Jaga Kualitas Tidur, Mimpi Sleep Luncurkan Program Uji Coba 100 Malam

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 10 Januari 2023 - 23:46 WIB

Mimpi Sleep luncurkan program Uji Coba 100 Malam.
Mimpi Sleep luncurkan program Uji Coba 100 Malam.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu faktor terpenting untuk menjaga kualitas tidur adalah dengan memilih kasur berkualitas baik. Untuk membantu memilih kasur yang tepat, Mimpi Sleep meluncurkan program uji coba 100 malam kepada para pelanggan untuk merasakan kualitas produk kasurnya.

Mimpi Sleep, merek kasur dari Indonesia, berinovasi meluncurkan produk kasur yang menggunakan A-grade natural latex sebagai materi utamanya yang dikombinasikan dengan premium memory foam. Kedua bahan ini dapat menopang dan mengikuti postur tubuh serta posisi tidur sehingga baik untuk kesehatan tulang belakang.

Latex juga teruji memiliki manfaat anti-jamur, anti-tungau, dan anti-bakteri. Produk Mimpi Sleep juga menggunakan bahan organic TENCEL sebagai cover kasur yang lembut, sejuk, dan menyerap kelembaban dengan optimal.

Menurut Ilham Yamin, General Manager Mimpi Sleep, seluruh teknologi yang digunakan pada produk Mimpi Sleep, mulai dari natural latex, premium memory foam dan organic TENCEL, merupakan sebuah pendekatan holistik yang dilakukan untuk memastikan kualitas tidur pelanggan terjaga dengan baik.

"Seluruh bahan-bahan yang kami gunakan mendukung kesehatan tulang belakang, pernapasan, hingga aman untuk kulit sensitif. Kami juga menggunakan teknologi dari Belgia yang telah lama memiliki reputasi sebagai produsen kasur berkualitas,” ungkap Ilham Yamin.

Mimpi Sleep menghadirkan empat pilihan kasur yang memiliki karakteristik berbeda menggunakan bahan dan teknologi serupa. Mimpi Luxury merupakan kasur mewah dengan 3 lapisan latex alami dua kali lebih tebal dari pada tipe lainnya, memory foam, dan cover TENCE yang menawarkan tidur lebih nyenyak dan sentuhan mewah.

Mimpi Original dengan ketebalan 25cm dibuat menggunakan material premium dengan lapisan atas yang terbuat dari latex alami serta memory foam.Mimpi Lite memiliki harga yang paling terjangkau dibanding model yang lain dengan menggunakan teknologi dan material yang sama. Seluruh kasur Mimpi Sleep tersedia dalam enam ukuran, single (90x200), single XL (100x200), double (120x200), queen (160x200), king (180x200) dan super king (200x200).

Mimpi Sleep menawarkan uji coba selama 100 malam dimana pelanggan dapat mencoba kasur Mimpi Sleep di rumah. Mimpi Sleep meyakini jika membeli kasur adalah keputusan yang penting sehingga perlu waktu yang lama untuk menetapkan pilihan. Jika pelanggan tidak puas dengan kualitas kasur Mimpi Sleep selama masa uji coba, Mimpi Sleep akan memberikan jaminan uang kembali dan seluruh kasur yang dikembalikan akan dibongkar dan di-repurpose, sehingga tidak dijual kembali.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.