Intiwhiz Management Resmikan Hotel Kedua di Makassar

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 14:58 WIB

Intiwhiz Hospitality Management (Foto Ist)
Intiwhiz Hospitality Management (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Makassar - Intiwhiz Hospitality Management meresmikan hotel kedua di Kota Makassar atau yang ke-19 dari 38 hotel yang disiapkan.

"Ini akan terus mengembangkan sektor perhotelan dengan menawarkan layanan yang terbaik dan harga terjangkau," kata Presdir IntiWhiz Hospitality Management pada peresmian Hotel Whiz Prime di Makassar, Jumat (7/7/2017)

Dia mengatakan, untuk Kawasan Timur Indonesia (KTI) sudah ada tiga hotel yakni dua di Makassar dan satu di Manado, Sulawesi Utara. Sedang untuk pembangunan satu unit hotel diakui sedikitnya menelan biaya Rp50 miliar.

Sementara itu, Corporate General Manager IntiWhiz Hospitality Management Edi Syumardi mengatakan, untuk tiga bulan pertama pembukaan hotel ini, pihaknya optimistis dapat mencapai tingkat hunian hotel (Okupansi) antara 50 - 60 persen dari 132 kamar yang ada.

"Sejak 'soft launching' 1 Juli 2017 sudah ada satu grup yang pesan 116 unit kamar untuk 4 - 7 Juli 2017," katanya kepada awak media di Makassar.

Hal itu dibenarkan Hotel Manager Whiz Prime Hotel di Sudirman Makassar, Timoty. Dia mengatakan, untuk operasional hotel ini akan saling mendukung dengan hotel Whiz yang berlokasi di Jalan Hasanuddin, Makassar.

"Selain kamar yang ditawarkan, juga tersedia 'class room' dengan 20 pax, resto middle town dan meeting room' yang dapat digunakan untuk pertemuan," katanya.

Fasilitas lainnya adalah matras yang digunakan oleh kamar sesuai dengan standar kesehatan, sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada tamu hotel.

Selain itu, memberikan tawaran harga terbaik mulai dari Rp333 ribu per-nett untuk tipe kamar Superior dan sudah termasuk sarapan. Termasuk menyajikan menu kuliner khas Makassar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…