ProperyGuru Group Luncurkan PropertyGuru for Business di Gelaran ARES 2022

Oleh : Ridwan | Rabu, 21 Desember 2022 - 09:17 WIB

PropertyGuru Asia Real Estate Summit 2022
PropertyGuru Asia Real Estate Summit 2022

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, PropertyGuru Group sukses menggelar PropertyGuru Asia Real Estate Summit (ARES) pada 8 Desember 2022.

KTT Real Estat PropertyGuru Asia 2022, didukung oleh Biro Konvensi dan Pameran Thailand (TCEB) dan PropertyGuru for Bisnis, bertema 'Adaptive Reinvention.

ARES 2022 digelar sekaligus menandakan 15 tahun berdirinya PropertyGuru Group. KTT 2022 juga bertepatan dengan peluncuran merek perusahannya, PropertyGuru for Business.

Chief Executive Officer sekaligus Direktur Pengelola PropertyGuru Group, Hari V. Krishnan mengatakan, PropertyGuru telah beroperasi selama 15 tahun, dan kami menandainya dengan peluncuran merek solusi perusahaan kami yaitu PropertyGuru for Business.

"Pada tingkat perusahaan atau kota, keputusan ini dapat memengaruhi ribuan, atau bahkan jutaan orang, dan PropertyGuru For Business hadir untuk memandu klien kami memaksimalkan peluang pertumbuhan, sekaligus mengurangi risiko dan ketidakpastian," katanya, beberapa waktu lalu.

"Kami yakin PropertyGuru for Business adalah peluncuran yang tepat waktu karena kami berharap dapat membekali klien perusahaan kami dengan data, alat, dan informasi yang tepat untuk dapat menavigasi kondisi ekonomi yang tidak menentu di masa depan dan lebih siap untuk melayani pelanggan mereka," tambah Hari.

Jeremy Willimas, Direktur Pengelola Pasar di PropertyGuru Group mengatakan, untuk tahun kedelapan, PropertyGuru Asia Real Estate Summit telah mengumpulkan para orang cerdas, pemimpin bisnis tingkat atas, dan pembuat keputusan di sektor properti dan teknologi dari seluruh dunia.

"Selama delapan tahun ini, tujuan kami untuk PropertyGuru Asia Real Estate Summit tetap konstan yakni untuk mendidik, berinovasi, dan menginspirasi serta berbagi ide, menginspirasi inovasi, dan mengembangkan solusi praktis yang dapat membantu meningkatkan lingkungan yang sudah kita bangun," kata Jeremy.

“Tema kami tahun ini adalah reinvention adaptif. Kami akan fokus pada bagaimana kota, komunitas, dan membangun lingkungan yang dapat beradaptasi dengan perubahan serta bagaimana kami, sebagai penghuni dan developer lingkungan ini, dapat menggunakan cara terbaik dan pelajaran dari masa lalu untuk membangun komunitas di masa depan," terangnya.

Lebih dari 40 ahli global dari seluruh dunia terbang untuk menghadiri acara puncak di The Athenee Hotel, Hotel Luxury Collection, Bangkok di mana mereka mengeluarkan dan memperbarui seruan untuk adaptasi dan mitigasi di dunia yang telah berubah karena virus corona dan pemanasan global. 

The 8th PropertyGuru Asia Real Estate Summit secara tematis dibagi menjadi empat segmen yakni; Restart/Rebound; Revive/Reboot; Rethink/Reset; dan Reimagine/Reinvent.

Dalam kesempatan tersebut, Chief Technology Officer PropertyGuru Group, Manav Kamboj memberikan penghargaan Developer's Choice kepada pemenanh PropertyGuru Hackathon 2022: Selling Sunsets, sebuah pandangan pasar dan alat kampanye.

Penghargaan Visionary of the Year 2022 diberikan kepada Colin Chee, pendiri serial web populer Never Too Small, yang unik, keterampilan mendongeng yang khas, dan hasratnya terhadap arsitektur dan desain perumahan berjejak kecil telah menginspirasi gerakan global. 

Chee, penerima kehormatan keempat secara keseluruhan, juga mempresentasikan studi kasus mengenai struktur yang digunakan kembali.

The 8th PropertyGuru Asia Real Estate Summit merupakan bagian dari 'PropertyGuru Week', yang
mencakup presentasi Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-17. Presentasi tersebut menjadi puncak dari rangkaian perayaan gala tatap muka dan virtual Penghargaan 2022.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…