Dulux Raih Penghargaan Double Platinum Indonesia Best Brand Award 2022

Oleh : Hariyanto | Kamis, 08 Desember 2022 - 10:16 WIB

Dulux Raih Penghargaan Double Platinum Indonesia Best Brand Award 2022
Dulux Raih Penghargaan Double Platinum Indonesia Best Brand Award 2022

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022 untuk kategori cat dinding dengan predikat Double Platinum. Predikat Double Platinum diraih oleh Dulux karena telah berhasil mempertahankan penghargaan Indonesia Best Brand Award selama sebelas tahun berturut-turut di kategori cat dinding terbaik. 

Penobatan merek Dulux dalam kategori cat dekoratif terbaik didasari oleh hasil riset dan survei oleh lembaga riset MARS Digital Indonesia di beberapa kota besar di Indonesia kepada lebih dari 10.000 responden.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022 selama sebelas tahun berturut-turut dari survei yang diadakan MARS Digital Indonesia dan Majalah SWA. Hal ini semakin menambah semangat bagi kami untuk senantiasa menjaga kualitas, meningkatan layanan dan program yang memberi inspirasi kepada masyarakat banyak," kata kata Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia, Selasa (6/12/2022).

Yudhy mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berupaya menjadi pemimpin pasar dengan melalui inovasi produk yang mengedepankan pada keberlanjutan, yang tentunya relevan dengan fokus sinergis antara People.Planet.Paint.

“Kami bersyukur memenangkan Indonesia Best Brand Award 2022 ini untuk Dulux sebagai cat dinding terbaik di Indonesia. Prestasi ini menunjukkan bagaimana kami selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. Kami akan terus menawarkan yang terbaik untuk pelanggan dan selalu menyediakan pilihan cat premium bagi para pelanggan kami," kata Niluh Putu Ayu Setiawati, Head Marketing, PT ICI Paints Indonesia.

"Dulux selalu memberikan warna yang akurat, hasil akhir yang halus dan rata, serta daya sebar seperti yang tertera pada kemasan, sehingga memberikan hasil yang pelanggan harapkan. Selain menghadirkan cat dengan warna-warna dan kualitas terbaik, kami juga sangat mengedepankan pentingnya keberlanjutan dalam inovasi produk-produk kami untuk menjaga keutuhan ekosistem People.Planet.Paint, salah satunya melalui produk yang ramah lingkungan. Dulux juga telah meraih sertifikat Green Label sebagai Environmentally Preferred Paint dari Singapore Environmental Council.” imbuhnya.

Hardi Saputra, CEO MARS Digital Indonesia mengucapkan selamat kepada PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) yang telah memperoleh penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022 melalui merek Dulux. 

"IBBA merupakan apresiasi bagi merek-merek terbaik di Indonesia. Kami melakukan penilaian melalui survei di beberapa kota di Indonesia dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.” kata Hadi.

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) melalui merek Dulux meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award sejak tahun 2010 berturut-turut, dan yang terkini di tahun 2022.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Workshop dan Raker Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 19:23 WIB

Indonesia Diproyeksi Menjadi Negara Produsen Wakaf di Dunia

Dengan potensinya yang besar, Indonesia diproyeksi menjadi salah satu negara produsen wakaf terbesar di dunia. Untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah bahkan telah memasukan keuangan syariah…

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:54 WIB

Danamon Ajak Nasabah Menavigasi Hidup Optimal dan Raih Kesejahteraan Finansial di IIMS 2024

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) bersama dengan Fimela, Otoasia.com, dan KIS FM, menghadirkan edukasi tentang pencapaian hidup optimal melalui hobi dan kesejahteraan finansial.…

Big Bad Wolf Books gelar Pekan Grosir di ITC Kuningan Jakarta.

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:50 WIB

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Perdana di Jakarta

Big Bad Wolf Books (BBW) hadirkan Pekan Grosir BBW di ITC Kuningan Jakarta. Hadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Peserta Raker dan Workshop Forjukafi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:09 WIB

Wakaf Uang Perlu Akselerasi Agar Potensinya yang Sebesar Ro 180 Triliun Terserap

Wakaf uang merupakan salah satu jenis wakaf yang memiliki potensi sangat besar di Indonesia. Potensinya mencapai RP 180 triliun per tahun. Meski begitu sejak dicanangkan sejak 2010, potensi…

Petugas memberikan vaksinasi ke Sapi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:46 WIB

Kementan Kendalikan PMK di Pasuruan, Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Rutin

Menindaklanjuti adanya pemberitaan terkait kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di Pasuruan, Jawa Timur, Kementerian Pertanian melalui Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen…