Perluas Jaringan, MAP Teken Nota Kesepahaman Dengan Karawang Outlet Mall

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Januari 2023 - 16:49 WIB

MAP Teken Nota Kesepahaman Dengan Karawang Outlet Mall
MAP Teken Nota Kesepahaman Dengan Karawang Outlet Mall

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Karawang Outlet Mall, pengelola The Grand Outlet - East Jakarta menandatangani nota kesepahaman MoU dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk untuk komitmen penyewaan gerai-gerai belanja di Karawang.

Melalui nota-kesepahaman ini, PT Mitra Adiperkasa Tbk akan memperluas jaringan pemasaran ritelnya dengan membawa hingga 40 merek-merek global yang berada di bawah naungannya, antara lain seperti Starbucks, Lacoste, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, Sephora, Sports Station, Skechers, Golf House, New Balance, Lego, Kidz Station, dan lainnya.

Wakil Presiden Direktur PT Mitra Adiperkasa Tbk V.P. Sharma menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman ini dan yakin bahwa kemitraan dengan PT. Karawang Outlet Mall akan berdampak positif bagi kedua belah pihak.

"Kami menyambut baik kesempatan untuk menghadirkan beragam merek global kami di The Grand Outlet

– East Jakarta, yang membuat terobosan baru dalam tatanan industri ritel di Indonesia, dengan lokasinya yang strategis dalam melayani pusat-pusat populasi dan konsumen. Kami yakin bahwa kerjasama dengan PT. Karawang Outlet Mall akan tumbuh dan berkembang serta menghadirkan keberhasilan bagi kedua belah pihak.” kata Sharma yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (11/1/2023).

PT Mitra Adiperkasa Tbk adalah peritel dan distributor terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.500 toko. Memiliki portfolio yang beragam meliputi olah raga, fashion, department store, perlengkapan anak- anak, makanan, dan minuman serta produk gaya hidup.

Presiden Direktur PT. Karawang Outlet Mall, Patrick Tan dan Direktur PT. Karawang Outlet Mall, Junichiro Kinoshita menyambut baik PT Mitra Adiperkasa Tbk sebagai mitra yang akan membantu melengkapi The Grand Outlet – East Jakarta sebagai outlet mall mewah internasional dengan beragam merek global berkualitas tinggi. Kehadiran merek-merek ini akan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pengunjung The Grand Outlet – East Jakarta, menjadikannya sebagai destinasi terkenal di Karawang.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggan kami dan percaya bahwa penambahan merek-merek ini akan menjadi aset berharga bagi The Grand Outlet - East Jakarta. Kami berharap dapat menyambut jutaan pengunjung setiap tahunnya untuk menikmati berbagai merek dan konsep ritel yang diakui secara internasional yang tersebar di seluruh lantai mal." katanya.

The Grand Outlet - East Jakarta menawarkan destinasi belanja kelas dunia, di mana para pengunjung bisa menikmati terapi ritel yang berkonsep green urban space. Pembangunan yang sudah dilakukan pada awal 2022, saat ini sudah mencapai 40% dari proses konstruksi; dengan target opening mall pada kuartal 4 tahun 2023. Setelah proses konstruksi selesai, The Grand Outlet – East Jakarta akan menghadirkan sekitar 180 gerai yang menawarkan beragam variasi penawaran ritel dan restoran.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:00 WIB

Menteri PUPR Basuki Resmikan Rusun Panti Asuhan Muhammadiyah di Pamekasan, Madura

Memanfaatkan libur Jumat Agung 2024, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Rumah Susun (Rusun) Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan yang berlokasi di…

Penyerahan donasi 500 liter Cairan Antiseptic Secret Clean untuk korban banjir Semarang.

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:58 WIB

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) Salurkan Donasi 500 Liter Cairan Antiseptic Secret Clean Untuk Korban Banjir Semarang

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyalurkan donasi untuk membantu korban banjir di Semarang berupa 500 liter Secret Clean Antiseptic.