UNIFAM Hadirkan Pino Es Serut Buah, Camilan Aman dan Higienis untuk Anak

Oleh : Ridwan | Rabu, 14 Desember 2022 - 22:45 WIB

Pino Es Serut Buah
Pino Es Serut Buah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT United Family Food (UNIFAM) menghadirkan solusi santapan camilan aman dan higienis bagi anak-anak, Pino Es Serut Buah dengan dilengkapi kandungan vitamin B1, B3, B6, dan B12.

Pino Es Serut Buah dapat ditemukan di supermarket terdekat dalam kondisi cair pada rak biasa. Sehingga tidak memberikan kekhawatiran akan meleleh dan berubah rasa pada saat pembelian bagi para Ibu. 

Bentuknya yang cup dilengkapi sendok serut dan dapat dibeli pada ambient temperature ice, kepraktisan inilah yang menjadi favorit para Ibu karena mudah di stok di rumah, tidak gampang rusak dan dapat dinikmati semua keluarga. 

Marketing Communication Manager UNIFAM, Anastasia mengatakan, berdasarkan riset internal kami, kebanyakan ibu khawatir tentang kualitas dan higienitas makanan yang dikonsumsi anak-anak mereka.

"Untuk itu, menkonsumsi Pino Es Serut Buah merupakan jawaban bagi para ibu sebagai pilihan camilan es yang aman bagi anak-anak," kata Anastasia di Jakarta (14/12).

Dikatakan Anastasia, sensasi segar dari Pino Es Serut Buah membantu re-energized semangat dan fokus anak-anak pada kegiatan sehari-harinya.

"Oleh karenanya kami mendukung micro break untuk menjaga anak-anak tetap energik dan memiliki stamina untuk menghadapi aktivitas sehari-hari," terangnya.

Berdasarkan laporan BBC, "micro break" merupakan aktivitas singkat yang memecah kemonotonan dalam pekerjaan yang menguras fisik atau mental. 

Sederhananya, micro break adalah istirahat singkat yang berkisar antara 30 detik hingga lima menit yang dilakukan dengan sering sepanjang hari. 

Micro break telah terbukti memiliki manfaat nyata. Sebuah studi menarik pada tahun 2013 (Lee et al. 2015, Journal of Environmental Psychology), menunjukkan bahwa micro break dapat meningkatkan fokus manusia. 

Dalam risetnya disimpulkan bahwa micro break ini penting untuk produktivitas. Alhasil micro break dapat membantu anak-anak fokus dan menjadi lebih produktif.

Yang perlu diingat saat melakukan micro break adalah anak tidak beraktivitas yang berlebihan. Memfokuskan anak pada hal yang bersifat relaksasi dan menenangkan pikiran.

Dalam micro break tersebut, kegiatan anak bisa diisi dengan bangun dari meja untuk meregangkan tubuh, berjalan-jalan sebentar di sekitar rumah, makan camilan, atau hanya sekadar memandang keluar jendela. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…