Dahsyat! Metland Cibitung Sukses Raih Penghargaan Internasional

Oleh : Ridwan | Sabtu, 17 Desember 2022 - 15:15 WIB

Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Nitik Hening saat menerima penghargaan PropertyGuru Asia Property Awards 2022
Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Nitik Hening saat menerima penghargaan PropertyGuru Asia Property Awards 2022

INDUSTRY.co.id - Bekasi - PT Metropolitand Land Tbk (MTLA) melalui unit usaha residensial Metland Cibitung sukses meraih penghargaan bergengsi PropertyGuru Asia Property Awards 2022 dalam kategori Best Connnectivity Housing/Landed Development (Asia), setelah sebelumnya berhasil meraih PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 dengan kategori yang sama.

Penghargaan diterima langsung oleh Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk di Bangkok, Thailand (9/12).

Metland Cibitung dinominasikan mewakili Indonesia untuk bersaing dengan pemenang regional lainnya dikancah internasional.

PropertyGuru Asia Property Awards 2022 menjadi puncak perayaan atas kegigihan dan ide-ide brilian dari pengembang terkemuka.

Tidak hanya itu, Metland Cibitung juga berhasil meraih penghargaan prestisius FIABCI Indonesia - REI Excellence Awards 2022 untuk dua kategori yaitu Silver Winner Metland Cibitung - Lisse untuk Residential Low Rise dan Gold Winner Metland Cibitung - CBD untuk kategori Mixed-Use Development.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kepada pengembang yang menghasilkan karya berkualitas, sekaligus menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dalam ajang internasional FIABCI World Prix dExcellence Awards 2023. 

"Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggan bagi kami. Pencapaian ini tentu tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap Metland Cibitung, dan memotivasi Metland untuk dapat terus bertumbuh dan berkembang menghadirkan produk-produk berkualitas," kata Nitik.

Metland Cibitung proyek perumahan berkonsep Green Development dengan luas 226 hektar dikembangkan menjadi kawasan mixed use residensial dan komersial yang dilengkapi dengan Transit Oriented Development (TOD), terhubung langsung dengan KRL commuterline Stasiun Metland Telaga Murni di dalam perumahan sebagai solusi mobilitas pendukung aktivitas sehari-hari para penghuni yang cepat dan ramah lingkungan. 

Selain itu, Metland Cibitung akan memiliki beberapa akses baru baik itu transportasi massal maupun jalan penghubung yang dalam tahap perencanaan. 

Metland Cibitung diproyeksikan sebagai pusat bisnis di kawasan Cibitung sejalan dengan rencana pengembangan area komersial seluas kurang lebih 24 hektar dengan nama Milenia City.

Dengan keunggulan tersebut Metland Cibitung meluncurkan Cluster Havana sebanyak 334 unit yang akan dibagi dalam 4 tahap. 

Berkonsep minimalis tropis, Cluster Havana hadir dengan permainan ornamen bermotif kayu memberikan nuansa natural, dan dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti area taman disetiap koridor (green corridor), children playground, boomgate dengan akses kartu, smart CCTV hingga area olahraga seperti pusat kebugaran (gym), lapangan bulu tangkis, basket dan tenis meja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih berbincang dan belanja bersama dengan anak-anak yatim didampingi perwakilan LAZ.

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:18 WIB

BSI Ajak 140 Anak Yatim Belanja, Ajarkan Literasi Transaksi Syariah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan 7 (tujuh) Lembaga Amil Zakat (LAZ) menyelenggarakan acara Lebaran Anak Yatim untuk berbagi kebahagiaan berupa belanja bersama di Department…

Lokasi Bendungan Jlantah dan Jragung

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:32 WIB

Waskita Karya Ungkap Progres Bendungan Jlantah dan Jragung

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero) Tbk Muhammad hanugroho didampingi Direktur Operasi II Waskita Karya Dhetik Ariyanto mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Jlantah dan Jragung di…

YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:44 WIB

Kemenag RI Menyerahkan SK Izin Operasional Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional Kepada YBM BRILiaN

Yayasan Baitul Maal BRILiaN atau YBM BRILiaN telah memperoleh kembali izin operasional sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Skala Nasional berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia…

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan, bersama Direktur Eksekutif IBCWE, Clara Wita Krisanti, setelah menandatangani kerja sama antara Kideco dan IBCWE

Sabtu, 27 Juli 2024 - 09:10 WIB

Dirut Kideco: Perusahaan Tambang Harus Berikan Kesempatan yang Sama Terhadap Perempuan

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung (Kideco), Mohammad Kurnia Ariawan mengatakan, pekerjaan tambang, tidak lagi menjadi pekerjaan yang harus didominasi oleh laki-laki. Menurutnya, kini perusahaan…

Launching Mandiri Lippo Malls Card

Sabtu, 27 Juli 2024 - 08:18 WIB

Penuhi Kebutuhan Lifestyle, Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Lippo Malls Card dan Solusi Valuta Asing

Bank Mandiri bersama Lippo Malls, anak perusahaan Lippo Group memperkuat kolaborasi dengan meluncurkan kartu kredit co-branding Mandiri Lippo Malls Card. Lewat inovasi ini, diharapkan dapat…