Intiwhiz Management Resmikan Hotel Kedua di Makassar

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 14:58 WIB

Intiwhiz Hospitality Management (Foto Ist)
Intiwhiz Hospitality Management (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Makassar - Intiwhiz Hospitality Management meresmikan hotel kedua di Kota Makassar atau yang ke-19 dari 38 hotel yang disiapkan.

"Ini akan terus mengembangkan sektor perhotelan dengan menawarkan layanan yang terbaik dan harga terjangkau," kata Presdir IntiWhiz Hospitality Management pada peresmian Hotel Whiz Prime di Makassar, Jumat (7/7/2017)

Dia mengatakan, untuk Kawasan Timur Indonesia (KTI) sudah ada tiga hotel yakni dua di Makassar dan satu di Manado, Sulawesi Utara. Sedang untuk pembangunan satu unit hotel diakui sedikitnya menelan biaya Rp50 miliar.

Sementara itu, Corporate General Manager IntiWhiz Hospitality Management Edi Syumardi mengatakan, untuk tiga bulan pertama pembukaan hotel ini, pihaknya optimistis dapat mencapai tingkat hunian hotel (Okupansi) antara 50 - 60 persen dari 132 kamar yang ada.

"Sejak 'soft launching' 1 Juli 2017 sudah ada satu grup yang pesan 116 unit kamar untuk 4 - 7 Juli 2017," katanya kepada awak media di Makassar.

Hal itu dibenarkan Hotel Manager Whiz Prime Hotel di Sudirman Makassar, Timoty. Dia mengatakan, untuk operasional hotel ini akan saling mendukung dengan hotel Whiz yang berlokasi di Jalan Hasanuddin, Makassar.

"Selain kamar yang ditawarkan, juga tersedia 'class room' dengan 20 pax, resto middle town dan meeting room' yang dapat digunakan untuk pertemuan," katanya.

Fasilitas lainnya adalah matras yang digunakan oleh kamar sesuai dengan standar kesehatan, sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada tamu hotel.

Selain itu, memberikan tawaran harga terbaik mulai dari Rp333 ribu per-nett untuk tipe kamar Superior dan sudah termasuk sarapan. Termasuk menyajikan menu kuliner khas Makassar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Syahrul Yasin Limpo Menteri Pertanian

Rabu, 23 Oktober 2019 - 22:16 WIB

Syahrul Yasin Limpo akan Selesaikan Data Pertanian

Jakarta - Menteri Pertanian Kabinet Indonesia Maju, Syahrul Yasin Limpo menargetkan dalam 100 hari kerja akan memetakan data pertanian. Dengan adanya pemetaan ini, data pertanian menjadi lebih…

Ferrari Logo

Rabu, 23 Oktober 2019 - 21:00 WIB

Pengalaman Berkendara Mobil Klasik Ferrri di Fiorano

Ferrari Classiche Academy sedang berlangsung. Sesi rangkaian mengemudi ini berfokus pada berbagai mobil klasik yang membantu menciptakan kisah perjalanan kuda jingkrak dan mencetak sejarah pada…

: Mercedes-AMG Petronas Motorsport Kemenangan 2019 FIA Formula One

Rabu, 23 Oktober 2019 - 19:00 WIB

TIBCO: Mercedes-AMG Petronas Motorsport Kemenangan 2019 FIA Formula One™ World Constructors’ Championship

TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, memberikan selamat kepada Mercedes-AMG Petronas Motorsport sebagai juara dunia FIA Formula One™ World Constructors’…

realme XT

Rabu, 23 Oktober 2019 - 18:48 WIB

Tawarkan Keamanan dan Kenyamanan, realme XT Sediakan In-display Fingerprint Pada Panel Super AMOLED

Smartphone sekarang ini menjadi gadget yang semakin personal, tidak hanya dari sisi konten dari pengguna tapi juga fitur-fitur yang diberikan. Ini berujung pada semakin digunakannya smartphone…

realme XT

Rabu, 23 Oktober 2019 - 18:32 WIB

Jangan Percaya Trik Marketing, realme XT Selalu Tersedia dengan Harga Sesuai Janji

Meskipun banyak memiliki keunggulan, perangkat ini dibanderol dengan harga yang tidak mahal. Smartphone yang memiliki keunggulan di sektor kamera berkat quad camera 64MP, performa melalui chipset…