Hadirkan X-Tra Proteksi Cermat, Sun Life Indonesia Berikan Solusi Hidup Sehat untuk Nasabah CIMB Niaga

Oleh : Ridwan | Senin, 19 Desember 2022 - 08:17 WIB

PT Sun Life Financial Indonesia
PT Sun Life Financial Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) melalui kerja dama bancassurance dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperluas jangkauan produk unggulan X-Tra Proteksi Cermat, yang dapat dibeli melalui Bank CIMB Niaga.

X-Tra Proteksi Cermat merupakan asuransi jiwa tradisional yang menggabungkan manfaat proteksi dan kepastian pengambilan premi dengan manfaat lebih.

X-Tra Proteksi Cermat dirancang guna menjawab kebutuhan solusi perlindungan bagi generasi produktif untuk menjalani hidup di tengah ketidakpastian dengan penuh percaya diri.

Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia, Danning Wikanti mengatakan, kami menyadari kebutuhan akan manfaat asuransi terus berubah dan meningkat, sehingga kami harus lebih fleksibel mengikuti perkembangan zaman. 

"Pasalnya, #AdaAja risiko tang tidak terduga dapat terjadi kapan saja. Untuk itu, melalui kesempatan ini, kami melalui kerja sama bancassurance dengan CIMB Niaga memperluas jangkauan produk dengan menghadirkan X-Tra Proteksi Cermat bagi nasabah CIMB Niaga," kata Danning di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Ia berharap dengan menggabungkan manfaat proteksi dan dilengkapi dengan manfaat pengembalian premi, Nasabah CIMB Niaga dapat memulai perencanaan keuangan yang lebih cermat dan bermanfaat di masa mendatang.

"Produk ini juga menawarkan kemudahan dengan periode pembayaran singkat tetapi dengan perlindungan yang maksimal serta pengembalian premi terjamin di akhir masa perlindungan, sehingga sangat menjawab kebutuhan asuransi jiwa bagi generasi produktif masa kini," terangnya.

Lebih lanjut, Danning mengungkapkan bahwa CIMB Niaga merupakan mitra strategis kami dalam mewujudkan komitmen Sun Life Indonesia untuk membantu jutaan keluarga dalam mencapai kemapanan finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat.

"Ke depannya, produk-produk unggulan kami lainnya akan turut tersedia juga bagi Nasabah CIMB Niaga," ucapnya.

"Melalui kerja sama berkelanjutan dengan CIMB Niaga dalam memperluas pemerataan akses terhadap solusi perlindungan jiwa dan kesehatan bagi seluruh kalangan di Indonesia, kami berharap generasi produktif sebagai garda terdepan bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia dapat memulai perencanaan keuangannya dengan lebih maksimal dan mengambil manfaat dari ketenangan batin dan pikiran dalam menghadapi masa depan yang penuh risiko. Karena hidup #AdaAja kejutannya, Sun Life #AdaAja asuransinya,” tambah Danning.

Sementara itu, Noviady Wahyudi, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga menyatakan, kemitraan dengan Sun Life Indonesia merupakan bentuk komitmen kami kepada Nasabah untuk memberikan layanan one stop financial solution. 

Menurutnya, hal ini sejalan dengan nilai dalam budaya kerja CIMB Niaga di mana customer centricity menjadi #YangUtama. 

"Melalui kerja sama ini, CIMB Niaga selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada Nasabah dan masyarakat Indonesia melalui kualitas layanan, produk, teknologi, dan inovasi yang terus meningkat," tandasnya.

X-Tra Proteksi Cermat menawarkan beragam manfaat dan keunggulan yang dapat dinikmati oleh Nasabah CIMB Niaga di antaranya;
1. Premi terjangkau dengan proteksi hingga miliaran Rupiah.

2. Masa Pembayaran Premi 5 tahun dengan masa perlindungan sampai dengan 10 tahun.

3. 120% Manfaat Pengembalian Premi di akhir masa pertanggungan.

4. Keuntungan Proteksi hingga 700% dari Premi Tahunan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:12 WIB

Bantah Pernyataan Ekonom Senior, Menperin Agus Beberkan Data Kinerja Gemilang Industri Manufaktur RI

Industri manufaktur Indonesia masih menunjukkan geliat yang positif di tengah dinamika ekonomi global yang masih belum stabil. Hal ini tercemin dari capaian ekspansi dari Indeks Kepercayaan…

Har Har Chicken!

Jumat, 19 Juli 2024 - 11:03 WIB

Har Har Chicken! Raih Pendanaan Yang Dipimpin Oleh East Ventures

Har Har Chicken!, kios makanan takeaway dengan spesialisasi menu yang berfokus pada har cheong gai atau ayam goreng terasi, meraih pendanaan yang dipimpin oleh East Ventures, perusahaan venture…

CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:31 WIB

Dukung Akses Sanitasi Aman Bagi Masyarakat, CCEP Indonesia Mulai Program Safe Water Gardens di Karawang

Data Badan Pusat Statistik (BPS) 2023 menunjukkan bahwa hanya sekitar 7 juta rumah tangga di Indonesia memiliki akses ke sanitasi yang aman, sementara 11 juta orang masih melakukan praktik buang…

Sri Wahyuni Sekretaris Daerah Prov Kaltim

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:16 WIB

Upacara 17 Agustus Perdana di IKN, Akan Torehkan Sejarah Bagi Kalimantan Timur

Penyelenggaraan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pertama di Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi bagian sejarah bagi masyarakat Kalimantan Timur.…

Ekspor Perusahaan Cerutu Jember

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:02 WIB

Hebat! Perusahaan Cerutu Asal Jember Ini Sukses Perluas Pasarnya ke Thailand

Lewat Ekspor, Perusahaan Cerutu Asal Jember Perluas Pasarnya ke Thailand Bea Cukai Jember layani ekspor ratusan cerutu milik CV Dwipa Nusantara Tobacco (DNT) ke pasar Thailand pada Senin (15/07).…