Anwar BAB Tak Mau Kalah Dengan Wanita, Lakukan Treatment Ini Di Klinik Dermapro

Oleh : Nina Karlita | Senin, 02 Januari 2023 - 09:27 WIB

Anwar BAB jalani treatment di Klinik Dermapro Jakarta.
Anwar BAB jalani treatment di Klinik Dermapro Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tak hanya wanita. Merawat kulit wajah juga rutin dilakukan presenter Anwar BAB. Terlebih tampil di depan banyak orang serta sorot kamera menjadi pekerjaannya sehari-hari.

Anwar BAB kedapatan melakukan perawatan kulit yang lagi viral, Infus Level Up dan M2M (Mochi Morpheus) di klinik langganannya, Dermapro Jakarta.

Anwar BAB mengaku lebih percaya diri usai melakukan perawatan yang saat itu ditangani oleh dr. Andreas Surya.

"Karena aku sibuk banget sehari program ada empat, libur pas weekend doang, jadi harus sempetin perawatan," kata Anwar BAB di Dermapro kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Aku kan artis yaa jadi wajah harus bersih, trus juga harus glowing, biar orang-orang ngeliatnya, 'Oh my God cakep banget sih.' Jadi aku mau kasih tau rahasia aku yaa, aku rajin perawatan di Klinik Dermapro Jakarta. Ini udah dari zaman aku baru jadi artis dikit," canda Anwar BAB.

Demi menjaga penampilan dan kesehatan kulitnya, Anwar BAB rela meski harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah dalam satu bulan.

"Ini sebenernya satu kali sudah kelihatan ya hasilnya, tapi agar lebih maksimal sebaiknya kita ulangi," kata dr. Andeas Surya dari Klinik Dermapro Jakarta.

"Kata orang kalau mau tampan atau mau cantik kan is pain ya, tapi ini gak sakit loh," timpal Anwar BAB.

Belakangan ini, Infus Level Up memang tengah menjadi tren di kalangan artis dengan kesibukannya yang super padat.

Dokter Andeas Surya menyebut, treatment Infus Level Up sangat efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memudarkan dark spot atau bercak kehitaman, melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan.

Sementara untuk M2M treatment, Dermapro memadukan Mochi Skin Level Up dengan alat canggih Morpheus8 yang hits dipakai selebritas Hollywood.

Treatment M2M yang dilakukan di area wajah ini menggunakan teknologi terbaru dengan jarum yang dilapisi emas.

"Efektif untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh yang kendur, menghilangkan kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan agar tampak awet muda. Ini sudah menjadi treatment favorit artis-artis Hollywood," jelas dr. Andreas Surya.

M2M treatment ini rupanya juga sudah dilakukan oleh sederet artis top Tanah Air, seperti Krisdayanti, Nindy Ayunda, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Sarwendah, Feny Rose, Natasha Dewanti, Maria Vania, dan masih banyak lagi.*

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.