Regional Surabaya Silvia Permatasari (kanan kedua) dan Area Manager BSI Surabaya Kota Achmad Dhany Nasution (kiri pertama) saat potong pita pada pembukaan outlet BSI Prioritas Area Surabaya pada 13 Juni 2024 lalu.

Minggu, 16 Juni 2024 - 14:28 WIB

Tingkatkan Layanan Wealth Management Syariah, BSI Resmikan Outlet BSI Prioritas di Surabaya & Pondok Indah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membuka outlet BSI Prioritas baru, yaitu outlet BSI Prioritas Surabaya dan meresmikan outlet BSI Prioritas Pondok Indah Jakarta. Hal tersebut sebagai bukti…

Pembungkusan daging hewan kurban nonplastik ( Dompet Dhuafa)

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:55 WIB

Dompet Dhuafa Pilih Pembungkus Nonplastik untuk Kurban, Langkah Nyata Kurangi Sampah Plastik

Lembaga Kemanusiaan Dompet Dhuafa selalu konsisten dalam distribusi daging kurban dari tahun ke tahun menggunakan pembungkus nonplastik. Langkah ini diambil untuk menjaga kualitas daging kurban…

Menperin Agus bertemu Produsen Otomotif Tiongkok

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:03 WIB

Ditemui Menperin Agus, 4 Produsen Otomotif Ini Sepakat Jadikan Indonesia Hub Basis Produksi EV untuk Ekspor

Kunjungan kerja Menteri Perindustrian¬†Agus Gumiwang Kartasasmita¬†ke Tiongkok makin membuka peluang bagi para pelaku industri otomotif asal Negeri Tirai Bambu untuk meningkatkan ekspor kendaraan…