Mondrian Duxton Singapore Luncurkan Gerakan Bertumpu pada Sumber Daya Manusia

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:33 WIB

Robert C. Hauck
Robert C. Hauck

INDUSTRY.co.id - Singapura-  Sebuah keramah-tamahan, tetapi tidak seperti yang Anda ketahui pada umumnya di Mondrian Duxton Singapore, di mana seorang General Manager yang berani, cerdas dan kreatif, Robert C. Hauck membentuk tim yang berbeda dari yang lain untuk meluncurkan sesuatu yang istimewa mulai kuartal 1, 2023.

Hauck telah mengambil pendekatan unik untuk memperkerjakan di bawah mantra 'bakat tak terduga' Mondrian, menjelajahi jalan-jalan dan berburu di semua tempat yang tepat untuk tipe kreatif terbaik dan menginspirasi individu baik dari dalam maupun luar industri untuk memberikan pengalaman tamu dengan perbedaan.

Sebut dia adalah seorang pemimpin orkestra, pengganggu, atau orang yang memiliki caranya sendiri dan tidak mengikuti arus; jangan sebut dia konvensional. Hauck telah membangun karier dengan membuka jalan baru dan ide cemerlang yang belum pernah dilakukan. Sekarang, filosofi ini diberi kebebasan di hotel yang paling ditunggu-tunggu di Singapura.

“Hotel mana pun hanya sebaik orang yang menghidupkannya,” kata Hauck, seperti dilansir dlaam siaran persnya Jumat (9/12/2022)

“Mondrian telah memberi saya kebebasan untuk melakukan sesuatu yang benar-benar inovatif dan benar-benar berusaha keras dalam mengambil pendekatan baru untuk menyusun sebuah tim. Ini semua tentang menciptakan tempat bagi individu dan kepribadian dengan banyak hal untuk ditawarkan tetapi mungkin tidak cocok dengan hotel konvensional. Mereka mungkin dianggap tidak cocok dalam arti tertentu, tetapi mereka akan cocok di sini.

“Di sini” adalah Duxton Hill, kawasan yang tidak ada duanya dan sedang berkembang di Singapura, rumah bagi tambahan terbaru untuk keluarga hotel Mondrian, bergabung dengan properti merek di Los Angeles, New York, Miami, London, Cannes, Doha, dan Seoul. Sejak diluncurkan di LA pada tahun 1996 oleh Ian Schrager, Hotel Mondrian telah dihidupkan oleh kualitas sumber daya manusianya dan komitmen terhadap kreativitas, seni, dan hal-hal yang tidak terduga.

Hauck telah memulai proses perekrutan dengan menatap kanvas kosong dan melukis dengan sapuan yang berani dan tak terduga. Dia telah mengumpulkan tim inti yang terdiri dari lebih dari 70 orang, memastikan ada tulang punggung yang kuat dari para penggerak industri berpengalaman dengan para pemberontak, pemimpi, dan orang asing, yang telah dia tambahkan menciptakan perspektif baru untuk hotel, energi baru, dan semangat kewirausahaan kolektif.

 

Strategi Avatar dari Hauck adalah Ah Seng yang bertato di seluruh tubuh, yang telah mengubah hidupnya sejak keluar dari penjara dan selalu bermimpi memiliki restoran sendiri. Dia sekarang telah dipekerjakan untuk menjadi manajer Bistro 126, restoran staf Mondrian di ruang kantor Shophouse mereka yang trendi. Atau seperti Raymond Leong, 64, manajer penjualan senior sebuah perusahaan acara dan kapal pesiar, yang diberhentikan selama pandemi, yang menemukan kembali dirinya sebagai pengemudi Grab, sekarang dipekerjakan sebagai manajer kualitas dan pelatihan, pekerjaan yang selalu dia cita-citakan.

Bakat tak terduga dengan beragam latar belakang dapat ditemukan di mana-mana. Seorang petugas kebersihan lansia yang memiliki tiga diploma dalam bidang pemasaran dialihfungsikan sebagai pengawas area publik dan direktur inspirasi. Seorang asisten eksekutif yang telah menikmati masa pensiun dengan memanggang roti namun bosan, setelah berkarir dalam perencanaan merek strategis untuk merek-merek terkenal. Para pemula di bidang media sosial dan pemasaran visual, lulusan baru, mantan atlet Olimpiade, pakar mode mewah, dan bartender pemenang penghargaan. Inilah di antara karakter yang bersemangat dan berbakat yang diberi kesempatan lagi untuk menemukan panggilan hati mereka.

Tetapi bagaimana menemukan mereka? Tim Hauck terlihat membagikan kartu 'Kami menyukai gaya Anda' untuk memulai percakapan. “Moto saya adalah mengejar bakat, jangan menunggu,” katanya. “Dari konvensi tato hingga konser alternatif, dari acara seni hingga teater dan olahraga, ini tentang menyebarkan jaring secara luas dan mengetahui bakat sejati saat Anda melihatnya. Ini akan menjadi inti dari apa yang kami hadirkan ke pasar di Mondrian Singapore Duxton.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kampanye tutup botol berhadiah Private Fan Meeting bersama Bright Vachirawit ke Thailand.

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:21 WIB

Bawa Bright Vachirawit Ke Indonesia, Ichitan Bikin Kejutan Tutup Botol Berhadiah Ratusan Juta Dan Fan Meeting Ke Thailand

Ichitan hadirkan kejutan dengan datangkan Bright Vachirawit ke Indonesia dan adakan tutup botol berhadiah Private Fan Meeting serta hadiah ratusan juta rupiah.

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:24 WIB

Elpala Rayakan Hari Jadi dengan Mendayung di Ancol Jakarta

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala punya cara tersendiri dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 37. Mereka merayakannya dengan mendayung bersama di Pantai Jimbaran, Taman Impian Jaya Ancol,…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…