Terinspirasi Tren Korea, Wings Food Perkenalkan Varian Baru Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Desember 2022 - 11:01 WIB

Peluncuran varian rasa baru mi sedaap
Peluncuran varian rasa baru mi sedaap

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wings Food melalui produk mi instan, Mie Sedaap meluncurkan varian baru rasa internasional di kategori Mie Sedaap Selection dengan menghadirkan varian teranyar yaitu Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak.

Marketing Manager Noodle Wings Food, Katria Arintya Anindyantari menjelaskan kehadiran varian baru Mie Sedaap Selection ini terinspirasi dari tren Korea yang semakin berkembang di Indonesia. Menurutnya, makanan favorit Korea yang sedang tren dan banyak peminatnya, salah satunya adalah buldak. 

"Buldak merupakan sajian ayam pedas yang populer di Korea dan biasanya disantap dengan tambahan ekstra keju sebagai topping yang diyakini dapat menambahkan cita rasa gurih pada makanan," kata Katria yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (7/12/2022).

Penambahan ekstra keju sebagai topping pada makanan ini ternyata juga sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. Saat ini contohnya banyak makanan yang menggunakan campuran keju seperti bakso, olahan ayam, bahkan juga di minuman!” ujar Katria.

"Inovasi rasa Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak memiliki sensasi cita rasa khas ayam buldak yang pedas dan gurihnya keju yang cheesy berpadu sempurna dengan tekstur mi tebal dan kenyal ala Korea," imbuh Katria.

Content Creator asal Negeri Ginseng, Bung Korea, yang hadir pada saat konferensi pers menceritakan antusiasmenya terhadap Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. Menurutnya varian rasa baru ini memiliki rasa yang benar benar mirip dengan buldak yang ada di Korea.

“Wah, ini rasanya bener-bener kayak buldak yang biasa aku makan di Korea, sih. Buat yang belum tahu ‘bul’ dalam Bahasa Korea berarti api, sedangkan ‘dak’ dari kata ‘dalg’ berarti ayam. Buldak ini lagi ngetren banget di Korea dan banyak disajikan di restoran,” ujar Bung Korea.

Dalam acara yang digelar secara virtual, Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak sekaligus meluncurkan kampanye #OMOSEDAAPNYA yang menunjukkan keseruan para penikmat Mie Sedaap dalam menikmati rasa pedas ayam buldak dan gurihnya keju yang berpadu dengan mi kenyal dan tebal ala Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak. 

Dalam rangka peluncuran varian baru ini, Mie Sedaap menggelar acara “Mie Time with Siwon Choi” yang digelar di Gedung Sarinah Jakarta (6/12/2022). Kegiatan Hybrid Fan Event ini diikuti oleh lebih dari 200 konsumen Mie Sedaap dari seluruh Indonesia yang telah memenangkan kompetisi dari digital quiz di akun instagram resmi Mie Sedaap.

Kehadiran Mie Sedaap Selection Korean Cheese Buldak ini sekaligus menjadi awal perayaan 20 tahun Mie Sedaap di Indonesia. Selama dua dekade, Mie Sedaap selalu berupaya menjaga kualitas produk dan berinovasi mengikuti tren di masyarakat.

“Kami terus berinovasi dengan lebih baik untuk dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen. Tidak hanya dalam segi kualitas, kami juga siap bersaing dengan masuk dalam tren pasar yang ada. Mie Sedaap telah dikembangkan dengan standar produksi dan pengawasan yang ketat, serta memenuhi standar keamanan pangan. Semoga adanya varian terbaru ini dapat memuaskan selera konsumen dan diterima oleh masyarakat,” ujar Sheila Kansil selaku Mie Sedaap Representative.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas

Jumat, 27 Januari 2023 - 14:58 WIB

Menteri PANRB: Transformasi Penataan JF Kini Akomodasi Aspirasi Pejabat Fungsional

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mendorong transformasi pengelolaan jabatan fungsional (JF). Regulasi tentang JF telah melibatkan kementerian/lembaga…

Perumahan (PUPR)

Jumat, 27 Januari 2023 - 14:43 WIB

Capaian Bantuan PSU Perumahan Tahun 2022 Lebihi Target, Tahun Ini Naik 27.825 Unit

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan dalam mendorong kepemilikan hunian layak bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) tidak…

Velline Ayu

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:10 WIB

Velline Ayu Minta Maaf Kepada Pasangan Rizky Billar & Resty Kejora

Kasus edit mengedit video sehingga tidak utuh dan menimbulkan tafsir berbeda kembali muncul. Kali ini menimpa pedangdut yang juga peramal kartu Tarot Velline Ayu.

Indomilk Hadirkan Workshop Signature Beverage di Malang

Jumat, 27 Januari 2023 - 12:03 WIB

Indomilk Hadirkan Workshop Signature Beverage di Malang

Indomilk–bagian dari PT Indofood CBP Tbk–berupaya memaksimalkan dan menerapkan prinsip ekonomi kreatif dan sirkular melalui Workshop Signature Beverage--bagian dari rangkaian kegiatan Indomilk…

Didik Junaidi Rachbini

Jumat, 27 Januari 2023 - 10:53 WIB

Stadium General LK-1 HMI Universitas Paramadina Jakarta

Peran Intelektual Muda/Mahasiswa Sebagai Episentrum Gerakan dalam Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara