Dahsyat! Metland Cibitung Sukses Raih Penghargaan Internasional

Oleh : Ridwan | Sabtu, 17 Desember 2022 - 15:15 WIB

Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Nitik Hening saat menerima penghargaan PropertyGuru Asia Property Awards 2022
Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Nitik Hening saat menerima penghargaan PropertyGuru Asia Property Awards 2022

INDUSTRY.co.id - Bekasi - PT Metropolitand Land Tbk (MTLA) melalui unit usaha residensial Metland Cibitung sukses meraih penghargaan bergengsi PropertyGuru Asia Property Awards 2022 dalam kategori Best Connnectivity Housing/Landed Development (Asia), setelah sebelumnya berhasil meraih PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 dengan kategori yang sama.

Penghargaan diterima langsung oleh Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk di Bangkok, Thailand (9/12).

Metland Cibitung dinominasikan mewakili Indonesia untuk bersaing dengan pemenang regional lainnya dikancah internasional.

PropertyGuru Asia Property Awards 2022 menjadi puncak perayaan atas kegigihan dan ide-ide brilian dari pengembang terkemuka.

Tidak hanya itu, Metland Cibitung juga berhasil meraih penghargaan prestisius FIABCI Indonesia - REI Excellence Awards 2022 untuk dua kategori yaitu Silver Winner Metland Cibitung - Lisse untuk Residential Low Rise dan Gold Winner Metland Cibitung - CBD untuk kategori Mixed-Use Development.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kepada pengembang yang menghasilkan karya berkualitas, sekaligus menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dalam ajang internasional FIABCI World Prix dExcellence Awards 2023. 

"Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggan bagi kami. Pencapaian ini tentu tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap Metland Cibitung, dan memotivasi Metland untuk dapat terus bertumbuh dan berkembang menghadirkan produk-produk berkualitas," kata Nitik.

Metland Cibitung proyek perumahan berkonsep Green Development dengan luas 226 hektar dikembangkan menjadi kawasan mixed use residensial dan komersial yang dilengkapi dengan Transit Oriented Development (TOD), terhubung langsung dengan KRL commuterline Stasiun Metland Telaga Murni di dalam perumahan sebagai solusi mobilitas pendukung aktivitas sehari-hari para penghuni yang cepat dan ramah lingkungan. 

Selain itu, Metland Cibitung akan memiliki beberapa akses baru baik itu transportasi massal maupun jalan penghubung yang dalam tahap perencanaan. 

Metland Cibitung diproyeksikan sebagai pusat bisnis di kawasan Cibitung sejalan dengan rencana pengembangan area komersial seluas kurang lebih 24 hektar dengan nama Milenia City.

Dengan keunggulan tersebut Metland Cibitung meluncurkan Cluster Havana sebanyak 334 unit yang akan dibagi dalam 4 tahap. 

Berkonsep minimalis tropis, Cluster Havana hadir dengan permainan ornamen bermotif kayu memberikan nuansa natural, dan dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti area taman disetiap koridor (green corridor), children playground, boomgate dengan akses kartu, smart CCTV hingga area olahraga seperti pusat kebugaran (gym), lapangan bulu tangkis, basket dan tenis meja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat bertemu jajaran direksi Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon),

Senin, 17 Juni 2024 - 07:40 WIB

Menperin Agus Temui Bos Neta Sampaikan Hal Ini

Pemerintah Indonesia menyampaikan apresiasi kepada perusahaan otomotif asal China, Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon), yang telah merealisasikan investasinya melalui bendera PT Neta Auto…

Talk Show Nobar Film Tegar (kanan kiri), Edy Karyanto SVP Human Capital Development PT Pertamina (Persero), Binziad Kadafi - Ketua Bidang SDM Komisi Yudisial RI, Marthella Sirait - Ketua Konekin, Erlangga Gaffar - Deputy Director PT Kideco Jaya Agung

Senin, 17 Juni 2024 - 06:31 WIB

Kideco Mantapkan Komitmen Perjuangkan Hak Penyandang Disabilitas

Wakil Direktur Legal & Corporate Affairs Kideco, Erlangga Gaffar menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menaikkan level inklusivitas di lingkungan perusahaan. Hal itu tidak hanya dilakukan…

Press conference Indonesian Television Awards 2024 di Summarecon Mall Serpong, 14 Juni 2024.

Minggu, 16 Juni 2024 - 17:48 WIB

Kembali Digelar RCTI, Ini Daftar Lengkap Nominasi Indonesian Television Awards (ITA) 2024

Malam Puncak ITA 2024 akan disiarkan langsung di RCTI dan GTV pada 10 Juli 2024 mulai pukul 21.00. Keesokan harinya, 11 Juli 2024 akan digelar Concert Celebration ITA 2024 mulai pukul 21.30.

Le Minerale serahkan hewan kurban

Minggu, 16 Juni 2024 - 17:11 WIB

Peringati Hari Raya Idul Adha, Le Minerale Serahkan Sapi Limosin ke Mesjid Istiqlal

PT Tirta Fresindo Jaya, produsen air minum dalam kemasan bermerek Le Minerale, menyalurkan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1445 H ke panitia di Masjid Istiqlal, Jakarta,…

Cintaquran dan snackvideo

Minggu, 16 Juni 2024 - 15:40 WIB

SnackVideo dan Cinta Quran Berkolaborasi Meriahkan Idul Adha dengan Kompetisi Konten Kreatif

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha, SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, berkolaborasi dengan salah satu lembaga Independent terkenal Cinta Quran Foundation membantu…