Dulux Raih Penghargaan Double Platinum Indonesia Best Brand Award 2022

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 Desember 2022 - 10:16 WIB

Dulux Raih Penghargaan Double Platinum Indonesia Best Brand Award 2022
Dulux Raih Penghargaan Double Platinum Indonesia Best Brand Award 2022

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022 untuk kategori cat dinding dengan predikat Double Platinum. Predikat Double Platinum diraih oleh Dulux karena telah berhasil mempertahankan penghargaan Indonesia Best Brand Award selama sebelas tahun berturut-turut di kategori cat dinding terbaik. 

Penobatan merek Dulux dalam kategori cat dekoratif terbaik didasari oleh hasil riset dan survei oleh lembaga riset MARS Digital Indonesia di beberapa kota besar di Indonesia kepada lebih dari 10.000 responden.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022 selama sebelas tahun berturut-turut dari survei yang diadakan MARS Digital Indonesia dan Majalah SWA. Hal ini semakin menambah semangat bagi kami untuk senantiasa menjaga kualitas, meningkatan layanan dan program yang memberi inspirasi kepada masyarakat banyak," kata kata Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia, Selasa (6/12/2022).

Yudhy mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berupaya menjadi pemimpin pasar dengan melalui inovasi produk yang mengedepankan pada keberlanjutan, yang tentunya relevan dengan fokus sinergis antara People.Planet.Paint.

“Kami bersyukur memenangkan Indonesia Best Brand Award 2022 ini untuk Dulux sebagai cat dinding terbaik di Indonesia. Prestasi ini menunjukkan bagaimana kami selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. Kami akan terus menawarkan yang terbaik untuk pelanggan dan selalu menyediakan pilihan cat premium bagi para pelanggan kami," kata Niluh Putu Ayu Setiawati, Head Marketing, PT ICI Paints Indonesia.

"Dulux selalu memberikan warna yang akurat, hasil akhir yang halus dan rata, serta daya sebar seperti yang tertera pada kemasan, sehingga memberikan hasil yang pelanggan harapkan. Selain menghadirkan cat dengan warna-warna dan kualitas terbaik, kami juga sangat mengedepankan pentingnya keberlanjutan dalam inovasi produk-produk kami untuk menjaga keutuhan ekosistem People.Planet.Paint, salah satunya melalui produk yang ramah lingkungan. Dulux juga telah meraih sertifikat Green Label sebagai Environmentally Preferred Paint dari Singapore Environmental Council.” imbuhnya.

Hardi Saputra, CEO MARS Digital Indonesia mengucapkan selamat kepada PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) yang telah memperoleh penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022 melalui merek Dulux. 

"IBBA merupakan apresiasi bagi merek-merek terbaik di Indonesia. Kami melakukan penilaian melalui survei di beberapa kota di Indonesia dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.” kata Hadi.

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) melalui merek Dulux meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award sejak tahun 2010 berturut-turut, dan yang terkini di tahun 2022.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…