Eigervaganza Roadshow Kembali Ke Bandung, Eiger Apresiasi Pelanggan Setia

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 13 Desember 2022 - 23:49 WIB

Eigervaganza kembali ke Bandung.
Eigervaganza kembali ke Bandung.

INDUSTRY.co.id - Bandung – Eiger tengah melakukan rangkaian roadshow Eigervaganza yang juga menjadi momen diresmikannya motor listrik. Motor listrk tersebut merupakan hasil kerjasama Eiger dengan SMEV, UMKM lokal yang berfokus pada pengembangan kendaraan listrik.

Setelah digelar di dua kota, Bandung dan Makassar bulan lalu, tanggal 10 Desember 2022 lalu Eigervaganza kembali ke kota Bandung.  Roadshow Eigervaganza tak hanya fokus pada pengundian Eigervaganza tahap pertama, tapi juga rangkaian menarik yang telah disiapkan.

Ayi Sunandar, Brand and Community Marketing Manager Eiger mengatakan kolaborasi Motor Listrik EIGER ini untuk berbagi semangat mengenai penggunaan energi yang berkelanjutan.

“Eiger sadar mengenai energi berkelanjutan tidak bisa menjadi kewajiban perusahaan semata, tetapi juga menjadi komitmen jangka panjang untuk semua orang termasuk Egerian,” jelas Ayi.
 
Selain itu Egerian yang hadir dapat menikmati workshop mengenai pembuatan konten menggunakan ponsel pintar yang dipandu oleh jurnalis foto senior Dudi Sugandi bersama teman-teman dari Kelas Garasi. Selain itu juga terdapat hiburan musik dari Rosemary dan Syarikat Idola Remaja.

Eigervaganza roadshow ini juga dihadiri oleh Eiger Friends seperti Darius Sinathrya, Eddi Brokoli, Abex, dan juga Khansa. Mereka berbagi kisah mengenai petualangan mereka yang bertemakan Hope and Dreams dengan cerita yang inspiratif.

“Eigervaganza roadshow adalah komitmen Eiger mengapresiasi Eigerian yang sudah setia menjadi pelanggan Eiger. Kami berharap konten yang Kami berikan pada acara ini bisa menjadi medium inspiratif buat Eigerian untuk pengembangan diri mereka di masa mendatang,” ungkap Ayi.

Roadshow Eigervaganza ketiga ini menjadi penanda pengumuman pemenang undian Eigervaganza tahap pertama yang sudah diadakan selama periode 11 November 2022 sampai dengan 4 Desember 2022 kemarin. Eigervaganza tahap pertama ini telah mengundi hadiah puluhan voucher belanja Eiger, kamera Instax, sepeda Marin Gestalt 2 700c,  hingga puluhan trip Explore Raja Ampat dan Danau Toba.

“Jadi karena ini merupakan undian tahap pertama, masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama mobil listrik Nissan Leaf, dan hadiah menarik lainnya, dalam rangkaian EIGERVAGANZA, dimana EIGERIAN cukup berbelanja 100 ribu rupiah dan kelipatannya,” tutup Ayi.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prof Satyanegara diangkat sebagai MWA dan dihadiri SD Darmono pendiri Jababeka di President University

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:47 WIB

President University Angkat Prof. Satyanegara sebagai Ketua Wali Amanat Fakultas Kedokteran

President University secara resmi mengangkat Prof. Dr. dr. Satyanegara, Sp.BS (K) sebagai Chairman of the Board of Trustees atau Ketua Wali Amanat Fakultas Kedokteran. Prosesi pengangkatan dilakukan…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 10 Ruas Inpres Jalan Daerah di Kalimantan Timur Senilai Rp561 Miliar.

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:25 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 10 Ruas Inpres Jalan Daerah di Kalimantan Timur Senilai Rp561 Miliar.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan perbaikan 10 ruas jalan dan 1 jembatan di Kalimantan Timur yang dilaksanakan…

Presiden Jokowi Lakukan Topping-Off Hunian ASN-Hankam di IKN

Jumat, 01 Maret 2024 - 19:18 WIB

Presiden Jokowi Lakukan Topping-Off Hunian ASN-Hankam di IKN

Menter Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan Topping Off Hunian ASN dan Hankam di IKN, Penajam Paser Utara, Kalimantan…

Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Jumat, 01 Maret 2024 - 18:09 WIB

Cegah miskonsepsi, Novo Nordisk Indonesia Dorong Diskusi Mengenai Obesitas dan Pemahaman Ilmiahnya pada Hari Obesitas Sedunia

Obesitas dan obesitas sentral merupakan salah satu masalah kesehatan yang mengkhawatirkan di Indonesia. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskedas) 2018, prevalensi obesitas di kalangan…

Presiden Jokowi (ist)

Jumat, 01 Maret 2024 - 17:30 WIB

Dahsyat! IKN Magnet Baru Investasi, Jokowi: Yang Antre Banyak...

Ibu Kota Negara (IKN) tengah menjadi incaran para investor. Bak gadis cantik, investor rela antre untuk menanamkan modalnya di IKN. “Yang antre ini banyak, hanya mengatur di mana lahan yang…