Intiwhiz Management Resmikan Hotel Kedua di Makassar

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 14:58 WIB

Intiwhiz Hospitality Management (Foto Ist)
Intiwhiz Hospitality Management (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Makassar - Intiwhiz Hospitality Management meresmikan hotel kedua di Kota Makassar atau yang ke-19 dari 38 hotel yang disiapkan.

"Ini akan terus mengembangkan sektor perhotelan dengan menawarkan layanan yang terbaik dan harga terjangkau," kata Presdir IntiWhiz Hospitality Management pada peresmian Hotel Whiz Prime di Makassar, Jumat (7/7/2017)

Dia mengatakan, untuk Kawasan Timur Indonesia (KTI) sudah ada tiga hotel yakni dua di Makassar dan satu di Manado, Sulawesi Utara. Sedang untuk pembangunan satu unit hotel diakui sedikitnya menelan biaya Rp50 miliar.

Sementara itu, Corporate General Manager IntiWhiz Hospitality Management Edi Syumardi mengatakan, untuk tiga bulan pertama pembukaan hotel ini, pihaknya optimistis dapat mencapai tingkat hunian hotel (Okupansi) antara 50 - 60 persen dari 132 kamar yang ada.

"Sejak 'soft launching' 1 Juli 2017 sudah ada satu grup yang pesan 116 unit kamar untuk 4 - 7 Juli 2017," katanya kepada awak media di Makassar.

Hal itu dibenarkan Hotel Manager Whiz Prime Hotel di Sudirman Makassar, Timoty. Dia mengatakan, untuk operasional hotel ini akan saling mendukung dengan hotel Whiz yang berlokasi di Jalan Hasanuddin, Makassar.

"Selain kamar yang ditawarkan, juga tersedia 'class room' dengan 20 pax, resto middle town dan meeting room' yang dapat digunakan untuk pertemuan," katanya.

Fasilitas lainnya adalah matras yang digunakan oleh kamar sesuai dengan standar kesehatan, sehingga dapat memberikan rasa nyaman kepada tamu hotel.

Selain itu, memberikan tawaran harga terbaik mulai dari Rp333 ribu per-nett untuk tipe kamar Superior dan sudah termasuk sarapan. Termasuk menyajikan menu kuliner khas Makassar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:00 WIB

RI-ASEAN Bersatu Hadapi Perang Dagang AS-Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, di Bangkok, Thailand, 22—23 Juni mendatang, akan mengajak negara-negara ASEAN bersatu dalam mengantisipasi…