Sukses Berkolaborasi Dengan BLACKPINK, OREO Siapkan Lebih Banyak Keseruan di Awal Tahun

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 24 Desember 2022 - 12:06 WIB

OREO X BLACKPINK
OREO X BLACKPINK

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sukses menggemparkan dunia maya dengan kolaborasi epik bersama mega grup girlband asal Korea Selatan BLACKPINK dalam beberapa pekan terakhir, OREO sebagai biskuit nomor 1 di dunia yang merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International tak berhenti menghadirkan keseruan. 

Hal ini sejalan dengan visi OREO untuk senantiasa memberikan keseruan di setiap momen ngemil. Hingga pekan ketiga sejak tanggal resmi peluncurannya di Indonesia, antusiasme OREO lovers dan BLINKs terhadap OREO x BLACKPINK ternyata semakin meningkat setiap harinya.

Vega Gupta selaku Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat Indonesia dari peluncuran kolaborasi ini. 

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang luar biasa dan respon positif dari konsumen Indonesia, terutama untuk para OREO lovers dan BLINKs. Kami bersyukur dan ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen Indonesia saat mengetahui fakta bahwa produk kolaborasi kami begitu diminati," kata Vega yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (24/12/2022).

"Hal ini membuat kami semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus menghadirkan keseruan lainnya. Oleh karena itu, tak sabar rasanya kami ingin menghadirkan berbagai aktivitas menarik baik secara offline maupun online selama periode kolaborasi epik ini," ungkap Vega.

Selain kemasan spesial dan biskuit baru (pink cookie) yang berwarna merah muda dan krim hitam yang hadir dalam kemasan multipack isi 6 dan kemasan roll, produk OREO x BLACKPINK makin spesial dengan photocard member BLACKPINK yang terdapat pada kemasan multipack, sehingga membuat konsumen ingin mengoleksi semuanya. 

Lebih dari itu, ternyata varian OREO yang lain seperti OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate dan OREO Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK.

Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak sekali akun yang tengah mereview kemasan spesial OREO kali ini yang semakin membuat masyarakat Indonesia termasuk BLINKs (sebutan untuk fans BLACKPINK) bersemangat untuk segera merasakan produk ini dan mengoleksi semua kemasan OREO bertema BLACKPINK. 

Di sisi lain, OREO pun telah menghadirkan beberapa keseruan sejak peluncuran resmi OREO x BLACKPINK. Diantaranya adalah Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK edisi terbatas yang berisi kemasan multipack pink cookie dan 6 produk OREO berbagai varian dengan kemasan spesial BLACKPINK, kartu ucapan dan  photocard tambahan member BLACKPINK yang telah terjual disalah satu e-commerce.

“Kami mengajak seluruh konsumen OREO di Indonesia dapat merasakan keseruan kolaborasi OREO x BLACKPINK yang akan terus berlanjut secara bertahap hingga tahun depan. Para konsumen yang ingin membeli produk OREO x BLACKPINK bisa mendapatkannya di Minimarket, Supermarket, Hypermart, toko terdekat dan platform e-commerce Oreo, Cadbury & Kraft Official Store untuk mendapatkan penawaran terbaik. Oleh karena itu, pantau terus akun resmi dari OREO Indonesia untuk mengetahui keseruan selanjutnya dari kolaborasi OREO x BLACKPINK,” tutup Vega.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Hery Gunardi

Sabtu, 20 September 2025 - 05:38 WIB

BRI Apresiasi Kepercayaan Pemerintah dalam Penempatan Dana Rp55 Triliun, Fokus Salurkan Kredit UMKM dan Program Prioritas Pemerintah

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mengapresiasi kepercayaan Pemerintah dalam penempatan dana sebesar Rp55 triliun. Penempatan dana ini diharapkan dapat memperkuat likuiditas BRI…

Indonesia Stock Exchange (IDX)

Jumat, 19 September 2025 - 22:49 WIB

Sentimen Positif Dorong IHSG dan Kapitalisasi Pasar ke Rekor Baru

Pada hari ini, Jumat (19/9), Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bersama Kapitalisasi Pasar Saham kembali mencatatkan rekor baru bersejarah. IHSG ditutup pada level 8.051,118, yang merupakan…

Kolaborasi Haji Robert dan Universitas Binawan Buka Pintu Dunia untuk Anak Yatim dan Yatim Piatu

Jumat, 19 September 2025 - 20:51 WIB

Kolaborasi Haji Robert dan Universitas Binawan: Membuka Jalan Global untuk Anak Yatim Piatu

Kolaborasi Haji Robert dan Universitas Binawan membuka peluang pendidikan dan karier global bagi anak yatim piatu melalui Yayasan Al Qohhar. Program ini memastikan mereka siap bersaing di panggung…

Laura Kohler, Chief Sustainable Living Officer Kohler Co., saat memberikan sambutan dalam kunjungan ke Desa Sukamukti

Jumat, 19 September 2025 - 20:21 WIB

Kohler Tegaskan Komitmen Keberlanjutan dan Dampak Sosial di Cikarang

Kohler menegaskan kembali komitmennya terhadap keberlanjutan dan dampak sosial di Cikarang. Melalui inisiatif pendidikan, sanitasi, hingga distribusi air bersih, ribuan warga dan siswa Desa…

Pegadaian Luncurkan Program GARUDA

Jumat, 19 September 2025 - 20:08 WIB

Perkuat Ekosistem Wirausaha Muda, Pegadaian Luncurkan Program GARUDA di Universitas Brawijaya

PT Pegadaian secara resmi meluncurkan program GARUDA (Gade Wirausaha Muda), sebuah inisiatif strategis yang bertujuan untuk mencetak wirausahawan muda yang tangguh dan kompetitif. Acara kick-off…