John D Rantau Tertantang Garap Web Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Oleh : Herry Barus | Selasa, 20 Desember 2022 - 11:57 WIB

Sutradara John D Rantau
Sutradara John D Rantau

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Film Kejarlah Daku Kau Ketangkap salah salah satu film fenomenal di tahun 1986 yang sekenarionya ditulis oleh almarhum Asrul Sani. Wajar saja kalau kemudian banyak sutradara dan produser yang ingin memproduksi ulang. Dan sutradara yang beruntung adalah Jon De Rantau, ia dipercaya oleh Chandir Bhagwandas produser film Ganesa Perkasa Film untuk menggarap ulang film Kejarlah Daku Kau Ketangkap untuk web series yang bakal tayang di Vision+

"Jujur ketika saya diminta menggarap ulang film Kejarlah Daku Kau Kutangka pada, saya merasa tersanjung tapi juga tantangannya lumayan berat. Karena film ini pernah sukses pada jamannya, kalau hasil garapan saya nggak bagus, bisa kena bully. Makanya saya tidak mengadaptasi secara plek keciplek, saya rubah dan sesuaikan dengan masa kini," ujar John De Rantau kepada penulis di Menara Inews Kebon Sirih, Jakarta Pusat Senin (19/12/2022)

Karenanya, sutradara asal Minang Sumatra Barat ini melarang artis pendukungnya untuk nonton film besutan Almarhum Chaerul Umam ini.

"Karena saya tidak mau pemain saya terkontaminasi filmnya, tapi kalau yang sudah terlanjur nonton sebisa mungkin jangan terpengaruh," ujar sutradara yang pernah meraih Piala Citra sebagai penulis skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia Tahun 2006 untuk film Denias, Senandung di Atas Awan ini.

Serial yang diproduksi oleh Vision Pictures ini memiliki genre romantis komedi, mengangkat fenomena yang dialami oleh pasangan masa kini.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap diperankan oleh sederet artis papan atas Tanah Air seperti Fedi Nuril sebagai Ramadhan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan masih banyak lagi.

Serial tersebut mengangkat kisah cinta Ramadhan dan Ramona, pasangan muda yang dimabuk cinta dan menyadari bahwa hidup berpasangan tak seindah yang mereka bayangkan.

Ramadhan merupakan seorang wartawan yang mencintai pekerjaannya, namun kurang puas dengan tugas yang diberikan oleh sang atasan, Bos Lukman. Ia bertemu dan jatuh cinta dengan Ramona, seorang selebgram cantik yang juga jatuh cinta kepadanya.

Di sisi lain, paman Ramadhan yaitu Markum, merupakan seorang dosen yang sedang menyelesaikan tesisnya, dengan topik seputar cinta, tragedi, dan wanita. Ia melihat hubungan Ramadhan dan Ramona sebagai peristiwa yang menarik untuk dipelajari.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Kejarlah Daku Kau Kutangkap merupakan series yang menghibur dan relate dengan masyarakat Indonesia. Selain menghibur, Kejarlah Daku Kau Kutangkap ini banyak menampilkan masalah-masalah seputar percintaan yang tanpa disadari banyak terjadi di sekitar kita, serta mengandung pesan tersirat akan cinta yang membuat pemirsa lebih memahami perspektif dalam hubungan berpasangan.”

Kejarlah Daku Kau Kutangkap akan tayang dengan total 12 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.(*)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…