Kolaborasi OREO X BLACKPINK, Indonesia Jadi Negara Pertama

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 10 Desember 2022 - 01:04 WIB

Oreo X Blackpink
Oreo X Blackpink

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OREO, salah satu brand biskuit ikonik dari Mondelez International, berkolaborasi dengan mega grup girlband asal Korea Selatan BLACKPINK. Kolaborasi ini hadir dalam terobosan produk terbaru OREO X BLACKPINK.

Para penggemar biskuit OREO yang legendaris dan penggemar BLACKPINK, atau biasa disebut BLINKs, bisa segera mendapatkan produk OREO X BLACKPINK yang dimeriahkan dengan serangkaian aktivitas menarik di seluruh platform Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan secara resmi di tahun 2023 mendatang.
 
"Beragam kejutan yang telah kami siapkan untuk para konsumen dan BLINKs, oleh karena itu tunggu keseruan lainnya yang akan datang!,” ujar Vikram Chandratrey selaku Marketing Head OREO SEA dan Indonesia, Mondelez International.

Kolaborasi OREO X BLACKPINK akan diluncurkan di beberapa negara di Asia dimulai dari Indonesia dalam beberapa tahapan, dan akan menghadirkan varian spesial yang terinspirasi dari BLACKPINK. Indonesia menjadi negara pertama yang memasarkan kolaborasi OREO X BLACKPINK ini.

Produk-produk ini akan hadir di toko-toko terdekat serta platform e-commerce secara bertahap sejak bulan Desember 2022 hingga tahun 2023 untuk waktu yang terbatas dan akan disusul oleh negara lainnya di Asia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar, OREO X BLACKPINK secara khusus telah menyiapkan serangkaian aktivitas dan kompetisi seru yang detailnya akan segera diumumkan. Tak hanya itu, para kolektor memorabilia BLACKPINK juga dapat menambah keseruan dengan berbagai koleksi yang disuguhkan dalam produk OREO X BLACKPINK tersebut.
 
Melihat besarnya basis penggemar gabungan dari keduanya, OREO X BLACKPINK akan menjadi kolaborasi yang fenomenal. Sebelumnya OREO telah meraih keberhasilan dalam kolaborasi OREO X Lady Gaga, seorang superstar dunia hiburan yang ikonik, yang kampanyenya berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan juga Eropa pada tahun 2021. Kali ini, kolaborasi OREO X BLACKPINK hadir khusus untuk pasar Asia.
 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Peserta Raker dan Workshop Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:09 WIB

Wakaf Uang Perlu Akselerasi Agar Potensinya yang Sebesar Ro 180 Triliun Terserap

Wakaf uang merupakan salah satu jenis wakaf yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Potensinya mencapai RP 180 triliun per tahun. Meski begitu sejak dicanangkan sejak 2010, potensi…

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…