Kolaborasi OREO X BLACKPINK, Indonesia Jadi Negara Pertama

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 10 Desember 2022 - 01:04 WIB

Oreo X Blackpink
Oreo X Blackpink

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OREO, salah satu brand biskuit ikonik dari Mondelez International, berkolaborasi dengan mega grup girlband asal Korea Selatan BLACKPINK. Kolaborasi ini hadir dalam terobosan produk terbaru OREO X BLACKPINK.

Para penggemar biskuit OREO yang legendaris dan penggemar BLACKPINK, atau biasa disebut BLINKs, bisa segera mendapatkan produk OREO X BLACKPINK yang dimeriahkan dengan serangkaian aktivitas menarik di seluruh platform Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan secara resmi di tahun 2023 mendatang.
 
"Beragam kejutan yang telah kami siapkan untuk para konsumen dan BLINKs, oleh karena itu tunggu keseruan lainnya yang akan datang!,” ujar Vikram Chandratrey selaku Marketing Head OREO SEA dan Indonesia, Mondelez International.

Kolaborasi OREO X BLACKPINK akan diluncurkan di beberapa negara di Asia dimulai dari Indonesia dalam beberapa tahapan, dan akan menghadirkan varian spesial yang terinspirasi dari BLACKPINK. Indonesia menjadi negara pertama yang memasarkan kolaborasi OREO X BLACKPINK ini.

Produk-produk ini akan hadir di toko-toko terdekat serta platform e-commerce secara bertahap sejak bulan Desember 2022 hingga tahun 2023 untuk waktu yang terbatas dan akan disusul oleh negara lainnya di Asia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar, OREO X BLACKPINK secara khusus telah menyiapkan serangkaian aktivitas dan kompetisi seru yang detailnya akan segera diumumkan. Tak hanya itu, para kolektor memorabilia BLACKPINK juga dapat menambah keseruan dengan berbagai koleksi yang disuguhkan dalam produk OREO X BLACKPINK tersebut.
 
Melihat besarnya basis penggemar gabungan dari keduanya, OREO X BLACKPINK akan menjadi kolaborasi yang fenomenal. Sebelumnya OREO telah meraih keberhasilan dalam kolaborasi OREO X Lady Gaga, seorang superstar dunia hiburan yang ikonik, yang kampanyenya berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan juga Eropa pada tahun 2021. Kali ini, kolaborasi OREO X BLACKPINK hadir khusus untuk pasar Asia.
 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ichitan kampanye tutup botol berhadiah Private Fan Meeting bersama Bright Vachirawit ke Thailand.

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:21 WIB

Bawa Bright Vachirawit Ke Indonesia, Ichitan Bikin Kejutan Tutup Botol Berhadiah Ratusan Juta Dan Fan Meeting Ke Thailand

Ichitan hadirkan kejutan dengan datangkan Bright Vachirawit ke Indonesia dan adakan tutup botol berhadiah Private Fan Meeting serta hadiah ratusan juta rupiah.

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:24 WIB

Elpala Rayakan Hari Jadi dengan Mendayung di Ancol Jakarta

Klub pencinta alam SMA 68 Elpala punya cara tersendiri dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 37. Mereka merayakannya dengan mendayung bersama di Pantai Jimbaran, Taman Impian Jaya Ancol,…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…