ICONNET Bagikan Hadiah 50 Paket Wisata Religi untuk Pelanggan Baru

Oleh : Ridwan | Senin, 09 Januari 2023 - 20:35 WIB

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi
Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PLN Icon Plus kembali meluncurkan undian paket wisata religi bagi para pelanggan baru layanan internet milik PLN, ICONNET. 

Ada total 50 paket wisata religi yang menjadi hadiah utama dari program undian bernama ICONNET SEHATI (Senang Hati ke Tanah Suci) Tahap II ini.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, program undian ICONNET SEHATI dilakukan dalam II tahap, setelah sebelumnya sukses menggelar undian ICONNET SEHATI Tahap I pada November 2022. 

Dijelaskan Ari Rahmat, program undian ini merupakan bentuk inovasi PLN Icon Plus dalam menarik minat pelanggan serta memperluas jaringan internet milik PLN.

"Tahun 2023, dengan semangat transformasi PLN Icon Plus sebagai _subholding Beyond_ kWh, maka kegiatan pemasaran yang dilakukan harus semakin variatif sehingga menjadi daya tarik bagi calon pelanggan," kata Ari di Jakarta (9/1).

Ari menargetkan ICONNET dapat berkembang semakin pesat pada 2023. Hingga akhir tahun 2022, kata Ari, jumlah pelanggan pengguna layanan ICONNET di seluruh Indonesia mencapai hampir 500 ribu pelanggan. 

Sementara itu, Mohammad Munief Budiman, Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN mengatakan, sebagai bentuk sinergi PLN Group, PLN turut mendukung beragam program pemasaran ICONNET. 

"Kegiatan ini adalah bentuk sinergi PLN Group, di mana PLN turut mendukung beragam program pemasaran ICONNET. Di antaranya, integrasi proses pendaftaran dan pembayaran ICONNET melalui aplikasi PLN Mobile serta Promo 'Electrinet Lifestyle'," ujar Munief.

Dia menambahkan, dukungan juga diberikan lewat sinergi mitra pemasaran ICONNET dengan tenaga Management Billing PLN serta pemasaran bersama dengan Unit Retail PLN.

"Sinergi pemasaran dibangun mulai dari Kantor Unit Induk Distribusi, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan hingga Unit Layanan Pelanggan baik secara daring maupun luring, termasuk penandatangan MoU dengan sejumlah pelanggan bisnis maupun industri," katanya.

Pada undian ICONNET SEHATI Tahap II ini ada 50 paket wisata religi yang menjadi hadiah utama dari program undian berhadiah yang dilaunching pada 10 September 2022. Total terkumpul 89.538 peserta undian yang memenuhi kriteria pengundian dengan kupon sebanyak 134.355 dari keseluruhan peserta yang masuk.

Sebagai informasi, pada pengundian Tahap I diikuti 50.016 peserta dengan jumlah kupon sebanyak 76.192. Seluruh pemenang Tahap II telah dihubungi dan dikonfirmasi secara resmi oleh PLN Icon Plus terkait syarat ketentuan keberangkatan umroh/wisata religi.

Daftar pemenang Undian ICONNET SEHATI Tahap II diumumkan pada kanal iconnet.id maupun media sosial ICONNET, seperti instagram: iconnet.iconplus dan Aplikasi PLN Mobile.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…