Holly Jolly Christmas 2022, Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 15 Desember 2022 - 10:15 WIB

Suasana salah satu bagian ruangan di Teraskita Hotel Jakarta dengan tema Natal 2022. (Sumber: Manajemen PT Teraskita Hotel Jakarta)
Suasana salah satu bagian ruangan di Teraskita Hotel Jakarta dengan tema Natal 2022. (Sumber: Manajemen PT Teraskita Hotel Jakarta)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut kehangatan Natal di bulan Desember 2022 ini, Teraskita Hotel Jakarta turut memeriahkan momen berharga ini dengan menyuguhkan special package Holly Jolly Christmas, yang terdiri dari: Christmas Eve Dinner; Christmas Light; dan Christmas Room Package.

 

Selain itu, para tamu juga akan disambut hangat oleh Giant Christmas Tree, Bread House, dan Deer yang menghiasi Lobby area dan menjadi spot terbaik mengabadikan foto bersama keluarga dan kerabat terkasih pada momen spesial yang paling ditunggu setiap tahunnya.

 

Christmas Eve Dinner ‘All You Can Eat’ dikemas dengan 25 variasi makanan dan 5 macam minuman yang siap membuat moment special Anda pada 24 Desember 2022, mulai pukul 18.00 - 21.30 WIB di Canting Restaurant. Hanya dengan Rp 149.000,- net/orang, para tamu dapat mencicipi berbagai macam menu pilihan sambil menikmati pemandangan indah dari lantai tujuh Teraskita Hotel Jakarta.

 

Selain itu Christmas Light - Fellowship Lunch/Dinner juga hadir ditujukan bagi Gereja-gereja maupun Oikumene yang ingin mengadakan perayaan dan ibadah Natal bersama dengan para jemaat dan saudara seiman atau keluarga dengan penuh hikmat dengan fasilitas hotel yang sangat mendukung.

 

Dengan harga yang sangat affordable yaitu Rp 200.000,- net/orang, para tamu dapat menikmati berbagai benefit, diantaranya adalah free penggunaan di ruangan meeting, Canting atau Seventh Sky Lounge; penggunaan Sound System 3000 watt; Screen dan infocus; Christmas Tree Decoration; Christmas Table Candle 15 pcs; Mini candle 75 pcs; Stage; International/ Traditional AYCE Buffet; Complimentary Deluxe Room; Free Food Testing untuk 2 orang di Canting Restaurant.

 

Dan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menginap bersama keluarga di period 20-30 Desember 2022, Teraskita Hotel Jakarta memberikan Christmas Room Package dengan Special Rate Rp 525.000,- net/kamar/malam, dengan benefit: Welcome Drink, Breakfast untuk 2 orang; Free Wi-Fi; Disc. 10% OFF join Christmas Eve Dinner Buffet.

 

Menurut Nancy Fenyapwain, General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, “Holly Jolly Christmas package ini merupakan sebuah jawaban bagi para tamu yang ingin merayakan hari kelahiran Yesus Kristus dengan atmosfer yang berbeda tanpa mengurangi kesyahduan makna Natal yang kudus”.

 

Jadi, tunggu apalagi segera reservasi sekarang, jangan lewatkan moment berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280-7777atau WA 08118877707 untuk fast response.***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…